a sense of love 18

468 37 0
                                    


To the point


🌼

Mitsuki dan Boruto pun mulai membahas topik dengan serius. Suasana pun semakin tegang dan,,, kritis..

"Pasti ada yang di sembunyikan, iya kan? Ayo jawab!!.." ucap Boruto tegas kepada Mitsuki.

"Aku nggak ngerti maksud mu Boruto, apanya yang di sembunyikan?"
Mitsuki pun terlihat sok bingung

"Masalah Sumire dan Sarada!!"

"Memang mereka kenapa"

"Alah,, aku tau kamu pasti menyembunyikan nya dari aku kan?"

"Apa sih Boruto!!" Mitsuki pun belum membuka mulut atas topik yang di bicarakan oleh Boruto

Sampai akhirnya mereka mulai sedikit gaduh. begitupun dengan Boruto yang tidak mau menyerah agar tau apa masalah yang sebenarnya terjadi.

"Baiklah, kalo gak mau ngasih tau gue, jangan anggap gue jadi teman, kita bukan teman!!"

Ucapam Boruto barusan membuat ia mulai pupus untuk menyembunyikan masah itu, meski masih tersirat sifat kekanakan pada anak-anak OTW remaja ini.

"Jangan gitu dong, nggak adil namanya"

"Lalu apa?"

"Baiklah, aku akan beritahu semua apa yang telah terjadi"

"Oke"

Mitsuki pun menceritakan semua nya kepada Boruto. Dan Boruto pun mulai bingun harus melakukan apa, Mitsuki yang terpaksa membocorkan nya pada Sarada (part 14) membuat Boruto meluap - luap amarah nya pada Mitsuki.

"APA!!!, kenapa kamu kasihtahu ke Sarada kalau aku sudah menyatakan perasaan ku pada Sumire? Bodo banget luu!"

"Y ..y.. ya soalnya aku nggak sengaja, Sarada bener - bener maksa aku banget"

"Bego lu,, terus gimana nih?"

"Sorry.. ya gak tau gue"

Mereka berdua mulai memikirkan sesuatu untuk masalah ini, dan sampai akhirnya Mitsuki menyatakan sesuatu yang tidak terduga..

"Hmmm Boruto"

"Apa!" Jawab Boruto dengan tegas dan sinis, karena masih kesal pada Mitsuki

"Ya elah galak amat"

"Apa? aku lagi bingung ini"
Tetap di lapangan basket mereka berdua duduk dan berfikir sesuatu, masalah anak OTW remaja ini yang begitu rumit.

"Sebenar nya aku juga tau kenapa sikap Sumire over dan nggak njawab perasaan mu itu!!!"

Mitsuki mulai membuka rahasia yang ternyata selama ini ia sembinyikan.

"Apa maksud mu,, kok lo tau kalo Sumire belum njawab itu.."

"Eeeee..e..." gagu

"Lo ngikutin gue ya tadi? Jawab!"
Boruto makin kesal..

"Enggak,,"

"Lha terus lu kok bisa tau?"

"Sebenar nya waktu itu, aku nggak sengaja lewat, dan niatku waktu itu adalah menjenguk Sarada tapi malah, ke gini jadinya"

"Udah lah jangan bertele tele" Boruto yang tidak sabar akan perkataan Mitsuki.

"Hmmm"

"Apa?"

"Aku benar-benar nggak sengaja mendengar perkataan Sarada kepada Sumire di Rumah Sakit wakyu itu"

🌼

Jeng jeng
Ternyata Mitsuki mendengar, dan ada di taman waktu Sarada mengatakan pada Sumire soal Perasaan Sarada yang sangat mencintai Boruto dan ingin kalau Sumire menjauh dari Boruto.

Waktu itu Mitsuki ada di taman di belakang tempat sampah awalnya ingin membuang sampah dan nggak sengaja mendengar semuanya, (part 15)

🌼

Dan Mitsuki pun menceritakan semua pada Boruto, kalau Sarada menyuruh Sumire untuk menjauh dari nya.

"APAa!!"  Sontak Boruto kaget dan langsung berdiri dari tempat duduk nya dan dengan emosi yang tidak setabil Boruto meninju Kursi yang ada di sebelah nya sampai retak tipis.

"Maaf kan aku Boruto, kamu boleh pukul aku, karena aku tau aku bersalah, telah menyembunyikan semua ini dari mu"
Ucap Mitsuki yang merasa bersalah atas semua keadaan ini.

Boruto setelah mengetahui semua itu, entah apa yang akan ia lakukan.
Boruto langsung pergi, entah kemana dan tanpa mengatakan sepatah kata pun pada Mitsuki,

"BORUTO!!!" Panggilan Mitsuki kepada Boruto yang mulai menjauh.

"Baiklah akan ku biarkan kau sendiri sebentar, agar menjernihkan pikiran mu" kata hati Mitsuki

Sembari Boruto entah kemana, entah menemui Sumire  ataupun Sarada. Karena dalam posisi ini dia bimbang.

🌼

A Sense Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang