18

53 9 0
                                    


"Membawa orang untuk menabung uang untuk orang, beberapa orang menghabiskan uang untuk membeli hidup mereka. Jika mereka tidak dapat melarikan diri, mereka akan mati." 

Mata dari wajah orang kulit hitam itu memancarkan sentuhan membunuh, dan pedang panjang menunjuk langsung ke dada Cao Ziyun. 

"Karena yang kamu inginkan adalah hidupku, maka tolong biarkan dia pergi, itu bukan urusannya." 

Meskipun saya tidak mengerti siapa yang menginginkan hidupnya, karena tujuannya adalah dia, dia harus setidaknya memastikan bahwa hujan musim gugur dapat pergi dengan aman. 

"Tidak! Nona, aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian, dan kamu bisa melarikan diri sendiri!"

Qiu Yu panik tangannya dan panik kepalanya, buru-buru menangis. Pada saat hidup dan mati ini, Miss benar-benar mengingat kehidupan dan kematiannya, bagaimana dia bisa membalikkan punggungnya dan melarikan diri? ! 

“Kurang, kita tidak bisa pergi tanpa satu.” Kata-kata pria kulit hitam itu jatuh, dan pedang itu dengan cepat menikam mereka berdua. 

Cao Ziyun selalu memperhatikan tindakannya. Pada saat dia mengayunkan pedangnya, dia melakukan segala upaya untuk mendorong Qiu Yu ke samping.

Saya tidak mengharapkan Qiu Yu untuk sementara waktu, seluruh orang jatuh ke tanah, dan dahinya hanya mengenai batu besar. Saya pingsan di tempat. 

Pedang panjang, begitu keras menusuk ke dada kiri Cao Ziyun, pedang jatuh dari pedang, darah merah terang terciprat di udara, tubuh ramping jatuh dengan lembut seperti boneka yang rusak.

Pria kulit hitam itu melihat bahwa misi telah terpenuhi, dan dia tidak pernah melihat orang-orang di tanah, dan pergi diam-diam ketika dia datang. 

Tak lama setelah pria kulit hitam itu berjalan, hujan musim gugur yang samar perlahan terbangun, tanpa sadar menyentuh dahi yang menggembung, lalu melihat sekeliling dengan panik, dan ketika dia berusaha memanjat, dia juga jatuh ke dalam genangan darah. Cao Ziyun, jeritan di luar kendali langsung berbunyi melalui hutan bambu. 

"Nona ... jangan ... jangan tinggalkan Qiu Yu!" 

Qiu Yu meneteskan air mata, dan saya sangat terkejut bahwa saya tidak tahu bagaimana menjadi baik. Tangan yang gemetar menyentuh tubuh yang secara bertahap dingin, dan air mata bahkan semakin banyak air mata. 

"Tolong! Siapa yang bisa menyelamatkan nona ..." 

Tiba-tiba - 

Hey! Jejak diam membuat suara aneh ketika mereka menginjak cabang-cabang mati Di bawah mata Qiu Yu, ada sosok lurus, dan suara kejutan juga dikirim dari mulutnya: 

"Dua tuan muda! Kamu akan menyelamatkan wanita itu!" 

Pandangan Dongfang Ao jatuh ke tanah dan jatuh ke dalam genangan darah, tiba-tiba wajahnya berubah banyak, dan dia terlalu sibuk untuk maju. Setelah menemukan bahwa dia masih memiliki napas samar, dia buru-buru menghentikan lubang besarnya dan melindungi napas terakhirnya. 

"Aku akan membawanya kembali dulu." 

Tuan muda kedua dengan bangga menatapnya, dan dengan cepat mengambil Cao Ziyun, melompat ke udara dan terbang ke Timur. 

☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ 

Pagi-pagi sekali, seperti biasa, semua pelayan Rumah Oriental melakukan pekerjaan mereka sendiri di posisi mereka masing-masing.Semua orang memiliki senyum di wajah mereka, dan salam di antara mereka menyampaikan kedamaian dan keharmonisan. 

Itu tidak sampai sekilas dari sekilas tubuh, tubuh langsing tubuh bernoda darah, bergegas ke rumah, diikuti oleh dokter tua terengah-engah, yang memecahkan ketenangan pagi, dan membiarkan Gedung Timur tiba-tiba jatuh ke dalam keadaan kekacauan kacau. 

Real Fake Fiance (Sequel) -Complete-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang