27

39 6 0
                                    


Qiu Yu terengah-engah. Setelah wanita itu dalam keadaan koma, dia dengan cemas mencari-cari tuan muda kedua.

Dia hanya ingin cepat menyampaikan apa yang dikatakan Dewi kepadanya, aku takut itu sudah terlambat dan semuanya sudah terlambat.

"Tuan muda kedua ada di kepala, tapi dia harus menjelaskan bahwa tidak ada yang terlihat. Selain itu, tuan muda kedua sekarang mendadak, dan saya menyarankan bahwa akan lebih baik untuk kembali keesokan harinya."

Jiang Bo dengan ramah memperingatkannya, melihat kembali ke dua pintu yang tertutup, menariknya ke samping dan berbisik:

"Apakah tuan muda kedua bertengkar dengan gadis Cao, atau bagaimana bisa tuan muda kedua menjadi sangat marah?"

"Ini ... , ini masalah yang sangat serius. Aku harus segera menemui master kedua!"

Qiu Yu sangat ingin mengurus pertanyaannya.

Setelah dia menyingkirkannya, dia melihat bahwa dia hanya selangkah lagi dari dua pintu tertutup.

Sosok menghalangi jalannya lebih cepat, dan wajah gemuknya mengerutkan kening.

"Maaf, saya tidak bisa membiarkan apa pun masuk, jadi saya akan segera kembali untuk menemani Miss."

Jika dia diizinkan untuk menyelinap masuk, dia takut bahwa kehidupan kecilnya tidak bisa menahan kemarahan dari dua tuan muda.

Karena takut hidup manusia, dia tidak akan membiarkannya masuk.

"Masalahnya adalah benda ini adalah tentang wanita saya, jadi saya akan sangat ingin melihat tuan kedua!"

Ketika Qiu Yu melihat bahwa dia tidak bisa masuk, dia berteriak dengan saksama dan berharap bahwa Timur akan mendengarnya dan ingin keluar untuk melihatnya.

"Apakah kamu tidak ingin hidup ?! Berani berteriak di sini!"

Sakit kepala Jiang Bo canggung, dan dia tidak bisa menolongnya, Dia berencana membawanya pergi bersamanya Ketika dia ingin menembak, ada suara rendah dalam buku itu.

"Jiang Bo, biarkan dia masuk."

Qiuyu mendengar kata-kata itu, dan dengan cepat berjalan untuk membuka pintu kayu dari ukiran halus dari penelitian, dan berjalan dalam dua langkah dalam dua langkah.

Awalnya, saya memiliki perut untuk mengatakan hujan musim gugur. Setelah melihat tampilan arogan oriental dan adegan yang menghancurkan di sekitar saya, saya takut untuk menelan semua kata-kata di tempat, dan mulai menyesal untuk tidak mendengarkan saran Jiang. Saya tidak bisa menahan gemetar ketakutan.

"Apakah ada sesuatu untuk dikatakan ?! Tidak terlalu cepat untuk dikatakan!"

The East bangga akan hal itu, dan dia tidak bisa melihat kesabaran di depannya.

Qiu Yu takut oleh dengkurannya, wajahnya menjadi putih, air matanya hampir jatuh, tetapi ketika dia ingat urusan wanita itu, hanya butuh keberanian untuk memulai periode:

"Hari ini, aku dan istriku pergi ke rumah Tuhan. Wanita yang asli ingin menyimpan kacang polong. Aku tidak menyangka bahwa setelah melihat sang dewi, sang dewi mengatakan kepada kami bahwa dia memiliki cara untuk membiarkan wanita itu terus berlanjut."

Qiuyu terdiam sesaat, menyelinap ke wajahnya yang suram, dan dia gelisah di lubuk hatinya.

Kenapa dia tidak merespon sama sekali, bisakah dia tidak lagi peduli dengan wanita itu?

"Apa pembaruannya? Katakan kata-kata dengan jelas."

Suara rendah terdengar keras.

Apa yang dia sembunyikan darinya, apakah itu berhubungan dengan dia yang melarikan diri dari perasaannya?

Real Fake Fiance (Sequel) -Complete-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang