Ketika saya tiba di waktu makan, saya selalu memiliki Longfenglou yang sulit ditemukan.Dalam peleton besar antrian panjang ke jalan, semua orang melihat ke mata besar dan menyaksikan seorang pria dan seorang wanita bergoyang dalam antrean dan mendapatkan pimpinan pribadi dari penjaga toko.Meskipun semua orang iri, tapi tidak ada yang berani protes, hanya karena pria itu adalah salah satu bos Longfenglou, dan empat di belakangnya adalah nyata dan tunangan yang baru-baru ini merasakan sensasi Kota Luoyang. Dan rasa malu mereka.
Penjaga toko itu secara pribadi mengambil jalan dan datang ke depan jendela di lantai 3. Ini adalah retret yang tulus dan menakutkan.
Begitu dia memasuki ruangan yang tenang ini, Cao Ziyun tidak bisa membantu tetapi melihat tata letak. Kecuali untuk meja bundar dan kursi yang terbuat dari kayu enamel merah, perabotan lainnya sederhana dan elegan, dan dapat dilihat sangat bersih.
Ketika dia memilih untuk duduk, dia bermaksud untuk memilih posisi yang jauh dari keduanya Saya tidak mengharapkan Kebanggaan Oriental membuka mulutnya saat ini.
"Ziyun, mari duduk di sini."
Dongfang Ao dengan sombong memanggil namanya, menunjuk ke posisi di sebelah tangan kanannya, menunjukkan bahwa dia sedang duduk.
Cao Ziyun berjongkok, tapi masih patuh mengikuti instruksinya dan duduk di sampingnya.
Ketika Li Caifeng melihatnya, dia tidak ingin kalah. Dia melirik Cao Ziyun dan memutuskan untuk jatuh ke kursi kiri Dongfang Ao.
Terdengar suara berdecit di luar pintu. Saat berikutnya, pintu kayu didorong terbuka, dan bendahara pribadi memimpin, diikuti oleh beberapa ruang lari, tangan-kaki dan satu-satu.
Pada saat itu, meja bundar diisi dengan hidangan lezat, termasuk Fu Rong bebek mabuk, ikan asam manis, babi rebus, bola mutiara, kristal es, dll. Keharuman meluap, dan populasi direndam.
"Cobalah, ini adalah hidangan khas Longfenglou."
Dongfang Ao dengan bangga menunjuk untuk memimpin dalam memetik sayuran dan mengubur kepala mereka.
Cao Ziyun menaruh sepotong daging babi direbus di mangkuk, seolah-olah dia mendengar suara "mencicit" di belakangnya, hanya kemudian teringat hujan musim gugur berdiri di belakangnya, tertawa dan menoleh untuk menyambutnya.
"Hujan musim gugur, duduk dan makan."
"Nona, bisakah aku benar-benar?"
Mata hujan musim gugur cerah, melihat meja penuh makanan lezat, menelan seteguk air, tidak yakin untuk bertanya lagi.
"Bagaimana ini bisa dilakukan? Bagaimana bisa berbagi dengan kami di meja yang sama, dan tidak ada pendidikan keluarga! Aku benar, Jade?"
Li Caifeng menertawakan bahwa dia dengan sengaja meminta kecemburuannya sendiri dan mengambil kesempatan untuk mengajari mereka.
"Ya, Miss."
Mata zamrud menyipitkan mata dan menggantung kepalanya, bahkan, hatiku sangat iri pada para pelayan tuan Cao Ziyun dan Qiu Yu.
"Hei juga manusia. Apakah ada kebutuhan yang begitu rendah? Apa lagi, Qiu Yu telah menjadi seorang anak sejak aku masih kecil. Di mataku, dia bukan pengemis, tapi kakakku yang baik. Aku pikir Cuiyu harus bersamaku selama bertahun-tahun. Bukankah dia dalam sekejap mata, dia hanya panggilan untuk minum, apakah dia tidak memiliki kasih sayang khusus untuknya? "
Cao Ziyun tidak melihat bagian bawah yang sepi dari batu giok, dan tidak tahan untuk bertanya padanya.
"Aku sudah memperingatkan, jangan memancing istirahat dari sini, dan bisnisku tidak akan datang kepadaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Fake Fiance (Sequel) -Complete-
Romansatunangan sejati dan palsu Penulis: Tang Yin Keterangan: Sebenarnya ada dua wanita yang datang ke pintu sekaligus mengklaim sebagai istrinya yang belum menikah! Salah satu dari mereka kebetulan seorang wanita lembut yang diselamatkan untuknya bebera...