15

52 11 0
                                    

Qiu Yu membuka pintu, anehnya bertanya Jiang Bo berdiri di luar, seharusnya tidak menjadi tuan muda kedua ingin melihat Nona? 

"Tuan kedua meminta Cao pergi ke buku untuk bermain bersama." 

"Manajer umum Jiang yang bermasalah memberi pemberitahuan, mengatakan bahwa Ziyun tidak sehat dan ingin beristirahat di kamar." 

Cao Ziyun perlahan datang ke pintu dan menolak dengan halus; untuk menghindari keraguannya, dia dengan sengaja batuk beberapa kali di depannya. 

"Karena ini kasusnya, maka aku akan kembali untuk memberi tahu tuan muda. Apakah Cao perlu meminta dokter untuk datang lagi?" 

Jiang Bo berpikir bahwa tubuhnya belum sembuh, dan dia bertanya dengan hati-hati, dan itu terjadi seperti terakhir kali. 

"Tidak, saya punya beberapa obat yang belum selesai saya minum terakhir kali. Saya tidak perlu khawatir tentang dokter." 

Cao Ziyun buru-buru menolak, dan dia takut dia akan benar-benar bertanya kepada dokter, dan dia khawatir dengan Kebanggaan Timur. Ketika dia tidak terlihat, dia sengaja bersembunyi darinya. 

"Gadis Cao itu harus berhati-hati, aku akan kembali." 

Jiang Bo mendengarkannya mengatakan ini, lalu dia duduk dan berbalik ke arahnya dengan sopan dan berbalik untuk bersiap pergi. 

"Tunggu sebentar! General Manager Jiang, apakah kamu akan pergi keluar?" 

Pada saat itu, dia sepertinya melihat sesuatu, dan senyum di wajahnya menghilang seketika dan berubah menjadi martabat. 

"Ya, apakah ada sesuatu Nona Cao? Aku bisa membawanya kembali." 

Sikap Jiang Bo terhadapnya selalu sopan. Bagaimanapun, gadis Cao ini selalu tersenyum dan berbisik kepada orang-orang, membuat orang merasa sangat ramah, saya percaya bahwa tidak ada yang akan menghadapi kecantikan elegan dan tersenyum ini.

Ditanggung dengan wajah buruk, belum lagi hati pribadinya juga berharap dia bisa menjadi wanita kedua di Dongfang Fu.

"Tidak. Kamu harus mengingat kata-kataku ketika kamu meninggalkan manajer umum. Jika seseorang memanggilmu, jangan menoleh ke belakang, jangan berhenti. Kamu harus ingat." 

Jiang Bo menatap wajah beratnya dengan takjub. Dia tidak mengerti mengapa dia mengucapkan kata-kata ini. Sepertinya dia tidak tampak bercanda. 

"Cao girl 妳 ..." 

"Ingat, kamu harus ingat kata-kataku." 

Cao Ziyun tidak ingin mengatakan lebih banyak lagi, di depan wajahnya untuk menutup pintu, meninggalkan Jiang Bo yang berkabut. 

Segera setelah Jiang Bo pergi, pintu terbuka lagi? Ada ketidaksetujuan di hadapan hujan musim gugur, dan ada kekhawatiran yang mendalam. 

"Nona, tidakkah Anda harus melakukan lebih banyak bisnis." 

"Aku tahu, tapi aku tidak bisa duduk dan menonton." 

Cao Ziyun masih mendesah tak berdaya seperti setiap waktu, dan wajah yang lembut dan indah memiliki sentuhan kesedihan. 

Ketika Qiu Yu melihatnya, saya hanya bisa menggelengkan kepala dan mendesah. 

Wanita itu terlalu lembut dan terlalu baik, jadi dia ditakdirkan menderita, tetapi juga ... oh ... 

"Nona, saya melihat bahwa kali ini saya ingin bersembunyi dan saya tidak bisa bersembunyi." 

Memanfaatkan bentuk panjang tamu yang sedang berjalan masuk ke wisma, dan kemudian melihat kembali ke tampilan kompleks Nona Yan, Qiu Yu yang tersisa membiarkan satu sama lain memiliki kesempatan untuk menyendiri. 

Real Fake Fiance (Sequel) -Complete-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang