24

52 8 0
                                    

Qiu Yu tidak bisa membantu tetapi menangis. Jika tuhan tidak berdaya, itu sama dengan hukuman mati dari wanita muda itu lagi, bagaimana bisa dia tidak merasa takut dan sedih? 

"Qiu yu, jangan lakukan ini." 

Cao Ziyun mendesah enggan, melotot padanya. Kenapa dia masih mau menyerah? Ditakdirkan, bisakah dia tidak menerima hidupnya? 

"Tunggu! Dua tuan muda yang disebutkan oleh Shantou, tetapi Dongfang Ao? Apakah kita memiliki keterlibatan dengan kediaman Dongfang?" 

Sang dewi tiba-tiba membuat suara dan mengajukan pertanyaan yang tidak relevan. 

"Miss kami adalah istri dari tuan Dongfang yang belum melewati pintu." 

Meskipun saya tidak mengerti mengapa dia menanyakan pertanyaan ini, hujan musim gugur menghapus air mata dan menelan kebenaran. 

"... Adalah tunangan dari Tuan muda kedua, mungkin semuanya akan berubah." 

Sang dewi terlibat dalam pertemuan dan berbicara tentang berita yang menggembirakan. 

"Ya Tuhan, apa? Apa yang membuatmu tidak berdaya? Atau apakah kau memikirkan cara untuk menyelamatkan wanita kita?" 

Qiu Yu dengan bersemangat melangkah maju dan bertanya dengan cemas. 

"Jika Miss benar-benar tunangan dari Timur, maka itu bisa diselamatkan." 

"Shen, arti dari 妳 adalah, apakah aku punya bantuan, tergantung apakah aku ada hubungannya dengan Pemerintah Oriental?" 

Cao Ziyun mendengar misteri dalam kata-katanya, sangat bingung dan bertanya dengan bertanya-tanya. 

"Aku benar-benar gadis yang pintar dan baik. Mungkin Tuhan tidak ingin membiarkanmu mati begitu cepat." 

Wajah penuh wajah tua yang keriput memperlihatkan senyuman lembut, dia akhirnya bisa mengembalikan cintanya untuk menyelamatkan kacang. 

"Shen, apa triknya? Kamu tidak bisa meminta orang tua itu bicara cepat!" 

Qiu Yu tidak bisa menahannya penuh misteri, mengapa tidak hanya mengatakan sedikit, katakan saja tidak. 

"Oh, gimmick ini benar-benar cemas. Itu benar-benar masalah belajar dari Nona Yu, jadi dia sangat cemberut." 

Shenpa menggelengkan kepalanya dan menggodanya, dan dia tidak berniat menjualnya lagi Sepasang mata tua elit mengunci Cao Ziyun. 

"Gadis, aku seharusnya mendengar sepatah kata," Rumah kebaikan, pasti ada Yuyin "..." 

"Shen Po, nama keluarga saya adalah Cao Ziyun, lelaki tua Anda langsung memanggil saya Ziyun." 

Cao Ziyun menginterupsi kata-katanya, dan wajah yang lembut dan indah itu tersenyum lembut.

Dia benar-benar tidak dapat mendengarkan lelaki tua yang telah memanggil gadisnya. 

"Nona ..." tapi ada ratapan Qiuyu yang tak berdaya. 

"Hei, jangan menginterupsi kata-kata dewi, jangan khawatirkan dirimu, tapi aku sekarat!" 

Memang benar bahwa kaisar tidak terburu-buru dan ingin sekali mati.

Segera mungkin, dia akan marah pada wanita itu suatu hari nanti. 

Interaksi Tuhan dengan tuan dan pelayan membuatnya merasa lucu, dan sepertinya dia bisa mengatakan sesuatu lebih cepat, jangan sampai gadis kecil itu tidak sabar mendengarkan. 

"Dongfang telah berlatih latihan leluhur untuk membantu orang lain dengan pertolongan yang baik selama beberapa generasi. Akumulasi Fuze sangat dalam, dan itu adalah keluarga yang baik ..." 

Real Fake Fiance (Sequel) -Complete-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang