"Aku ... aku tidak bisa melihatmu mati."Bibir sedikit gemetar, dan air matanya jernih dan ringkas, saya tidak ingin dia melihat air mata di bawahnya, dia lembut dan dekat dengan pakaiannya, mencoba untuk menekan sakit hatinya.Ketidakpeduliannya membuatnya takut entah di mana.
Dia merendahkan wajahnya yang kecil, dan tubuh ramping itu gemetar.
Bahkan jika dia tidak bisa melihat ekspresinya saat ini, dia tahu bahwa hatinya akan tidak nyaman, dan sakit hati menyentuh dadanya.
Saya bisa memikirkan ketakutan dan ketakutan yang muncul dari lubuk hati saya ketika dia menyadari bahwa dia meninggalkan pemerintah.
"Jadi, untuk menyelamatkan orang, apa kau tidak peduli jika tubuhmu bisa menahannya, dan jangan menganggap aku yang akan mengkhawatirkanmu?"
"Tidak ..."
Wajah lembut Cao Ziyun yang lembut berwarna putih, menggelengkan kepalanya, dan dengan penuh semangat menyangkal bahwa ketakutan di dasar hatinya semakin dalam.
"Jangan katakan lagi. Aku akan kembali ke kamar dulu. Aku ingin sendirian."
The East bangga menjadi over-the-top, dan tampaknya enggan untuk melihatnya, tinju terkepal di sisi tubuh, tidak ingin melihat wajahnya yang pucat, dia pasti tidak lembut, kalau tidak dia tidak akan bisa melakukan apa pun sesuai dengan temperamennya. Kapan.
Wen Yan, tubuh Cao Ziyun bergoyang, wajahnya pucat dan menakutkan, dan Cheng Yu yang berkaca-kaca menatap tajam ke punggungnya yang kaku, tumitnya berputar dan membanting jauh dari ruang kerja.
Sementara tulang belakang kiri, setetes air mata kristal jatuh ke tanah.
Mendengar langkah kaki dari kepergian kaisar, Kebanggaan Timur tiba-tiba berbalik, tetapi hanya sempat melihat rok merah muda yang telah lenyap di sudut.
Hey!
Ayah, ada suara keras di ruang kerja, wajah angkuh yang oriental itu suram, dan kemarahan pria arogan itu ganas, dan kursi kayu hitam itu terbelah dan retak.
Kalajengking hitam itu dalam dan rumit, dan menatap sudut di depan, seolah dia masih bisa melihatnya.
Sosok yang meninggalkan gudang.
☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆
Setelah meninggalkan ruang belajar, Cao Ziyun berjalan kembali ke kamar tidurnya.
Di tempat tidur sang Oriental yang bangga, air mata kesabaran akhirnya tidak bisa membantu tetapi jatuh.
Aku sudah menunggu lama di kamar kamar Cao Ziyun. Ketika kudengar langkah kaki, aku membuka pintu dengan antusias, aku tidak berharap melihat nona berdiri di pintu, sedih dan menangis.
"Apa yang terjadi pada wanita itu? Mengapa kamu menangis?"
Hujan musim gugur berseru, dan dia membawanya ke ruangan dengan tangannya dan membiarkannya duduk di kursi.
Jangan melihat penampilan wanita itu lemah, pada kenyataannya, dia adalah orang yang sangat kuat.
Dari kecil ke besar, berapa kali dia melihat dia menangis sangat sedikit; bahkan dia tahu bahwa dia telah hidup segera, dan dia tidak pernah melihat dia menangis, tetapi sekarang dia menangis begitu sedih, apa yang dia katakan ke Timur, dia akan Apakah dia sangat sedih?
"Qiuyu, apakah aku melakukan sesuatu yang salah? Selama bertahun-tahun, karena aku tidak bisa melihat kematian, aku akan lelah dengan semua orang yang peduli padaku."
Menyeka air mata di wajahnya, Cao Ziyun mengambil napas dalam-dalam, dan wajah anggun pucat, sampai sekarang dia menyadari bahwa dia telah mengkhawatirkannya selama bertahun-tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Fake Fiance (Sequel) -Complete-
Romancetunangan sejati dan palsu Penulis: Tang Yin Keterangan: Sebenarnya ada dua wanita yang datang ke pintu sekaligus mengklaim sebagai istrinya yang belum menikah! Salah satu dari mereka kebetulan seorang wanita lembut yang diselamatkan untuknya bebera...