[9] Hampir ketahuan

3.6K 339 11
                                    



All of my wonder,
You're the answer,
I call you her, her
Cause you're my tear, tear

BTS - Outro: Her

Mungkin aku kebenaran dan kebohonganmu,
Mungkin aku cinta dan bencimu,
Mungkin aku musuh dan temanmu,
Surga dan nerakamu,
Harga diri dan rasa malumu,

Aku tak pernah bisa melepaskan topeng ini,
Karena aku bukan pria yang kau kenal di balik topeng ini

Sekali lagi hari ini,
Make up to wake up and
Dress up to mask on
Untuk menjadi orang yang mencintaimu

Untuk menjadi pria yang mencintaimu,
Aku keluar dari XX yang dulu aku cintai

Hanya untukmu,
Aku memakai baju yang aku benci,
Riasan yang berlebihan

Karena tawa dan kebahagiaanmu adalah skala kebahagiaanku

Beginilah aku,

Pantaskah aku menerima cintamu?

Aku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik bagimu

Aku harap kau tak tahu bagian diriku yang ini.

"Wah, jujur sekali kau, Min Yoongi," gumamku setelah deretan melodi bagian yang ia nyanyikan berlalu.

"Jujur kenapa?"

Mataku membesar beberapa detik, tak kusangka suaraku terdengar olehnya, aku pun berusaha tenang menjawab, "Itu, lirik yang disampaikan Suga di lagu terbaru mereka."

"Ah, kau sedang mendengarkanya? Kudengar dari beberapa staf lagu-lagu mereka langsung menjadi pencarian nomor satu setelah beberapa saat rilis."

"Benarkah? Pencapaian mereka memang luar biasa," sahutku pura-pura kagum, padahal aku sudah mendengar lagu mereka sejak tadi juga membaca hampir separuh dari ratusan artikel yang muncul tentang comeback mereka pagi ini.

"Ok, selesai!" kata Jieun sunbae kemudian beranjak dari tempat duduknya, "Setelah kau selesai, tolong pindahkan potongan vidionya ke folder yang biasanya, aku keluar sebentar," perintahnya kemudian beranjak berdiri.

"Siap, laksanakan!" kataku sambil bergestur hormat padanya.

Jieun sunbae tersenyum singkat kemudian melanjutkan, "Oya, hari ini kita akan ke Big Hit sebentar, ada projek yang kita harus bicarakan dengan staf dokumenter pusat. Jadi kau bisa segera bersiap-siap, eoh."

"Siap!" jawabku lagi kali ini dengan bergestur menggunakan kedua tanganku memberikan hormat padanya. Ia pun tersenyum kembali kemudian berjalan keluar ruangan.

Tidak terasa sudah 5 hari berlalu.

Banyak hal yang kulakukan dan kupelajari selama hampir seminggu ini. Kenyataan terbesar yang harus kau tahu adalah aku sangat senang bekerja disini.

Dan BTS resmi dinyatakan comeback.

"Love Yourself : Her" adalah judul yang mereka angkat kali ini. Berbicara tentang cinta, terutama mencintai diri sendiri. Dan tadi malam perilisan music vidio mereka dilanjutkan keseluruhan track mereka pada esok harinya, berarti tersisa comeback show.

SEE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang