Wajah lembut Cao Ziyun masih tersenyum, mengabaikan penghinaan, dan tentu saja dia tidak peduli dengan perilaku bela dirinya. Keduanya tumbuh bersama sebagai seorang saudara perempuan, Dia tidak pernah memperlakukannya sebagai seorang yang licik, dan Qiu Yu tahu itu. Dia bersyukur menganggapnya sebagai tanggung jawab. Bibir bibir yang sedikit terangkat terasa pahit.Konvergensi sedikit Cheng Yu saat melihat baju kuning yang datang ke tempat ini, Liu Mei sedikit terangkat dan terkejut untuk mengatakan:
"Gadis Li."
Ketika hujan musim gugur datang untuk melihat orang-orang, mereka segera menjaga wanita muda itu, seperti singa betina yang membela anaknya, dan mendengus dan mencibir pada Li Caifeng.
"Apa yang kamu lakukan dengan pencuri ini ?! Kami tidak menyambutmu!"
"Lihat ini, mulutku bersih."
Li Caifeng mengangkat wajahnya dengan arogansi dan menatap orang di depan matanya, Wajah yang elegan dan cantik memiliki kristal ganda dan mata yang jernih. Orang-orang memiliki pesona melihat saya.
Meskipun saya tidak mau mengakuinya, Cao Ziyun ini terlihat sangat bagus, dan ini jelas merupakan ancaman baginya.
"Qiu Yu, tidak kasar."
Cao Ziyun mencemooh dan menariknya ke belakangnya, Wajah elegan itu penuh dengan senyum dan dengan sopan bertanya:
"Gadis Li, aku tidak tahu mengapa aku datang kemari untuk menemukanku, kenapa?"
"Ayo, mari kita saling mengenal satu sama lain. Cepat dan akui tuan yang kedua bahwa dia palsu, lalu keluar dari Timur."
Cuiyu berdiri dan berbicara untuk wanita sendiri, gerakan arogan, melihat hujan musim gugur, dan api di depan Cao Ziyun, tidak mau kalah, tetapi juga untuk mewarnai.
"Jokes! Kalimat ini adalah apa yang kita. Dua pelayan kita adalah pencuri. Pertama, kita mencuri gelang perak dari wanita kita. Bahkan lebih tidak tahu malu, aku berani memalsukan identitas wanita kita. Aku hidup. Saya belum melihat orang yang kejam dan tidak tahu malu seperti itu, dan hari ini saya akhirnya melihatnya. ”
"Lihatlah ini, berani bicara omong kosong, lihat bagaimana aku mengajarimu!"
Li Caifeng sangat marah sehingga dia akan melihat hujan musim gugur dan tamparan.
"Dan lambat!"
Cao Ziyun buru-buru menarik hujan musim gugur di belakangnya, dan pada saat yang sama dengan cerdik melangkah mundur, meskipun dia selalu menganjurkan perdamaian dan harmoni, dan tidak suka bertengkar dengan orang lain, dia tidak bisa membiarkan orang-orang menggertak ke sisinya.
"Gadis Li, bagaimana kita tidak bisa mengalahkan orang lagi? Ini benar dan salah. Saya pikir kita punya banyak mentalitas. Biarlah semuanya dilakukan oleh Timur."
"妳 ──"
Li Caifeng melirik hujan musim gugur di belakangnya, dan dia begitu tidak ingin melepaskan hujan musim gugur. Dia akan menyerang, tapi ada batuk ringan di belakangnya.
"Batuk, batuk."
Jiang Bo berjongkok sebentar, melihat situasinya salah, dan membuat suara pada saat yang tepat, menghindari perselisihan.
"Kedua gadis itu, dua tuan muda, harus pergi ke ruang samping untuk makan siang."
"Ada pekerjaan, Jiang yang bertanggung jawab."
Li Caifeng dengan cepat memasang senyum, nada sopan, berbeda dari penampilan cantik dan cantik.
Jiang Bo hanya meliriknya dengan tatapan lemah, lalu berbalik dan memberi isyarat untuk mengikuti mereka.
"Nona ..."
Qiu Yu tidak merasa percaya diri memegang tangan Cao Ziyun, khawatir jika dia tidak di samping, dia akan menderita jika dia merindukan Li Caifeng sendirian.
"Jangan khawatir, makan saja."
Cao Ziyun tersenyum dan tersenyum padanya, dan melihat Jiang Bo menunggu di depan, dan dengan cepat terus berdiri.
☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆
Di bawah kepemimpinan Jiang Bo, melalui bebatuan, air yang mengalir, jembatan kecil, rakit air, taman, sepanjang jalan, Cao Ziyun terkejut melihat luasnya tanah yang diduduki oleh Timur, berpikir: benar-benar layak menjadi orang terkaya di Kota Luoyang.
Saat dia melihat tata letak Rumah Oriental, dia diam-diam mengingat bagaimana dia bepergian. Bagaimanapun, dia tidak bisa meninggalkan Istana Oriental dalam waktu singkat, dan mengingat jalan akan membantunya berjalan di Gedung Timur.
"Ginger General Manager, saya mendengar bahwa dua tuan muda dan tiga saudara lainnya belum melihat mereka. Setelah itu, semua orang adalah keluarga. Saya harus menyapa mereka dan saling mengenal satu sama lain."
Setelah melihat lanskap taman yang luas di Istana Timur, Li Caifeng pasti akan mendapatkan kekayaan Timur dan kebanggaan Timur.
"Selain tuan muda dan pasangan, dua tuan muda lainnya tidak ada di pemerintahan."
Jiang Bo, yang berjalan di depannya, tidak bisa membantu tetapi mengerutkan alisnya. Dalam kata-katanya, dia sangat kesal kepada keluarga oriental, tapi dia masih berhenti dan dengan sopan memberi tahu.
"Aku mendengar bahwa Pemerintah Oriental memiliki dua restoran besar di timur dan barat kota di Kota Luoyang, dan bisnisnya terkenal dan terkenal. Apakah ini benar?"
Li Caifeng melihatnya berhenti dan tidak bisa tidak bertanya lagi.Ketika dia pertama kali tiba di Luoyang, dia pernah tinggal di "Longfenglou" di timur kota. Pada waktu itu, dia sudah terkejut oleh kepenuhan dari dalam dan bahkan jalanan, dan saya terkejut mengetahui bahwa itu milik Pemerintah Oriental. Dan ada satu di timur dan barat kota, dan bisnisnya sama-sama bagus.
"Ya."
Jiang Bo menyaksikan lompatan jelas di wajahnya, dan menyapu cahaya dingin di bagian bawah.Dia tidak ingin mengatakan lebih banyak, dan membuka kembali langkahnya.Kesan Li Caifeng di hatinya bisa dikatakan sebagai bagian bawah lembah.
"Kedua gadis itu, gerhana ada di depan, dan tuan kedua menunggu kita."
Jiang Bo berhenti beberapa langkah di depan aula eksentrik, menunjukkan bahwa kedua pria itu memasuki diri mereka sendiri.Begitu kata-kata itu selesai, bergeraklah ke arah yang berlawanan.
Li Caifeng tidak sabar menunggu untuk memimpin di ruang perjamuan, begitu berada di dalam, dia segera melihat wajah Zhang Junyi yang anggun, dan wajah cantik itu segera menahan tawa, menunggu sisinya untuk memberi salam, memutuskan untuk duduk di sebelahnya. Lowongan.
Cao Ziyun, yang mengikuti, mengambil tempat duduk lebih jauh dari keduanya.
Kalajengking hitam menyapu mereka berdua dan segera memberi isyarat ke sisi hidangan.Ketika hidangan disajikan di atas meja, Kebanggaan Oriental memimpin dalam menggerakkan sumpit. Selama pesta, Li Caifeng berulang kali mencuri pria tampan di sampingnya. Dia tidak bisa membantu tetapi membuka mulutnya:
"Dua tuan muda, aku pertama kali datang ke Kota Luoyang. Haruskah kau mengambil persahabatan tuan tanah dan membawaku berkeliling?"
Saat dia berbicara, Jiao Jiao menyelinap ke dalam tubuhnya dengan sengaja atau tidak sadar, berbisik di telinganya.
"Sebelum kita belum tahu siapa yang berpura-pura menjadi salah satu dari kita, kita tidak bisa melangkah keluar dari Timur."
Kalajengking hitam dingin terlihat lurus pada tubuh mungil yang dia dekati, dan bibir tipisnya ringan? , ludahkan kata-kata ketidakpedulian.
Di bawah tatapan matanya yang tajam, punggung Li Caifeng dingin dan dingin, dan dia terlalu sibuk untuk duduk tegak dan tidak berani mencoba merayunya.
Samar-samar paham bahwa orang Oriental itu bukan orang yang bisa mengendalikan orang, nampaknya di masa Timur, dia bisa berhati-hati.
"Apakah sulit bagimu untuk memenjarakan kami secara pribadi di pemerintahan? Praktik semacam ini membuatku curiga bahwa Rumah Oriental ini benar-benar rumah dari perbuatan baik di mulut masyarakat Kota Luoyang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Fake Fiance (Sequel) -Complete-
Romancetunangan sejati dan palsu Penulis: Tang Yin Keterangan: Sebenarnya ada dua wanita yang datang ke pintu sekaligus mengklaim sebagai istrinya yang belum menikah! Salah satu dari mereka kebetulan seorang wanita lembut yang diselamatkan untuknya bebera...