"Tunggu. Sebenarnya, tujuan kunjunganku ke Gedung Timur bukanlah untuk menikah. Sebaliknya, aku datang untuk menikah lagi, jadi aku tidak punya niat untuk tinggal di sini."Ketika suara lembut keluar, itu adalah pernyataan mengejutkan, yang membuat jongkok hitam Oriental bangga.
"Bagaimana aku tahu kalau ini adalah tipuan untuk mundur? Aku berkata, mari kita tinggal sebentar, dan tunggu sampai aku tahu."
Ketika dia mendengar bahwa dia akan pensiun, mengapa dadanya secara misterius tidak nyaman?Dan dia baru saja bertemu dua kali, mengapa dia memiliki reaksi yang aneh?
"Jiang Bo, bawa mereka ke rumah sakit."
"Ya. Silakan ikut denganku untuk keempat gadis itu."
Jiang Bo dengan sopan memimpin mereka keluar dari aula. Cao Ziyun melihat bahwa sikapnya sangat gigih, dan alisnya sedikit memelintir, Dia tidak mengatakan lebih banyak lagi Dia mengikuti Jiang Bo dan pergi ke rumah tamu.
Setelah setengah jam, Jiang Bo kembali dan melihat adegan oriental yang arogan dan memegang gelang perak di tangannya.
"Dua tuan muda, keempat gadis telah menetap. Apakah tuan kedua pernah menebak, bakat apa yang wanita yang sebenarnya?" Tanya Jiang Bo ingin tahu.
"Jiang Bo, menurut pendapatmu, menurutmu siapa yang benar?"
The East dengan bangga menolak menjawab, dia ingin mendengar pendapat Jiang Bo.
Jiang Bo bukan pelayan biasa, ia telah berada di Timur selama lebih dari 30 tahun, ia telah menjadi manajer umum dan setia pada kesetiaannya kepada Guru Timur, Ia dianggap sebagai kesetiaan kepada empat tuan muda. Tugasnya adalah melindungi Rumah Timur sebagai tanggung jawab hidupnya Sekarang keinginannya adalah berharap bahwa empat tuan muda akan segera menikah, sehingga dia dapat menyelesaikan kematiannya.
"Ini ... dua tuan muda, jika mereka mengatakan apa yang mereka katakan, sulit untuk menilai. Tapi gadis Cao sepertinya bukan token, tapi itu tidak terlihat seperti orang yang tipuan, bahkan aku bingung."
Saya tidak tahu mengapa, dia lebih condong ke Cao Ziyun. Gadis yang cantik dan elegan, bagaimana terlihat seperti itu bukan generasi yang berbahaya, tetapi dia tidak memiliki token, jika itu benar, seperti yang dia katakan, token itu benar-benar dicuri oleh gadis Li?
Hey! Bahkan, akan ada situasi seperti sekarang ini, yang semuanya harus menyalahkan tuan.
Guru Timur telah memilih calon istrinya untuk keempat putranya sebelum kematiannya. Dalam empat tuan muda, kecuali untuk tuan muda, tiga tuan muda lainnya tidak tahu bahwa tunangan mereka bulat dan datar.Hanya tahu bahwa jika seseorang mengambil tanda mereka sendiri untuk meminta izin sebelum usia 25 tahun, mereka harus Patuhi perjanjian itu, sebaliknya, jika sudah lebih dari dua puluh lima tahun, pernikahan ini akan dihentikan.
Ini juga alasan bagi dua tuan lainnya untuk pergi, mereka semua ingin melarikan diri dari perkawinan ini, kecuali tuan muda dan dua tuan muda yang tidak bisa melarikan diri, dan mereka takut akan hal itu setiap hari.
"Karena kamu bahkan tidak bisa melihatnya, kamu bisa mendapatkan perhatian besar dan melihat ini" tunangan yang benar dan tunangan "pada akhirnya. Aku berkata, kebanggaan Timurku tidak tertipu oleh kepalaku."
Menjentikkan kipas lipat di tangannya, wajah Junyi penuh tawa, tetapi kata-kata dalam kata-kata rendah mengungkapkan arti dingin.
Emosinya tidak sebesar kakak laki-lakinya, juga tidak seperti ketidaktahuan anak ketiga, bahkan keempat tidak dapat dengan mudah tersenyum dan permusuhan, siapa pun yang menghitung di kepalanya atau merugikan keluarganya, dia benar-benar Tidak mungkin untuk lulus dengan lembut.
Orang-orang tidak melakukan saya, saya tidak melakukan kejahatan, jika saya melakukan itu, maka dia pasti akan membiarkannya hidup selamanya dan melupakan kata-kata "Kebanggaan Oriental."
Dikatakan bahwa punggung Jiang Bo memiliki perasaan dingin dan tidak bisa membantu tetapi bersimpati dengan orang yang berani berpura-pura menjadi tunangan istri kedua. Meskipun dia sangat jelas bahwa dua tuan muda penuh kebencian untuk pernikahan ini, mereka tidak dapat dengan sengaja berpura-pura.
Tidak peduli siapa si penipu itu, dia hanya berharap bahwa dia dapat menyerah sesegera mungkin, jika tidak, dia tidak akan bisa mundur ketika dia berada di hari kejadian.
☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆
Sayap tamu barat
"Nona, aku tidak mengharapkan kebanggaan oriental ini menjadi orang yang menyelamatkan kita di hutong. Tapi apa yang harus kulakukan sekarang? Tokennya dicuri dan aku tidak bisa pergi dari sini, Nona, oh, apa yang harus kita lakukan sekarang?"
Hujan musim gugur mengerutkan kening. Saya menyalahkan Li Caifeng, tidak hanya mencuri token wanita, tetapi juga berani berpura-pura menjadi identitas dari tunangan yang bangga di Timur itu terlalu berlebihan .Ada orang yang begitu keji di dunia!
"Aku tidak tahu."
Melihat ke langit biru di luar jendela, angin musim dingin yang sejuk perlahan meniupkan awan pipinya, tetapi tidak bisa meniup cemoohan pantatnya.
Saya ingat bahwa di dalam hutong, jika dia tidak membuat jeda waktu, saya takut tuan dan pelayan mereka tidak dapat melarikan diri. Rasa malu melewati matanya, dan dia ingat bahwa dia telah dipeluk dalam pelukannya.
Pria macam apa yang merupakan kebanggaan oriental ini?Bagaimana dia akan menghadapi munculnya dua tunangan simultan? Dia dapat melihat ketidaksukaannya terhadap pernikahan ini, saya khawatir hal itu bahkan lebih menjijikkan sekarang. Bibir merah muda sedikit berbahaya.
"Nona, berapa lama kita akan tinggal di sini?"
Hujan musim gugur melotot ke punggung ramping wanita itu, menderita wajah kecil yang lembut. Saya tidak menyangka bahwa gelang perak ini dicuri dan mengganggu lukisan asli mereka.
"Aku takut aku akan tinggal beberapa hari lagi."
Awalnya dimaksudkan untuk kembali ke Desa Liuyue setelah pensiun, tetapi sekarang situasinya, dia tidak tahu bagaimana menjadi baik, harus tinggal sementara di Timur selama beberapa hari.
Pria itu sama sekali bukan orang yang bisa ditipu.Dia memiliki sepasang kesedihan hitam dan biru.Dia tahu betul bahwa jika dia tidak mengetahui apa yang sedang terjadi, dia berpikir tentang pergi keluar dari Timur.
"Apakah istri yang tidak menikah di Timur?"
Ayah, suara renyah terdengar, dan sosok ringan muncul di pintu.
Luo Binger tidak masuk, tubuh halus tidak bisa melihat dua bulan kehamilan, sepasang kecantikan cerah penasaran menatap Cao Ziyun.
"Ini ..."
Cao Ziyun melihat orang-orang yang secantik elf itu. Bagian bawah bawahnya memberikan sentuhan penghargaan, dan hatiku misterius memberinya kesan yang baik. Dia tidak bisa tidak bertanya-tanya tentang identitasnya.
"Namaku Luo Binger. Itu adalah kecoa besar di Timur."
Setelah Luo Binger menatapnya, dia tersenyum dengan senyum di wajahnya yang cantik. Dengan hanya satu pandangan, dia menyukai gadis yang lembut dan ramping di depan matanya. Dia memiliki kepribadian yang tenang, dan ketika dia menatapnya, dia tanpa sadar merasakan keheningan aneh.
"Apakah itu datang ..."
Cao Ziyun kagum pada identitasnya, Dia sepertinya mirip dengan usianya, Dia tidak berharap menikah, dan dia masih menikah dengan kakak dari Kebanggaan Oriental. Hal ini disimpulkan dari senyumnya di wajahnya yang cantik bahwa dia sangat bahagia ketika dia menikah ke Timur.
Konvergensi sedikit Cheng Hao melewati desahan kesedihan, ini, dalam kehidupan ini dia takut bahwa tidak ada berkah untuk dinikmati.
"Jangan gugup, aku hanya datang dan menyapa."
Ketika dia bertemu dengan Jiang Bo, Jiang Bo sangat ingin memberi tahu dia tentang tunangan yang benar dan fianed yang terjadi di aula. Dia tidak sabar untuk tiba di rumah tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Fake Fiance (Sequel) -Complete-
Romancetunangan sejati dan palsu Penulis: Tang Yin Keterangan: Sebenarnya ada dua wanita yang datang ke pintu sekaligus mengklaim sebagai istrinya yang belum menikah! Salah satu dari mereka kebetulan seorang wanita lembut yang diselamatkan untuknya bebera...