32

68 7 0
                                    

Dongfang Ao menjelajahi nafasnya, dan kemudian melihat kembali ke tanah, dua pasang jejak kaki telah pergi, dan dia juga ─

"Tidak!"

Teriakannya yang gila, tubuhnya yang langsing, tidak ingin percaya bahwa dia tidak bisa menyelamatkannya.

Semua orang di luar ruangan mendengar jeritan hati Timur, dan Dongfang Ling memimpin dan membanting ke pintu. Setelah melihat pemandangan di tempat tidur, semua orang tidak tahan untuk berteriak.

Luo Binger menangis di Timur Ling Huai. Saya tidak menyangka bahwa semua orang akan tetap dapat menyelamatkan kembali ke Cao Ziyun setelah kerja keras, Bagaimanapun juga, ini adalah hari yang sibuk.

"Nona ..."

Qiu Yu menangis di samping tempat tidur, tidak dapat menerima kenyataan bahwa dia tidak bisa menyelamatkannya.Apakah sang dewi tidak mengatakan bahwa wanita itu bisa diselamatkan? Kenapa masih tidak mungkin menyelamatkan wanita itu?

"Kalian semua pergi keluar, jangan ganggu aku dan irama ungu."

Suara dingin dan bergelombang berdering dingin, dan Oriental dengan bangga membenamkan wajahnya di leher Cao Ziyun. Dia tidak bisa melihat ekspresinya, tapi dia bisa mengerti bahkan jika dia tidak bisa melihatnya.

Setelah orang-orang pergi, Dongfang Ao masih memegang orang itu di pelukannya dan tidak mau menerima kenyataan bahwa dia telah hilang selamanya.

Jari-jarinya yang panjang dan berkedut mengelus alisnya yang halus dan halus, dan kesedihan hitam menatap wajah lembut yang tak pernah dia bangun sejak dia koma.

Dalam pikiran saya, saya telah melewati adegan dari dua orang kenalan--

Ketika dia bertemu di jalan pertama Dongjie Hutong, dia pucat dan lemah.

Ketika dia bertemu lagi di Timur, dia mengaku sebagai tunangannya, tetapi dia tidak bisa mendapatkan tanda.

Alih-alih khawatir, dia sangat ingin pergi, hanya karena dia datang untuk menikah lagi.

Kemudian, dia dipaksa untuk tinggal, sedikit demi sedikit tertarik oleh kontradiksi yang lembut dan tenang tetapi kuat dan berani.

Selain godaan, dia menemukan kemampuannya.

Setelah ngeri, dia hanya ingin melindungi keselamatannya, dan kepribadiannya yang baik, dan tidak bisa memahami hati sejatinya, akhirnya membuatnya marah dan mengatakan apa yang disesalinya.

Bibir tipis mencium alisnya dengan kesedihan, dan air mata di matanya jatuh di wajahnya pada saat bersamaan.

Aku tenggelam dalam kesedihan besar, dan dia tidak memperhatikan orang yang ada di pelukannya.

Mata yang semula tertutup perlahan-lahan berdetak pada saat ini.

"Yah ..." Sebuah detail rendah yang tak terkatakan keluar dari pelukannya.

Kediaman Dongfang Ao terguncang!Dia dikejutkan oleh kesedihan hitam, menyaksikan orang-orang dalam pelukan saya, perlahan membuka sepasang kristal jernih.

☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆

Kematian dan kebangkitan Cao Ziyun membuat sensasi seluruh Kota Luoyang, dan juga menambahkan cerita legendaris ke Rumah Oriental, yang selalu baik untuk membantu orang.

Setelah kebangkitan, Cao Ziyun, setelah melihat denyut dokter, hanya tidak ada hubungannya dengan kelemahan tubuh, bahkan jantung yang sebelumnya telah rusak parah, itu secara ajaib baik-baik saja.

Berita itu membuat Gedung Timur naik dan turun.

"Nona, datang dan minum semangkuk sup ayam ini."

Real Fake Fiance (Sequel) -Complete-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang