"Kembalilah ke master kedua, ini kasusnya. Ketika aku pergi untuk meminta Cao gadis pergi ke ruang kerja, Cao gadis tidak tahu mengapa dia tahu bahwa aku akan meninggalkan rumah. Aku juga mengatakan kepadaku bahwa jika seseorang memanggilku, aku tidak boleh melihat ke belakang, tidak berhenti. Turun, aku juga merasa tidak bisa dijelaskan saat itu, tapi adikku Cao berat dan tidak suka lelucon-- "Kata-kata Jiang Bo sangat cepat sehingga dia tidak bisa mengangkatnya, dan dia membelai dadanya dan tersentak.Baru kemudian dia langsung ke rumah tamu dan bergegas untuk menanyakan pada Cao gadis hal yang sangat memalukan ini.
Sulit untuk mendapatkan napas yang baik, mengetahui bahwa dua tuan muda itu memiliki kesabaran yang terbatas dan sibuk.
"Saya tidak lama sebelum saya meninggalkan rumah. Saya mendengar seseorang memanggil saya. Saya akan melihat kembali siapa saya, tetapi saya tiba-tiba teringat kata-kata Cao di dalam pikiran saya, jadi saya tidak melihat ke belakang dan tidak berhenti, tetapi dipercepat. Saya terus melangkah maju, tetapi ketika saya mengabaikan dan melangkah keluar, saya tiba-tiba mendengar teriakan datang dari belakang saya, saya takut dan melihat ke belakang, saya menemukan bahwa kepala seorang pria muda berdarah dan jatuh di sisi saya. "Lokasi stasiun. Ternyata aku melewati Yuesheng Inn, dan di lantai dua, seseorang mabuk dalam kesulitan, dan tidak sengaja botol terlepas. Pria itu dihancurkan dan dihancurkan dalam darah.
Jiang Bo memikirkan ini, masih tidak bisa membantu tetapi menekan dingin di lubuk hatinya.
Pemuda itu hanya melakukan sampahnya, dan jika itu bukan karena peringatan Cao, itu dia yang sekarang hancur. Karena gembira, dia tidak berani mengkonfirmasi siapa yang membuat hantu kematiannya, dan bergegas kembali ke Timur.
"Apa maksudmu, apakah kemampuan Ziyun memiliki khusus yang tidak diketahui?"
Wajah Dongfang Ao, dan kemudian menemukan sesuatu yang salah. Orang-orang baik asli tiba-tiba tiba-tiba pingsan, dan kemudian ingat bahwa ketika mereka pertama kali bertemu satu sama lain, dia juga merupakan penampakan dari rasa sakit ini, dan pada saat itu penginapan itu terjadi sebagai bencana, apakah itu terkait dengan dirinya? Pada saat itu, dua gadis yang menyebutkan kejadian di mulut mereka dan menyebut mereka sebagai hamba tuan?
"Jiang Bo, langsung cari Qiu Yu."
Benda aneh ini, dia harus segera tahu, hitam dengan tegas melihat pintu kayu yang tertutup di belakangnya.
"Ya."
Jiang Bo memahami keseriusan masalah ini dan tidak berani berhenti sejenak, bergegas mencari seseorang.
Setelah seperempat jam, Jiang Bo dengan cepat membawa Qiu Yu yang berkabut di dapur.
"Dua tuan muda, saya tidak tahu apa yang Anda cari? Bagaimana dengan nona saya?" Tanya Qiu Yu bertanya-tanya, hanya untuk melihat dia datang ke wanita itu, dia hanya pergi ke dapur untuk menemukan sedikit obrolan merah, sampai pelayan yang tidak tahu mengapa tiba-tiba pelayan buru-buru membawanya dan pergi, Mengapa saya tidak melihat nona itu bersamanya?
"Nona Cao berbicara kepada saya tentang separuh dari itu, tapi tiba-tiba dia memukul dadanya kesakitan dan tertegun." Mata arogan Dongfang Ao menatapnya dengan suara yang dalam.
"Apa ?!" Qiu Yu dan dengan cemas berteriak: "Aku tahu! Tapi dia suka melakukan lebih banyak bisnis ..."
"Klarifikasi kata-kata."
Wajah Oriental Aojun tampak keras, berteriak keras padanya, menakuti Qiu Yu dan gemetar ketakutan.
"Nona, dia ... Dia dilahirkan dengan kemampuan, dan dia memiliki kemampuan untuk memprediksi bencana. Pada bulan purnama dari wanita itu, ada seorang imam suci yang datang kepada nya. Dia mengatakan bahwa karena kemampuannya, dia seumur hidup Akan ada banyak rahasia yang bocor, dan dengan rahasia bocor oleh wanita itu, bencana itu akan ditransfer ke wanita muda itu. "
Meskipun Qiu Yu takut mengatakan yang sebenarnya, dia tidak lupa menyembunyikan beberapa hal penting yang tidak ingin diketahui oleh wanita itu.
Wajah arogan Dongfang Ao kaget.
Menurutnya, banyak hal yang jelas, yang mengapa Ziyun tiba-tiba pingsan, dan dokter tua tidak dapat menemukan penyebabnya.
"Aku tidak ingin menyebutkan apa pun pada kemampuan Ziyun, mengerti?"
Dongfang dengan bangga memperingatkan keasliannya.
Mata tajam keduanya berada di atas hujan musim gugur dan Jiang Bo.
Semakin sedikit orang tahu lebih baik, kemampuan rima ungu tidak berbahaya baginya. Jika masalah ini bocor, Dia tidak takut kebaikan, dia tidak akan tenang, dan orang yang serius dapat membahayakan hidupnya.
"Aku tahu itu."
Qiu Yu mengangguk seperti bawang putih, dia mengerti keseriusan masalah ini.
"Aku bertanya pada tuan muda, bisakah aku masuk dan melihat nona?"
"Aku harus melakukan ini di sini. Aku pergi untuk melihat obat Miss dan mendapatkannya kembali."
Setelah kata-kata arogan Dongfang Ao selesai, mereka berjalan melewati pintu kayu dan masuk ke ruangan.
Apa yang dia pikirkan sekarang adalah tentang Cao Ziyun.
Tanpa diduga, dia tampaknya lemah, dia akan menjadi kemampuan, apakah ini berkat atau kutukan untuknya?
Qiu Yu mendengar kata-kata, tetapi juga harus pergi dengan Jiang Bo, meninggalkan wanita itu untuk merawatnya.
Orang buta yang khawatir ketika dia pergi masih melihat pintu kayu tertutup dari waktu ke waktu.
Tak satu pun dari mereka menemukan celah di pintu yang berlawanan, sampai Dongfang Ao dengan bangga memasuki ruangan, ini tertutup.
☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆
Dikatakan bahwa dia terlalu bodoh, atau apakah dia terlalu baik?
Dongfang Ao dengan bangga duduk di bangku bundar di atas tempat tidur, meneliti keindahan yang halus di tempat tidur, telapak tangan besar dengan lembut mengusap pipinya yang lembut, dan kalajengking hitam yang tajam terasa lembut saat itu.
Orang yang koma di tempat tidur, dengan lembut menggosok bulu mata pada saat ini, dan kemudian perlahan membuka sepasang jelas, disambut dengan wajah tampan, sehingga dia memiliki rasa malu instan.
"Ada apa? Apa ada yang tidak enak?"
The East dengan bangga melihat dirinya dengan tatapan licik ke arahnya, berpikir bahwa dia tidak sehat, dan ketika dia membuat suara, telapak besar juga menutupi tubuhnya yang halus.
"Kamu ... aku ... apa yang terjadi?"
Cao Ziyun dengan tidak nyaman menghindari sentuhannya.
Dia duduk dengan bantuannya, dan pada saat yang sama memikirkan koma sebelumnya, mata yang jernih dan jernih melotot padanya, tetapi dia menganggapnya tidak normal?
Pandangan hitam menatap wajah pucatnya, dan matanya bergerak, menyapu tubuhnya yang ramping.
Ketika dia ingat bahwa dia memeluknya, dia tidak bisa merasakan sedikit berat, dan wajahnya berubah suram.
"Apakah ada yang ingin kamu katakan padaku?"
"Aku ..."
Di bawah kedok kalajengking hitamnya yang tajam, bibir merah muda dicemooh, belati sedikit terguncang, dan garis pandang tidak berani menatapnya.
Reaksi yang dia lepaskan membuatnya hitam, tetapi pada akhirnya hanya menjadi desahan panjang.
"Tidak ada yang salah dengan Qiu Yu. Dalam kehidupan seseorang, berkat hidup dan mati semuanya ditakdirkan untuk surga, dan mengapa kamu mencari dosa?"
Cao Ziyun mendengar kata-kata itu, wajah kecil pucat itu ngeri, dan dengan gugup memperhatikannya untuk waktu yang lama, lalu diam-diam dia menghela nafas, tetapi Qiu Yu tidak menggoncangkan barang-barangnya.
"Aku tidak tahan."
Dia menundukkan kepalanya dan berkata ringan, Dia mengerti semua hal ini, tetapi dia tidak bisa melakukannya, atau dia tidak akan begitu sakit sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Fake Fiance (Sequel) -Complete-
Romansatunangan sejati dan palsu Penulis: Tang Yin Keterangan: Sebenarnya ada dua wanita yang datang ke pintu sekaligus mengklaim sebagai istrinya yang belum menikah! Salah satu dari mereka kebetulan seorang wanita lembut yang diselamatkan untuknya bebera...