"Ayo..kita pulang ke asrama!" ajakan Boruto membuat Sumire tidak mau menolak dan menyia-nyiakan kesempatan emas dengan pulang bersama Boruto.
"Iya!"Jawab Sumire dengan cepat
Mereka berdua tanpa sadar berpegangan tangan dari taman hingga sampai pos satpam.
Karena sampai situlah mereka berpisah tujuan. Sumire harus pergi ke arah kiri untuk ke asrama putri sedangkan Boruto ke arah kanan yang merupakan asrama putra."daa... Semire!"
Ucap Boruto sambil mengangkat tangan. Dan Sumire hanya tertunduk malu," Iya, Boruto" balasan Sumire dengan senyuman yang manis sehingga membuat Boruto amat sangat bahagia, akan senyuman itu.
🌼Dimalam hari sembari merebahkan tubuhnya, Boruto terus mengenang dan mengingat-ingat masa-masa bersama Sumire tadi di taman.
Begitu juga sebaliknya Sumire yang terus membayangkan wajah Boruto yang setiap kali melihatnya, ia merasa tenang. Tatapan tadi seolah tak bisa mereka lupakan.
"kuku.... ruyuk..." suara ayam berkokok menandakan pagi telah tiba.
"glontang,, tong...teng..ting..."Suara Sumire yang tengah memasak di dapur.
"Sumire ayo cepat berangkat" ujar sahabatnya yang bernama Sarada.
Ia adalah gadis cantik, berkacamata merah dan berambut pendek sebahu.Berlari Sumire mengambil tas ransel nya, yang berwarna ungu dan mengambil kotak makan nya.
" iya" jawab Sumire,
Gadis berambut panjang dengan baju ungu yang merupakan warna kesukaan nya, gadis manis bermulut tipis yang selalu ceria.~
Di jalan Sarada menceritakan seorang cowok yang ia idam-idamkan."eh Sumire seharusnya kamu kemarin masuk sekolah, soalnya ada cowok gaaantteeng banget di kelas!"
Cerita Sarada membuat Sumire penasaran, siapa cowok itu." ohya.....!!" sumire pura-pura kepo.
" iya.. Dia keren banget, lucu, imut pokoknya gemes lah..!"
Sarada memuji cowok itu, sepertinya amat sangat berlebihan😕 Sumire bertanya lagi dan ternyata,🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
A Sense Of Love
Fanfiction"Mengalah demi sahabat adalah ke-ikhlasan bagi diri ku" ucap Sumire dengan tetesan air mata🌼 Gadis penggemar warna ungu yang bernama Sumire Kakei ini sering di juluki Sumire oleh teman-teman nya. Terlibat masalah-masalah yang mesti harus mengalah d...