"Diamlah Kookie-a"balas Jisoo tiba-tiba.
"Kookie? seperti pernah mendengarnya memanggilku Kookie..."batin Jungkook sambil mengingat-ingat sesuatu.
"Tunggu..panggilan itu kan...."
"Yak..cepatlah bernyanyi jangan melamun terus,"teriak Jisoo tiba-tiba yang membuyarkan ingatan Jungkook.
Setelah 2 jam, latihan vokal itu akhirnya selesai.
"Jisoo-ah, kau nanti malam datang kan di acara makan-makan kami?"tanya Jungkook.
"Mungkin aku akan datang jika itu tidak terlalu malam, lagian Gangnam Cafe lumayan jauh dari rumahku,"jawab Jisoo.
"Yak kau harus datang..kalau perlu aku bisa menjemputmu,"rayu Jungkook dengan evil smile-nya.
"Tak usah dijemput, aku bisa berangkat sendiri..akan aku usahakan datang,"jawabku dengan nada menaik.
"Arraseo,"balas Jungkook dengan cemberut.
Skip...ketika malam hari
Jisoo memutuskan untuk datang ke acara makan malam di Gangnam Cafe itu. Belum terlalu malam karena jam tangannya masih menunjukkan pukul 20.00.
"Hei Jisoo-ssi, kemarilah..kami disini,"sahut Jhope sambil melambaikan tangannya ke Jisoo.
"Oh..nde,"balas Jisoo dengan pandangan ke arah gerombolan orang yang tengah asik ngobrol.
Belum beranjak dari tempatnya, Jisoo mendapat chat dari Jennie.
"Hei jadi kau sedang dimana ini?"tanya Jennie.
"Gangnam Cafe,"balas Jisoo dan langsung menutup HPnya.
Setelah itu Jisoo langsung melangkahkan kakinya menuju BTS dan kru BigHit.
"Kenapa kau lama sekali?"tanya Taehyung.
"Duduk disitu dan minum bersama kami,"sahut RapMon menunjuk kursi kosong di antara Jimin dan Jungkook sambil meneguk minumannya, ya bisa diyakini bahwa itu bir.
Jisoo yang sedikit terkejut karena tawaran RapMon untuk minum hanya terdiam dan langsung duduk di antara Jimin dan Jungkook.
"Apa tidak ada tempat lain ya selain di antara member BTS? Kupikir aku benar-benar sudah telat,"kata Jisoo dalam hati.
"Kookie-ah, kau minum terlalu banyak di umurmu yang masih muda,"kata Taehyung.
"Padahal kau maknae tp minummu paling banyak,"lanjut Jin.
"Jisoo-ssi kau bisa minum jika kau mau dan kuat tentunya,"kata Suga sambil tersenyum.
"Wah Suga..kau seperti memberi sinyal,"sahut para member BTS.
"Mereka sudah minum terlalu banyak, bahkan kru BigHit sudah terlelap pada dunia memabukkan mereka masing-masing, member BTS-pun mulai kehilangan kesadaran mereka,"kata Jisoo dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIA 1 & 2 : ♡Jungkook♡
FanficDia adalah idol. (Key Word) Tempat ini akan menjadi tempat yang bersejarah. Mungkin tidak banyak orang yang akan merasakan kenangan dari Utopia. Mungkin hanya Jisoo dan Jungkook yang merasakannya. Entah tempat ini nyata atau tidak, Jisoo akan sela...