Oke maaf ya updatenya aku undur sampai pagi hehe
Mian
Oiya selamat ya buat para pemenang giveaway, buat yg ketinggalan pengumumannya ini aku umumin lagi
Pemenang :
1. ECHAntik_
2. Ukhty2304
3. INAYA1997Selamat ya, yang belum menang bisa coba next GA oke?
Cus baca chapter ini dan pastikan kalian siapin tissue ya...
Jan lupa vote dulu
@utopia2@
Karena insiden di Hanbok Village pagi tadi, Jungkook memilih untuk segera membawa Jisoo pergi.
Entah siapapun orang yang ada di foto itu, pastilah dia seorang ssasaeng. Jisoo bisa saja berkata kalau itu akan menjadi rencana yang bagus, dengan memperlihatkan kemesraan SooKook di depan ssasaeng. Namun tetap saja, di sekitar mereka tidak ada yang bisa melindungi keduanya jadi Jungkook takut para ssasaeng itu justru akan menyerang Jisoo.
Jungkook bisa saja melawan mereka karena dapat dipastikan dari foto itu kalau semua ssasaeng yang mengikuti mereka tadi adalah yeoja.
Kini, Jungkook dan Jisoo sedang mengantre di kedai ice cream.
Jisoo tentu sangat antusias karena akhirnya ia bisa menemukan penjual ice cream, namun tampaknya antusias itu berganti menjadi kecemasan.
Bagaimana tidak, Jungkook justru mengajak Jisoo ke salah satu taman hiburan yang lumayan ramai.
"Kook, kau bilang berbahaya di Hanbok Village? Bukankah lebih berbahaya disini?" bisik Jisoo pada Jungkook yang masih sibuk menghitung antrean ke berapa mereka sekarang.
"Aniya, di Seoul Land itu ramai jadi sesuai kan dengan tujuanmu tadi? Dan tentunya tidak berbahaya. Sedangkan orang di Hanbok Village adalah ssasaeng. Tujuanmu mungkin berhasil tapi kau juga bunuh diri," jawab Jungkook.
"Oh, tumben kau pandai," balas Jisoo.
"Baru tahu ya? Dan kau tahu? Ssasaeng itu seperti Chaeyoung Noona, sangat agresif. Tetapi terkadang kita harus berterima kasih pada ssasaeng yang mengetahui kita lebih dari siapapun. Sayangnya Chae-noona bukan ssasaengku, dia ssasaeng Sehun-hyung jadi aku tidak akan berterima kasih padanya."
Jisoo hanya ber-hmmm ria. "Kalau Chae-eonni hanya ssasaeng Sehun-oppa kenapa dia tahu kalau aku ini pemilik saham Kim's Group dan mengidap Paramnesia yang aku sendiri tidak tahu?"
"Emm, Kook majulah sudah kosong di depanmu," ucap Jisoo setelah menyadari sesuatu sambil mendorong Jungkook agar maju.
Jungkook terkejut, lalu beralih menatap Jisoo, "Tunggu! Kau bilang apa tadi?"
Oh tidak, Jisoo lupa kalau ia belum menceritakan perihal pertemuannya dengan Suho dan Seon Gi kemarin kepada Jungkook.
Jisoo berniat agar Jungkook yang memberitahunya sendiri namun sekarang Jisoo malah keceplosan.
Ya, Jungkook menuntut penjelasan dari Jisoo karena ia tahu kalau jawaban dari pertanyaannya tadi harus Jisoo jawab nanti, mengingat mereka masih mengantre di tempat umum.
Kini Jungkook menarik Jisoo ke dalam mobilnya.
Jisoo tidak bisa berbohong lagi dan menceritakan semua yang ia dapat dari pertemuannya dengan Seon Gi kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIA 1 & 2 : ♡Jungkook♡
FanficDia adalah idol. (Key Word) Tempat ini akan menjadi tempat yang bersejarah. Mungkin tidak banyak orang yang akan merasakan kenangan dari Utopia. Mungkin hanya Jisoo dan Jungkook yang merasakannya. Entah tempat ini nyata atau tidak, Jisoo akan sela...