"Berapa banyak orang yang bisa kamu selamatkan? Berapa lama tubuhmu dapat menahan kekuatan serangan balik ini ?! Ketika tubuhmu tidak tahan lagi, oh-"Berpikir tentang penampilan menyakitkan sebelum komanya, jantungnya seperti dipotong oleh pisau, kemudian melihat tubuhnya yang ramping, kemarahan yang berubah menjadi kecemasan, dia tidak bisa membantu tetapi berbisik.
Mendengkurnya membuat dia sadar menyusut dan berbaring bersamanya, dan belati yang menggantung ke bawah takut diangkat.
Dia jelas takut padanya, mengernyit, dan arogansi dada bangga Timur tiba-tiba menghilang.
Dingin dan tak terkendali, lengan besi terentang, dan tubuhnya yang meremas dekat dengan lengannya, dan napas rendah yang putus asa keluar dari kepalanya. .
"Zi Yun, apa yang harus saya lakukan?"
Dalam kata-katanya yang tak berdaya, dia mengandung ketakutannya yang dalam, sehingga Cao Ziyun dalam pelukannya tidak bisa membantu tetapi bermata merah.
Dia tahu bahwa pria ini benar-benar peduli padanya, sebelum dia tidak yakin apakah dia adalah tunangannya yang sebenarnya.
Dengan jernih, pikiranku melayang di atas apa yang dikatakan Luo Binger.
"Sebuah kontrak pernikahan verbal tidak dapat melakukan apa pun untuk Dongfang Ao, tergantung pada keinginan pribadinya atau tidak, bukan pada perkawinan verbal atau token."
Sayangnya, dia tidak memiliki berkah ini bersamanya.
Hidupnya ditakdirkan untuk merindukannya ...
Bab VI
Zhang Fu, yang selalu mewah dan hidup, dengan dua lentera putih menggantung tinggi di depan pintu, tidak memiliki arogansi dan arogansi, tetapi menambahkan sedikit kesejukan.
Setelah Zhumen yang tertutup, terdengar tangisan dan jeritan berturut-turut.Setelah balairung yang tenang dan rapi, ada pohon beringin yang halus, dan satu-satunya putra Zhang Hao, Zhang Hao, terbaring di dalam.
"Kenapa ... Tuhan ingin melakukan ini padaku ... oh ... kau adalah satu-satunya darah keluarga kami ..."
Istri Ny. Zhang menangis begitu keras sehingga dia tidak dapat menerima bahwa satu-satunya putra telah meninggal karena kecelakaan.
"Wanita tua itu senang berkabung. Pria mabuk yang membunuh tuan muda, meskipun dia adalah pria pembunuh, tapi aku sudah meletakkan permainan, tidak akan pernah membiarkan dia memiliki kehidupan untuk pergi keluar dari pintu." Direktur Zhang Qing berkata dengan nyaman.
"Kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik. Membunuh orang dan membayarnya, aku bisa membuat keputusan terlepas dari pemerintah resmi. Selain meminta dia untuk membuat hidup, aku juga harus membiarkan keluarganya tidak damai!"
Nyonya Zhang berkata dengan kebencian. Orang yang menyinggung Zhang Fu-nya, selain membiarkan dia tidak lagi berdiri di Kota Luoyang, juga harus dikalahkan oleh keluarganya.
"Ya, si kecil mengerti arti dari wanita tua itu." Zhang Qing menghadapi keberuntungan dan mempertimbangkan pertemuan itu, memutuskan untuk mengikuti kebenaran.
"Nyonya tua, ketika saya mendengar sedikit gosip tentang adik laki-laki, saya tidak tahu apakah itu benar."
"Katakan! Apa-apaan ini."
Istri Ny. Zhang bertanya dengan kata-kata keras bahwa dia harus tahu apa yang terjadi pada putranya, terlepas dari ukuran tubuhnya.
"Berita itu tidak tahu dari mana asalnya. Dikatakan bahwa hari itu seharusnya telah dibunuh oleh altar. Itu adalah Jiang Yan Guan dari Rumah Timur, tetapi dia diperintahkan untuk melarikan diri. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Fake Fiance (Sequel) -Complete-
Romancetunangan sejati dan palsu Penulis: Tang Yin Keterangan: Sebenarnya ada dua wanita yang datang ke pintu sekaligus mengklaim sebagai istrinya yang belum menikah! Salah satu dari mereka kebetulan seorang wanita lembut yang diselamatkan untuknya bebera...