33

86 11 0
                                    


Pada titik ini, jongkok panjang ke dalam ruang dalam, Qiuyu bersiap untuk berteriak, dan setelah dia menghentikannya, dia buru-buru diam dan pergi dengan gerakannya. 

Ketika Dongfang Ao melangkah ke ruang dalam, dia melihat sosok mandi kecantikan yang mengantuk, kalajengking hitam yang panas menatap pipinya yang ternoda oleh panas merah, dan kulit batu giok yang dipenuhi salju memenuhi dirinya.

Hickeys yang tertinggal, bibir menjilati iblis, mendekatinya diam-diam. 

Mengambil handuk kain bersih yang tergantung di layar, sementara berlangsung, orang di dalam ember dengan cepat dipeluk, dan tindakan itu dilakukan sekaligus, membungkusnya dan bergegas ke tempat tidur. 

"Kamu ... apa yang kamu lakukan ..." 

Tiba-tiba diangkat, dia tiba-tiba terbangun dengan Cao Ziyun, yang pada awalnya mengantuk, dia sedikit ketakutan, dia terkejut melihatnya pada saat ini, dan dia masih mandi ketika dia mandi. Dia dipeluknya. 

"Jangan takut, kami pasangan yang benar, jadi aku harus terbiasa dengan sentuhanku." 

Pegang dia ke tempat tidur, biarkan dia duduk di pangkuannya sambil duduk, lengannya masih menempel erat padanya, dan kecoak hitam mendengkur di wajahnya, seolah-olah melihatnya dengan hati-hati Itu sudah cukup. 

"Kenapa melihatku seperti ini?" 

Dipeluk oleh belenggu intimnya, ditambah dengan kalajengking hitamnya, seolah-olah membakarnya seperti itu, dia malu untuk berani mencari. 

"Ketika saya tahu bahwa ketika saya terganggu, saya sedih dan hampir marah. Saya benci bahwa saya tidak dapat menyelamatkan diri saya. Saya menontonnya dan dibawa pergi oleh kepala banteng. Sekarang saya benar-benar dapat menahannya, dan saya akan memulihkannya. Betapa berharganya itu bagi saya! Mari kita saling menghargai dan menghargai kenyataan bahwa kita akhirnya bisa bersama-sama dan mendapatkan berkah lama, oke? " 

Sambil mengingat kembali kejadian tadi malam, dia masih memiliki rasa takut yang berlama-lama, dan lengannya tidak terasa melekat erat padanya, tanpa meninggalkan celah, dan ingin mematahkan tulang-tulangnya, sehingga dia tidak akan kehilangannya lagi. 

Cao Ziyun merasakan kesedihannya pada saat itu dari kata-katanya, dan jantung diikuti dengan rasa sakit yang menyakitkan. Tangannya secara aktif menutupi lehernya, dan jangkrik air mata menghadapkannya dengan kegelapan lembutnya, dan hatinya tidak senang. Pada saat ini, asap menghilang, hanya menyisakan kasih sayang yang mendalam baginya. 

"Sebenarnya, ketika saya muntah darah dan koma, saya membuat mimpi buruk. Saya dibawa pergi oleh kepala sapi dalam mimpi, seolah-olah saya mendengar dengkuran sedih Anda, tetapi saya tidak bisa kembali, tepat sebelum saya dibawa keluar dari Timur. Pada saat pemerintahan, tiba-tiba, cahaya keemasan ditembakkan dari barat laut pemerintah Kemudian ada seorang lelaki dengan rambut putih, tangan yang memegang debu, dan seorang pria tua yang baik hati Dia memblok jalan kuda berkepala banteng dan berkata kepada saya, semua doa saleh dipindahkan. Tuhan, Tuhan di Timur adalah keluarga yang baik, Fuze dalam, dan pengecualian adalah untuk membuka sisi, biarkan saya dibebaskan dari kematian, dapat terus hidup. Tapi sejak saat itu, saya akan kehilangan kemampuan untuk meramalkan bencana, dan kemudian tidak bisa bocor lagi Rahasia sudah berakhir. Ketika kata-kata orang tua itu selesai, saya melihat dia berteriak dan saya bangun. " 

Memikirkan mimpi aneh dan aneh ini, saya masih merasa takut di lubuk hati saya, hidupnya memang di bawah restu Pemerintah Oriental. 

"Barat Laut ..." Timur bangga dengan stun hitam besar. "Itu adalah ruang leluhur tempat tablet leluhur diabadikan." 

Cao Ziyun mendengar kata-kata, ekspresi horor, sehingga untuk berbicara, orang tua ... 

"Jangan memikirkannya lagi. Kau bisa hidup banyak dan berterima kasih kepada banyak orang, tetapi ini bisa dikatakan nanti. Yang paling penting sekarang adalah Chad bertanggung jawab untuk menenangkanku, jadi aku masih menderita kesakitan." 

Kata-katanya yang tidak bisa dijelaskan membuatnya bingung, sampai dia melihat rambut hitamnya berkedip dengan nafsu. 

Bibir merah muda dengan cepat ditangkap oleh bibirnya yang berapi-api, dan ketika kain yang membungkus tubuhnya robek, keduanya jatuh ke tempat tidur.

Dia memejamkan mata dengan malu-malu, menarik tawanya yang rendah, telapak besar yang tebal memicu antusiasme pada otot-otot saljunya yang halus, dan ketika dia berada dalam pesona, dia mendengarnya satu lagi dan lebih penuh kasih sayang. Bahasa cinta, dia pindah kembali untuk menciumnya, tetapi juga menyatakan cintanya padanya. 

Semangat antara keduanya langsung diledakkan, dan melengking disertai dengan terengah-engah, terbakar sepanjang malam. 

☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ 

Setelah hari yang cerah, Cao Ziyun, setelah menyembah leluhur keluarga Timur, menemaninya ke Desa Liuyue. Hanya sebelum kembali ke Desa Liuyue, keduanya memutuskan untuk pergi ke suatu tempat terlebih dahulu. 

Gerbong itu berhenti di depan sebuah rumah tua.

Di bawah dukungan Kebanggaan Oriental, Cao Ziyun turun dari kereta, pintunya tidak melengkung, dan kedua pintu belang itu dengan cepat terbuka dan lepas landas, dan sosok kecil yang melompat dan melompat keluar. 

"Adik perempuan datang, ibu mertuaku akan datang hari ini, dan cukup yakin!" 

Keduanya mengikuti Peas ke dalam rumah, dan sekilas mereka melihat sosok yang duduk di kursi rotan, yang sepertinya sudah lama menunggu. 

"Zi Yun, kemarilah, ada dua tuan muda." 

Sang dewi dengan senang hati memanggil, mata tua itu melirik kebanggaan oriental di sampingnya, dan wajahnya selalu tersenyum. 

"Ya Tuhan, aku di sini untuk mengucapkan terima kasih." 

Cao Ziyun mendatanginya, membungkuk untuk menghadapinya, dan mengambil tangannya dengan tangannya. 

"Gadis bodoh, jangan berterima kasih padaku, kebaikan karena buah yang baik, ini adalah berkah untuk berkultivasi sendiri, tentu saja, ada hubungan dengan Timur, kalau tidak aku tidak bisa membantu." 

Semuanya adalah takdir, jika dia tidak berhubungan dengan Timur, tidak mudah untuk menyelamatkannya, tetapi yang paling penting adalah dia selalu memiliki hati yang baik untuk menyelamatkan hidupnya. 

"Jika tidak ada bimbingan dari orang tua, kita tidak bisa menyelamatkan Ziyun. Terima kasih, Tuhan." 

Timur bangga akan hati. 

Sang dewi tersenyum, dan mata tua penuh kebijaksanaan mengamati kebanggaan oriental. 

"Kedua tuan muda itu berat, saya harus berterima kasih kepada pemerintah Oriental karena telah membantu kami selama bertahun-tahun. Dibandingkan dengan kebaikan Timur, saya tidak ada hubungannya dengan ini, saya percaya ini adalah aspirasi bersama semua orang yang telah dibantu oleh Timur. Kalau tidak, bagaimana saya bisa mendapatkan buku yang bagus dan pindah ke Tuhan? " 

The East dengan bangga kembali dengan senyuman, tidak menjawab, dan hatiku lebih bersyukur. Pelatihan leluhur dari Pemerintah Oriental, melakukan perbuatan baik, yang sebelumnya hanya mengetahui untuk mengikuti pelatihan leluhur, sampai sekarang, pada gilirannya, dengan bantuan orang-orang ini, ini akan memahami suasana hati para pendahulu. 

Setelah mengobrol dengan dewi untuk sementara waktu, keduanya berangkat ke Desa Liuyue. 

Di gerbong, Cao Ziyun meringkuk dalam kesombongan oriental, dan wajah kecil yang lembut itu penuh dengan kebahagiaan. 

"Bangga, kalau begitu kamu tidak akan menyalahkanku karena mencintaiku lagi?" 

The East dengan bangga mengangkat alisnya dan menatap istrinya di pelukan. 

"Itu tergantung apakah kamu melakukan apa yang kamu bisa." 

“Jadi, hal ini, aku pasti melakukan apa yang aku bisa, kamu ... akankah kamu berjanji?” Dia bertanya dengan hati-hati. 

Timur itu arogan dan menyakitkan, dan beberapa dari mereka membuka mulut mereka:

Real Fake Fiance (Sequel) -Complete-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang