20

1.2K 124 24
                                    

"Jennie? Akhirnya kau datang,"kata Jisoo setelah tau bahwa yang menghampiri mereka adalah Jennie.

"Oiya, kenalkan..dia Sehun, pacarku itu. Oh kupikir kau sudah mengenalnya bukan?"ucap Jisoo.

"Bagaimana bisa?"tanya Jennie yang masih bingung dengan apa yang ia dengar, sedangkan Sehun hanya diam mematung.

"Ceritanya panjang. Wait, kenapa suasana jadi hening begini? Oiya, kau sudah berjanji tadi...jadi sekarang katakan siapa namja yang baru saja memilikimu? Apa dia ikut kesini?"tanya Jisoo.

"Dia...."

Plak

"Yak..Jennie!! Kenapa kau tiba-tiba menampar Sehun oppa?"teriak Jisoo yang belum mengerti situasinya.

"Kau masih bisa diam oppa?"tanya Jennie.

"Tunggu..apa maksud ini semua?"tanya Jisoo bingung.

"Dia..orang yang ada di sampingmu adalah orang yang kau tanyakan. Ani, dia bukan pacarku lagi sejak sedetik yang lalu,"

"Jennie.."ucap Sehun yang akhirnya membuka suaranya.

"Oppa!! Apa maksud Jennie? Kau?"teriak Jisoo yang mulai memanas.

"Oppa bagaimana kau bisa memacari dua orang sekaligus? Kau gila?"teriak Jennie yang tak kalah kerasnya disertai isakan tangis lalu ia beranjak meninggalkan tempat itu.

"Jennie tunggu..."kata Sehun namun terlambat karena Jennie sudah berlari jauh. Jisoo, dia masih belum bisa menyadarkan dirinya tentang apa yang baru saja ia dengar.

"Jisoo, dengarkan aku-"

"Jadi itu semua benar oppa?"

"Jisoo-aa, ini tidak seperti-"

"Kau benar berpacaran dengan Jennie?"tanya Jisoo, kali ini dengan nada yang tinggi.

"Jawab yang sebenarnya oppa..."lanjut Jisoo, kali ini disertai isakan.

"Mianhae Jisoo-aa,"jawab Sehun yang membuat Jisoo terduduk lemah di tanah.

"Bagaimana bisa kau melakukan itu oppa?"tanya Jisoo dengan tangisannya.

"Aku.."

"Jadi tempat kalian kencan di pantai itu sama dengan pantai tempat kita dinner waktu itu?"tanya Jisoo sambil berdiri menghadap Sehun lagi.

"Nde,"jawab lirih Sehun sambil menundukkan kepalanya.

"Orang yang kau ajak jogging waktu itu bukan Chanyeol oppa tapi Jennie kan?"

"Bagaimana kau tau?"

"Dan selama ini kau asik berkencan dengan Jennie di belakangku?"tanya Jisoo lagi.

Hening

"Lalu kau sendiri? Bukankah kau juga asyik dengan Jungkook?"tanya Sehun balik sambil meluruskan pandangannya ke mata Jisoo.

"Bukankah Jungkook berusaha merebutmu dariku?"tanya Sehun lagi.

"Tapi aku tidak mencintainya oppa,"

UTOPIA 1 & 2 : ♡Jungkook♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang