Oke cus lanjut aja ya
©utopia
Pelayan itu menghentikan aktivitas mengelap mejanya, tanpa membalas pandangan Jisoo yang masih tertuju padanya.
"Aku tidak mungkin salah, kau Jungkook kan?" tanya Jisoo lagi. Bagaimana bisa pria di depannya ini memiliki wajah yang persis dengan orang yang pernah ia kenal.
"Maaf mungkin anda salah orang, saya bukan Jungkook," jawab pelayan itu yang sudah berani menatap Jisoo.
Jisoo terdiam, dalam hati ia masih berharap tebakannya tidak salah walaupun itu mustahil.
"Jeon, kau bisa melakukan pekerjaan lain selain mengelap meja sepanjang hari kan," ucap pelayan wanita yang mengomel tadi.
"Ini pesanan anda," ucap pelayan itu pada Jisoo sambil memberikan pesanan Jisoo.
Jisoo mengeluarkan kartu kreditnya untuk membayar.
Pelayan pria yang masih menjadi perhatian Jisoo itu tampak akan meninggalkan tempatnya.
"Tunggu! Maaf saya lancang," ucap Jisoo yang menahan lengan pelayan itu.
Pelayan yang dipanggil Jeon itu tampak terkejut.
Jisoo menggulung kaos pelayan itu di bagian tangan hingga siku.
Mata Jisoo berkaca-kaca, "Kau benar Jeon Jungkook yang aku kenal."
"Jisoo kenapa lama sekali? apa ada masalah?" tanya Taehyung yang tiba-tiba sudah di dalam cafe.
Taehyung langsung berjalan menuju Jisoo.
Pelayang yang lengannya masih ditahan Jisoo itu tampak ingin segera melepaskan dirinya dari Jisoo setelah mendengar panggilan Taehyung. Akan tetapi Jisoo lebih siap, ia mencengkeram lengan pria itu lebih kuat hingga Taehyung sudah ada di samping mereka.
"Jisoo apa yang sedang kau-" ucap Taehyung saat mengetahui apa yang sedang dilakukan Jisoo.
Setelah melihat wajah sosok yang sedang ditahan istrinya itu, Taehyung ikut mengerutkan dahinya.
"Jung-"
"Sudah kubilang saya tidak mengenal anda," tegas pelayan itu melempar tangan Jisoo kasar sambil menundukkan kepalanya lalu pergi dengan kaki yang sedikit pincang.
"Maaf, ini kartu anda," ucap pelayan yang menangani pesanan Jisoo tadi. Jisoo menerima kartu kreditnya.
"Soo, apa yang aku liat tadi?" ucap Taehyung yang masih bertanya-tanya.
Taehyung dan Jisoo menatap pelayan yang menangani pesanan Jisoo tadi seolah bertanya siapa sebenarnya pria itu tadi.
Akan tetapi pelayan wanita itu hanya diam seolah-olah dia memang tidak mau memberi tahu.
Tin
Bunyi klakson mobil menyita perhatian Jisoo dan Taehyung. Ya, klakson itu berasal dari mobil yang ditumpangi para hyung. Sepertinya mereka sudah menunggu mobil Taehyung sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIA 1 & 2 : ♡Jungkook♡
FanfictionDia adalah idol. (Key Word) Tempat ini akan menjadi tempat yang bersejarah. Mungkin tidak banyak orang yang akan merasakan kenangan dari Utopia. Mungkin hanya Jisoo dan Jungkook yang merasakannya. Entah tempat ini nyata atau tidak, Jisoo akan sela...