23

42 8 0
                                    


Suara rendahnya membuat takut Peas, dan dia melihat ketakutannya untuk menyusutkan tubuh kecilnya, bersandar pada lengan Cao Ziyun.

"Qiu Yu." Cao Ziyun memelototinya dengan menyalahkan, dan berbalik untuk menenangkan gadis kecil yang jelas ketakutan itu.

"Jangan takut dengan kacang polong, saudari Qiu Yu ini dia tidak berbahaya, dia hanya mengkhawatirkan keselamatannya."

"Ya, ya! Maaf, kacang polong, adik musim gugur khawatir tentang keamanan anda, jadi itu akan menjadi keras, jangan takut dengan adik musim gugur."

Di bawah bimbingan wanita sendiri, Qiuyu dengan cepat membungkuk untuk menyenangkan terowongan.

"Aku akan berhati-hati. Kita sering pergi ke sana, tidak akan ada apa-apa, aku harus pergi ke sana dengan cepat, atau mereka tidak akan bisa menungguku, dan tidak akan bermain denganku di masa depan."

Kacang polong menjilat hujan musim gugur dan memutuskan bahwa dia tidak berbahaya, Dia berkata manis kepada Cao Ziyun, ingin pergi keluar untuk bermain.

Itu tidak turun salju lagi dalam dua hari terakhir, dan cuacanya tidak begitu dingin. Saya tidak ingin bermain saat ini, saya takut ketika saya mengubah langit, saya harus dikunci di dalam rumah.

"Doudou, sebenarnya, kakakku sedang mencari yang spesial hari ini, bisakah aku meminta adikku masuk dan duduk?"

Cao Ziyun dengan lembut berbisik, wajah yang elegan dan cantik mengungkapkan senyum lembutnya yang biasa, yang membuatnya sulit untuk menolak.

"Tapi ..."

Peas tampaknya merasa sangat malu, mengerutkan wajah kecil dan sedang berjuang.

"Ya! Kacang polong, kami sedang mencari perjalanan spesial, bisakah kamu tidak keluar bermain hari ini, masalah besar, kami akan menemani kamu untuk menjelaskan dengan A Niu, bukankah itu disengaja, oke?"

Qiuyu juga menahan amarah untuk membantu membujuk. Tuhan tahu bahwa dia selalu memiliki sedikit kesabaran dengan anak-anak, Dia benar-benar melayani wanita itu, tetapi dia bisa berbisik lembut, tetapi inilah mengapa wanita itu telah memenangkan anak itu.

Peas memandang kedua pria itu dengan sepasang mata besar, dan akhirnya tampaknya mengambil keputusan dan mengangguk.

"Oke, tapi apa yang terjadi pada saudara perempuanku yang mencariku?"

"Dobel, ayo masuk dan membicarakannya?"

Cao Ziyun bangkit dan meraih tangan kecilnya. Meskipun dia meminta nada, dia mengambil inisiatif untuk menariknya ke arah dua pintu kayu belang, sehingga dia tidak memiliki kesempatan untuk bertobat.

Segera setelah saya masuk ke dalam rumah, saya melihat semua perabotan sederhana dan bobrok, tetapi saya bisa melihat bahwa itu dibersihkan dengan sangat bersih.

"Apakah itu beanie? Aku tidak akan keluar untuk bermain, bagaimana bisa kembali?"

Suara-suara tua dan bodoh datang dari kamar dalam, ditemani oleh beberapa batuk, dan kemudian tubuh panjang, berambut putih, dan licik perlahan keluar.

"Ibu mertua saya, dua saudara perempuan ini mengatakan bahwa mereka memiliki sesuatu untuk dicari, jadi saya meminta mereka untuk masuk."

Peas dengan cepat membantu pria tua itu, membiarkannya duduk di kursi rotan, dan dengan hati-hati menuangkan segelas air untuk membiarkan dia menjalankan tenggorokan.

"Kedua gadis itu, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan kacang polong kita?"

Meskipun lelaki tua itu sudah tua, mata yang lama dapat mengungkapkan pandangan yang bijaksana, dan itu tidak biasa bagi orang tua.

Real Fake Fiance (Sequel) -Complete-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang