Sebelumnya ak kali ini update di waktu yang nggak biasanya ya
Sambil ngabisin waktu ngabuburit kalian ya kan?
Sebelumnya ak mau ngasih tau kalau waktu GA bakal diperpanjang sampai 26 Mei, maaf ya ada masalah kecil
Oke di chapter ini kalian akan merasakan sudut pandang sosok yang berbeda
Cus aja
Vote dulu jangan lupa
Oiya aku saranin di chapt ini kalian baca sambil puter lagu JK cover BigBang-If You
Selamat membaca
@utopia2@
Cuaca di Seoul benar-benar tidak menentu akhir-akhir ini. Saat musim panas justru sering turun hujan, seperti hari ini. Karena hujan deras itu, Jisoo terhalang untuk pulang.
"Bagaimana aku pulang? Sudah jam sepuluh malam padahal aku harus mengecek kebocoran dapurku, huh," keluh Jisoo yang masih tertahan di halte bus.
"Tidak ada cara lain," ucapnya lagi sebelum dengan berani menerjang derasnya hujan.
Tak disangka Jisoo benar-benar berlari di bawah hujan tanpa perlindungan apapun. Ia bahkan tidak mendengar suara seseorang yang dari tadi memanggilnya.
Akhirnya langkah Jisoo terhenti.
Taehyung berhasil menahan lengan Jisoo. Jisoo tampak terkejut takut kalau ada seseorang yang tiba menculiknya lalu memasukkannya ke dalam mobil. Tetapi sayangnya bayangan itu terlalu jauh.
"Yak! Apa yang kau lakukan hujan-hujan begini?" tanya Taehyung.
"Aku buru-buru harus pulang tapi tetap deras hujannya jadi aku nekat. Oppa sendiri kenapa ikut hujan-hujan?" tanya Jisoo balik.
"Aku memanggilimu dari dalam mobil sedari tadi tapi kau tidak mendengar, jadi aku mengejarmu padahal aku tidak membawa payung," jawab Taehyung.
"Yasudah ayo masuk ke mobilku biar aku yang antar," lanjut Taehyung sambil menarik Jisoo ke dalam mobilnya.
@utopia2@
Suasana di tempat syuting Idol's Life masih sangat ribut. Baru beberapa menit yang lalu syuting usai. Jungkook masih sibuk membuka HP-nya yang terus berdering selama ia syuting tadi menunjukkan pesan masuk.
Pesan dari Taehyung yang hanya menanyakan keberadaan Jungkook saat ini.
"Em Kook, Mau makan bersama? Aku akan mentraktirmu sebagai ganti hotteok darimu kemarin," tawar Lisa pada Jungkook.
"Oh mian sepertinya aku tidak bisa, aku mau ke apartment Jisoo. Tunggu sepertinya masih ada waktu, belum terlalu malam aku juga lapar. Kajja," jawab Jungkook sambil menyimpan ponselnya dan mengeluarkan kunci mobilnya.
Lisa yang tadi telanjur tersenyum tipis langsung melebarkan senyumnya dan mengangguk mengikuti langkah Jungkook sambil mengencangkan tas lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIA 1 & 2 : ♡Jungkook♡
FanficDia adalah idol. (Key Word) Tempat ini akan menjadi tempat yang bersejarah. Mungkin tidak banyak orang yang akan merasakan kenangan dari Utopia. Mungkin hanya Jisoo dan Jungkook yang merasakannya. Entah tempat ini nyata atau tidak, Jisoo akan sela...