01

746 28 8
                                    


Kota Luoyang 

Anehnya di jalan-jalan yang ramai di Xilai, ada percakapan yang tidak jelas di gang terpencil East Street. 

"Nona, bisakah kamu masih memegangnya?" 

Wajah wanita cantik dan halus itu memiliki kekhawatiran, matanya tertuju pada punggungnya ke dinding, dan matanya tertutup. 

"Hujan musim gugur, jangan khawatir, biarkan aku beristirahat." 

Suara lembut adalah seorang wanita langsing dengan gaun sutra putih dan penampilan yang lembut dan halus. 

Tapi melihat wajahnya pucat, lembut dan lembut membelai dada, jumlah dingin terus mengeluarkan darah, tampaknya menahan rasa sakit. 

"Hei, nona, kamu tahu itu apa, kenapa repot-repot ..." 

Nama hujan musim gugur tidak bisa tidak mendesah, wajah khawatir telah menghapus ketidakberdayaan, mengetahui bahwa persuasi tidak valid, masih tidak bisa membantu tetapi berkabung. 

Cao Ziyun menarik senyum pahit di wajahnya yang pucat. Ya, selalu, jadi dia hanya bisa makan makanannya sendiri. 

"Oh, apa yang kutemukan? Aku bersembunyi dari dua gadis dan aku cukup pandai Peugeot." 

Dengan jernih, suara melengking terdengar, dan laneway tidak tahu kapan seorang pria bangsawan berpakaian, diikuti oleh dua pengikut, dengan wajah korona dan menatap orang yang bersandar di dinding. 

"Siapa kamu? Apa yang ingin kamu lakukan?" 

Di pertahanan hujan musim gugur, penjaga itu berada di depan wanita sendiri, dan matanya menatapnya dengan kecerobohan dan perlahan-lahan mendekat. 

"Jangan gugup. Maksudku, gadis ini tampaknya tidak sehat. Lebih baik mengikutiku kembali dan beristirahat dengan baik." 

Zhang Hao mengabaikan tindakan pencegahannya, memamerkan matanya yang penuh nafsu, melihat langsung ke orang di belakangnya, tidak pernah berpaling. Dia memberi isyarat kepada dua orang di belakangnya, dan kedua pengikutnya segera maju untuk menangkap orang. 

"Tolong! Biarkan aku pergi! Apa yang ingin kamu lakukan ?!" 

Hujan musim gugur secara paksa dibuka oleh dua pengikut, dan dia hanya bisa menangis dengan cemas, menonton dengan penuh semangat bahwa dia berjalan menuju wanita tertutup tanpa niat baik. 

Tepat ketika dia mengulurkan tangannya dan mencoba memegang keindahan di matanya, dalam sekejap mata, kecantikan itu menghilang di depan matanya, dan matanya melihat ke belakang pada saat itu, melihat bentuk tubuhnya yang panjang, dan memegang tangannya hampir di pelukannya. Kecantikan. 

Setelah Dinasti Qing datang ke wajahnya, dia tidak bisa menahan mulutnya. Di bawah cibiran hitam yang tajam, dia tidak membutuhkannya untuk berbicara, dan dia dengan cepat menyapa anak buahnya, seperti anjing dengan ekor, dan melarikan diri. 

Di telinga, jeritan hujan musim gugur panik, tetapi ketidaknyamanan tubuh membuatnya tidak bisa berkedip.akhirnya, dia dengan lembut mengelus kram jantung, dan jernihnya terbuka pada saat yang sama, yang kebetulan sepasang hitam pekat. Hey 

Sentuhan panik melewati pantatnya, wajah pucat itu lebih putih karena kepanikan, dan tubuhnya sedang berjuang untuk meninggalkan lengannya. 

"Biarkan aku pergi." 

Tatapan hitam bangga oriental menatap wanita ramping dalam pelukannya. Dia lembut dan lemah, dan dia akan hancur seperti terjepit. 

Kalajengking hitam yang bijaksana meluncur melalui mata matanya saat dia menyapa kristalnya, jangan sampai dia menyakitinya, lengannya kendur, dan tubuh lembut dan lembut di tangannya dengan cepat pergi. 

Perasaan aneh dari ekstasi mengelilinginya tanpa peringatan, alisnya agak bengkok, dan kalajengking hitam yang tajam terangkat, tetapi hanya sempat melihat dua sosok menghilang ke sudut. 

Kalajengking hitam memancarkan sentuhan kompleksitas, menyipitkan mata di lengan yang meninggalkan kehangatan, dan emosi dari bawah yang bahagia, menuju keluar dari gang. 

☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ 

Pada sore hari, sekelompok orang berkumpul di sekitar jalan, semua berkumpul di depan Penginapan Yuesheng, dan diskusi mendetail datang dan pergi, disertai dengan beberapa helaan simpatik dengan berbagai panjang. 

"Bagaimana saya bisa secara tidak sengaja terkena api?" 

"Untungnya, api segera padam, hanya kompor yang terbakar, dan itu tidak menyebar ke depan, kalau tidak akan menjadi masalah besar jika itu menyakiti para tamu." 

"Ya, kenapa kamu tiba-tiba marah?" 

"Kudengar itu kucing. Entah bagaimana aku lari ke kompor dan membuat kekacauan. Orang-orang di atas kompor terbakar untuk mengejar kucing itu dan tidak memperhatikan api di dalam ketel besar." . " 

"Aku mendengar bahwa ada satu hal lagi sebelum kebakaran." 

"Oh? Apa yang jahat itu?" 

Suara tersenyum dan ingin tahu dimasukkan ke dalam flat, sehingga sekelompok bisikan tertegun, dan semua orang melihat ke belakang pada saat yang sama, dan melihat tubuh panjang dengan jubah hijau. 

"Ah, itu dua tuan muda." 

Semua orang berteriak pada saat bersamaan. Di kota Luoyang ini, tidak ada orang yang tidak mengenal Oriental House, hanya karena East House memiliki hubungan yang baik, setelah melakukan kebaikan dan tidak pernah jatuh, tidak hanya beras ketan yang diberikan kepada orang miskin setiap bulan, tetapi bahkan jembatan dibangun, sekolah dibangun, dan sekolah diganti. Klinik bebas rakyat, pemerintah Oriental sangat diperlukan untuk membantu dengan murah hati, sehingga bahkan anak-anak berusia tiga tahun tahu orang terkaya di Kota Luoyang, tetapi juga House of the Good House. 

"Apa yang kamu katakan tentang kejahatan?" 

Wajah Dong Fang Ao tersenyum dan dengan sabar bertanya, mengabaikan bahwa dia telah menjadi fokus semua orang. 

"Hal-hal seperti ini. Saya mendengar bahwa sebelum kebakaran terjadi di dapur, dua gadis datang ke penginapan dan memberi nama penjaga toko. Salah satu gadis juga memperingatkan penjaga toko bahwa perlu berhati-hati tentang api di atas kompor untuk menghindari api. Tentu saja, ketika bendahara mendengarnya, dia mengusir keduanya. Saya dapat mengatakan bahwa itu aneh. Setelah beberapa saat, kompor benar-benar terbakar. Tuan Kedua, Anda mengatakan kejahatan tidak jahat? " 

Salah satu orang di kerumunan, dengan antusiasme dan keterampilan, menceritakan kisah tentang peristiwa aneh ini. 

Kalajengking hitam bangga yang Timur menatap dalam pada penginapan kosong yang tak berpenghuni, penuh dengan asap dari waktu ke waktu. Sangat aneh mendengarnya. 

"Kedua gadis itu orang asing?" 

"Seharusnya begitu. Aku belum pernah melihat mereka." 

Lalu dia berkedip dan melihat penginapan yang tidak berpenghuni, yang masih penuh dengan bau terbakar yang hebat Kemudian dia berbalik dan berpikir dalam-dalam. 

☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ 

Ketika dia melangkah ke pintu rumahnya sendiri, dia melihat Jiang Bo bergegas ke arahnya, dan langkah kakinya tidak terpengaruh oleh tubuh gemuknya. Wajah gemuknya terlihat bersemangat, yang membuatnya sedikit terkejut. 

"Dua tuan muda ... tidak baik ..." 

Jiang Bo terengah-engah di depannya, wajahnya membengkak dan membengkak, dan dia belum tenang, jadi dia buru-buru dan sebentar-sebentar. 

"Aku baik-baik saja, jangan sentuh aku." 

The East dengan bangga membanting kipas lipat di tangan, dan ada kipas angin. Suasana rekreasi sangat kontras dengan kecemasan Jiang Bo. Bahkan para penjaga yang bertanggung jawab atas kiper tidak bisa tidak melihatnya. 

Sulit untuk menenangkan suasana yang bergejolak, Jiang Bo memperingatkan orang-orang yang berani diam-diam diam-diam.ini cukup untuk mengatakan bahwa semua tuan akan mengubah wajah mereka. 

"Seseorang mengambil token master kedua, dan menamainya untuk menemukan master kedua, dan itu masih dua gadis." 

Wajah Dong Fang Ao berubah, tangan kipas itu kaku di udara, dan kalajengking hitam mengambil sedikit, dan bahayanya rendah:

Real Fake Fiance (Sequel) -Complete-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang