●
●
Ok guys
Jadi aku hari ini sama besok mau update karena Sabtu sama Minggu aku nggak bisa update
Dan aku udah usaha buat bikinin video trailer wattpad Utopia ini
Aku harap kalian seneng dan gue juga butuh coment kalian tentang video itu
Kalian mau kan bantu aku?
Aku pasti bakalan buat trailer yang full cast kok jadi aku butuh saran kalian
●
●
Setelah kejadian tak terduga yang tidak sengaja dilihat Jimin di kamar Jungkook itu, semua member Bangtan dan Jisoo berkumpul di ruang tamu. Seokjin, Namjoon, JHope, Suga, dan Taehyung hanya bisa menurut pada Jimin yang menyuruh mereka berkumpul di ruang tamu. Mereka menebak bahwa Jimin akan mengatakan sesuatu yang penting.
"Jadi katakan apa yang kalian lakukan tadi?" tanya Jimin.
"Sebenarnya ada apa ini?" tanya Taehyung.
"Mengapa kau mengumpulkan kita semua Jim?" tanya JHope.
"Aku hanya perlu mengkonfirmasi apa yang aku lihat tadi," jawab Jimin.
"Memangnya apa yang kau lihat di kamar Jungkook?" tanya Namjoon.
"Mereka berciuman," jawab Jimin sambil mengarahkan dagunya ke Jisoo dan Jungkook.
"Hah!!" teriak member Bangtan kecuali Jimin Jungkook.
"Yak hyung aku hanya mencium pipinya, apa itu salah?" elak Jungkook.
"Hanya katamu," balas Jin.
"Dan kau tampaknya tidak menolaknya sama sekali Soo," ucap Jimin lagi yang membuat Jisoo terkejut karena namanya dipanggil.
"Emm..itu,"
"Karena dia menyukainya, wajar saja kan aku menciumnya karena dia adalah PACARKU," jelas Jungkook yang membuat suasana hening seketika.
"Kook," ucap pelan Jisoo sambil menyenggol lengan Jungkook.
"Apa Kook?"
"Pacaran?"
"Sejak kapan?"
"Dimana?"
Begitulah berbagai pertanyaan yang diajukan member Bangtan kepada Jungkook dan Jisoo. Kecuali Taehyung yang dari tadi hanya terdiam.
"Pokoknya aku sudah berpacaran dengan Jisoo," jelas Jungkook sambil menarik Jisoo agar duduknya mendekat padanya.
"Pokoknya?" tanya Taehyung tiba-tiba yang membuat semua mata tertuju padanya.
"Kau melupakan hal itu Kook," lanjut Taehyung yang membuat semua member Bangtan diam membatu, ya kecuali Jisoo yang belum mengetahui maksud perkataan Taehyung.
"Yak hyung yang terp-" ucap Jungkook namun perkataannya terhenti karena ia menyadari suatu hal.
"Kita perlu berbicara empat mata Kook," ucap Taehyung sambil bangkit dari duduknya dan keluar dari apartment mereka disusul oleh Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIA 1 & 2 : ♡Jungkook♡
FanficDia adalah idol. (Key Word) Tempat ini akan menjadi tempat yang bersejarah. Mungkin tidak banyak orang yang akan merasakan kenangan dari Utopia. Mungkin hanya Jisoo dan Jungkook yang merasakannya. Entah tempat ini nyata atau tidak, Jisoo akan sela...