14

55 12 0
                                    


Luo Binger menyadari bahwa dia seharusnya tidak panik di wajahnya. Jika dia benar-benar palsu, akan menyenangkan mendengarnya berkata begitu, mengapa dia terlihat seperti klan?

Tetapi jika dia nyata, maka dia tidak perlu khawatir tentang hal itu, dan reaksinya tidak memenuhi salah satu dari keduanya, tidak mungkin untuk meragukannya. 

Kata-kata Luo Binger tak terbendung di hatinya, dan kejernihan kejernihan itu melewati sedikit kegelisahan.

Mungkin dia tidak boleh menunggu sampai hari kebenaran ... 

Bab 5 

"Itu di sini." Tiba-tiba, sentuhan sosok tampan muncul di depan keduanya. 

"Da Yu, Nona Zi Yun, tidak pantas untuk berada di sini. Aku akan mengirimnya kembali ke kamar." 

Wajah tuang muda Dongfang Ao terlihat dan mau tidak mau menarik Cao Ziyun untuk pergi ke rumah tamu.

Ketika Qiu Yu melihatnya, dia ingin mengikutinya, tapi itu diblokir oleh Luo Binger, dia cukup berbisik terhadap Xiaoqing yang ada di belakangku: 

"Little Green, Tuan asing yang bangga dalam kepemilikan Ziyun, tidak menempatkan saya di mata, hanya berani berteriak pada saya, oh, haruskah saya memberi tahu Dongfang Ling, katakanlah saudara laki-lakinya yang kedua. Tidak menghormati kakak perempuannya? " 

"Tuan Shao, saya menyarankan Anda untuk tidak menjadi yang terbaik. Saya takut tuan muda akan menyalahkan karena usilnya. Apa lagi, bukankah ini hasil yang menyenangkan?" 

Xiaoqing di belakangnya menghela nafas dan hanya bisa menghibur kemarahan tuannya dengan semua tanggung jawabnya.

Dia tidak berani untuk mengingatkannya.

Tidak mengherankan bahwa tuan muda harus menyalahkannya.

Cao sakit dan tidak cocok untuk terkena angin. 

"Tapi aku sekarang berpikir bahwa tuan muda kedua dengan nona Cao tidak pantas. Aku mulai menyesal melakukannya untuknya." 

Siapa yang disebut orang tua bangka Dongfang tidak menghormati kakak perempuannya, diam-diam menyalahkan cintanya yang lama, bahkan lelah kakak laki-lakinya. 

"Tuan Shao, biarkan aku mengingatkanmu, aku sudah lama keluar, dan aku tidak akan kembali. Aku takut tuan muda akan keluar dan mencari tahu, dan pemandangannya akan sulit dilihat." 

Xiaoqing sekali lagi dengan enggan menarik nafas. Mengapa tuannya begitu aktif? Bahkan jika dia hamil, dia masih sangat gelisah, Ini bisa menjadi canggung baginya. 

"Yah, kembali dan kembali." 

Luo Binger dengan enggan bangkit, Ketika dia pergi, dia tidak lupa untuk memberitahu hujan musim gugur untuk tidak kembali terlalu awal, Biarkan tuan Dongfang dan Cao Ziyun memiliki lebih banyak waktu untuk bersama sendirian Mendengar Xiaoqing hanya bisa menggelengkan kepalanya lagi dan lagi. 

☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ 

Melihat sosok panjang dan lurus di depan noda, bagian bawah dahak itu rumit, dan saya berulang kali memikirkan apa kata-kata Luo Binger. 

"Kenapa tidak pergi?" 

Dia berbalik dan menemukan bahwa jarak antara keduanya semakin jauh dan lebih jauh. Wajahnya yang elegan sedang berjuang, dan dia tidak lepas dari kalajengking hitamnya yang tajam.

Kalajengking hitam menatap langsung ke arahnya. 

"Ketika kita ... kita baru saja pergi, tidak terlalu baik pada Nyonya Shao." 

Real Fake Fiance (Sequel) -Complete-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang