[5] Apakah boleh?

4.1K 366 9
                                    



Even after hundred years,
I want to live with you
Can I be your one?

BTS - Crystal Snow

Jika aku harus mengurutkan hari paling melelahkan di sepanjang bekerja part-time yang pernah kulakukan di sepanjang hidupku, itu adalah hari ini.

Setelah setengah hari bekerja, tiba-tiba saja aku harus mengikuti staf pribadi Bangtan ke lokasi untuk syuting variety milik mereka, Dalyoraaaa bangtan!

Misi yang harus mereka jalankan hari ini adalah memasak sesuai dengan tim yang ditentukan dengan mengambil kertas undian dan Jin nantinya sebagai juri. Kau pasti tau mengapa harus Jin yang menjadi jurinya.

Syuting sudah berjalan sejak dua jam yang lalu, kini aku sedang menunggu di belakang kamera dengan jantung yang terus berdegup kencang karena melihat mereka dari jarak sedekat ini, walau baru beberapa menit.

Memang aku bersama beberapa staf datang terlambat karena setelah syuting BTS-RUN ini selesai, para staf yang bersamaku ini akan menemani Bangtan menuju tempat yang lain, yang tidak sengaja kudengar tadi, mereka akan melakukan pemotretan untuk sebuah brand.

Bangtan sudah tiba di tahap akhir yaitu penilaian makanan oleh Jin sebagai juri.

Pemenangnya hari ini adalah tim Yoongi, Taehyung dan Jimin sedangkan tim Namjoon, Hoseok dan Jungkook harus mencuci piring karena kekalahan mereka.

Kau tanya bagaimana Yoongi? Ia bersikap sangat normal seakan tidak ada kejadian apapun kemarin.

Memangnya terjadi apa kemarin? Aku lupa.

Dari pada membahas Yoongi, aku lebih tertarik pada kebersamaan mereka yang terus-terusan membuatku tersenyum.

Aku sungguh berharap kehangatan keluarga seperti ini bisa army lihat dalam waktu yang lebih lama.

Nami-ya, Yoora-ya, andai saja kalian melihat ini juga pasti lebih menyenangkan.

"Jika kau menyukai mereka, jangan terlihat terlalu mencolok," bisik Jihyeon sunbae tepat di sampingku, terkesan mengejek.

"Benarkah aku terlihat seperti itu?" tanyaku sama berbisik.

"Eoh, sedikit," jawabnya dengan merapatkan jari telunjuk dengan ibu jarinya kemudian tertawa dan menepuk pundakku pelan.

Kalau bukan karena Jihyeon sunbae aku pasti masih di gedung Big Hit Entertaiment sekarang, di hari terakhirku.

Beberapa staf Bangtan memang masih banyak yang belum kembali dari masa liburan mereka dan dengan jadwal yang cukup padat nantinya, bangtan harus syuting variety show mereka dalam waktu ini.

Dan aku harus mengerjakan pekerjaan kecil setelah syuting ini selesai, di hari terakhirku bekerja. Mengasyikan bukan?

"Cut! Syuting dalyora bangtan selesai hari ini, kalian sudah bekerja keras." Kata Director-nim sebagai penutup dibalas dengan tepuk tangan dan bungkukan hormat dari member dan staf yang lain.

Setelah syuting dinyatakan selesai, beberapa member langsung keluar dari area syuting sedangkan Namjoon, Hoseok dan Jungkook harus mencuci beberapa piring sesuai dengan kesepakatan, sisanya staf akan membantu.

Dengan langkah sedikit gelisah aku mengikuti beberapa staf yang lain untuk merapikan beberapa perkakas, menjauhi 3 member bangtan yang masih diikuti kamera.

"Kau bisa tumpuk saja di meja sana, nanti kami akan merapikanya," kata seorang perempuan paruh baya yang bertanggung jawab atas penyewaan tempat ini padaku.

SEE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang