"Hujan musim gugur, sekilas, aku tidak terlihat seperti itu?"Abaikan kata-katanya, ambil kertas yang tidak digunakan dan buka di depannya.
"Wow! Nona ... Ini ... aku, ya, wanita itu benar-benar dicat, bisakah kamu memberikannya padaku?"
Mata besar Qiu Yu, melihat wanita tersenyum dalam lukisan itu, mengejutkan kertas dan merampok masa lalu, dengan hati-hati melihat dirinya dalam lukisan itu.
Saya selalu tahu bahwa Nona pandai di Danqing, tapi dia selalu melukis pemandangan alam, saya bahkan tidak berharap lukisannya begitu jelas.
"Itu dimaksudkan untuk dikirim."
Tangan Cao Ziyun berpelukan dan tersenyum pada hujan musim gugur. Dia sedang cemas hari ini, dan dia tiba-tiba ingin melukis orang-orang, Orang yang paling akrab dengannya adalah hujan musim gugur, sehingga jantung bebas untuk menggambar.
"Terima kasih, Nona!"
Qiuyu melihat dirinya dalam lukisan itu dengan gembira, dan tiba-tiba teringat hal-hal dari pesta itu, dan dengan cepat menyingkirkan potret itu, dengan cemas berkata:
"Nona, apakah kamu mendengarku?"
Dengan enggan menghela napas, tubuh ramping bersama, melangkah ke jendela, melihat pohon-pohon di luar rumah, suara lembutnya halus.
"Musim gugur hujan, saya sepertinya lupa tujuan perjalanan kami ke Timur. Sekarang saya akan tinggal di Timur, hanya menunggu kebenaran masalah ini, saya akan pergi keluar dari Timur. Saya tidak tertarik pada hal-hal dari Li dan Dongfang. Setelah bertanya. "
"Tapi bahkan jika ini kasusnya, kita tidak bisa lebih murah daripada wanita tercela. Aku takut jatuh cinta untuk waktu yang lama. Jika Dongfang Ao benar-benar menyukainya, jangan pedulikan jika dia palsu, maka ..."
Hujan musim gugur sangat cemas sehingga dia harus mengatakan sesuatu, Singkatnya, dia tidak ingin menjadi Li Caifeng yang murah.
"Bukankah itu bagus? Lagi pula, itu juga merupakan pilihan Timur, dan itu tidak ada hubungannya dengan kita."
Ada pesona di mata yang jelas dari pandangan yang jauh, dan suara lembut tidak dapat mendengar emosi aslinya saat ini.
"Tapi ... Nona, bukankah ada sekilas tuan kedua?"
Hujan musim gugur memahami hati Nona, tetapi dia masih ingin memiliki kebahagiaan dalam keegoisannya, bahkan jika itu berumur pendek.
"Saya hanya tahu bahwa saya tidak memiliki kualifikasi untuk berbicara tentang perasaan. Mengapa repot-repot? Saya tidak akan melakukan hal-hal yang salah."
Cheng Yu yang sedikit berbaur melewati sedikit kesedihan.Seseorang seperti dia memang tidak memenuhi syarat, kalau tidak dia tidak akan datang untuk mundur dan menyerahkan pernikahan yang semua orang memuji.
"Nona ..."
Pahamilah bahwa dia telah membangkitkan sesuatu yang wanita itu tidak ingin pikirkan, dan hujan musim gugur diam-diam menyalahkan dirinya sendiri. Bagaimana seseorang seperti wanita bisa begitu baik ... Aneh untuk menyalahkan Tuhan karena tidak adil.
"Jangan bicara tentang ini. Karena potretnya bagus, biarkan aku berkeliling."
Cao Ziyun menarik senyum dan mengambil langkah pertama untuk meninggalkan ruangan.
Rahasia yang disalahkan dari hujan musim gugur bergegas untuk mengikutinya, tidak berani mengatakan bagaimana cara pergi dan hanya bisa berjalan-jalan di sekitar rumah. Siapa yang menyuruhnya mengatakan hal yang salah pada suatu waktu, dia bisa melihat bahwa wanita itu tersenyum. Mulai sekarang, dia bahkan kurang berani berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Fake Fiance (Sequel) -Complete-
Romancetunangan sejati dan palsu Penulis: Tang Yin Keterangan: Sebenarnya ada dua wanita yang datang ke pintu sekaligus mengklaim sebagai istrinya yang belum menikah! Salah satu dari mereka kebetulan seorang wanita lembut yang diselamatkan untuknya bebera...