Balik dari ngerujak sambil boncengan sama Mingyu, Mina dihadang sama teman sepersetanan, eh seperhantuan yang pada ngumpul dirumahnya.
Sekarang mereka ngerumpi sambil ngelingker gitu, ngegosipin pendatang baru yang sekarang lagi duduk nyender ditiang sambil goyang-goyangin kaki, persis kayak anak ilang.
"Say, lu abis mungut dimana dah?" tanya Jihyo sambil ngelirik-lirik Lucas yang duduknya gak jauh dari mereka
"Di pohon nangka Mbak, tiba-tiba nongol gitu." ucap Mina pelan sambil nginget-nginget
"Lu yakin dia gak berbahaya sampe dibawa kesini gitu?" tanya Kyungsoo pelan
"Kayaknya sih engga Kak, lagian tampangnya gak berbahaya." Lanjut Mina sambil ngeliatin Lucas, yang lain juga ngikut liatin.
"Udahlah, gua panggil aja biar cepet." Ucap Amber sambil jalan ke arah Lucas.
Amber nepuk pundak Lucas terus natap dia dengan pandangan meyakinkan, "Yuk, sokin Bro."
Lucas yang ngeliatin Amber kemudian nyengir sampai giginya yang gede-gede keliatan, "O-oke Bang."
Mina dkh *dan kawanan hantu* terkejut dengan ucapan Lucas. Mereka ngeliatin Amber-Lucas sambil harap-harap cemas. Beda dengan Jaehwan yang daritadi nahan ketawa, tapi gak lama Jaehwan kelepasan.
Lucas yang denger Jaehwan ketawa cuma nyengir lagi, gak ngerti apa-apa.
"Gue bukan Abang lu. Gak liat apa gua punya tete?" ucap Amber tiba-tiba sambil ngeliatin Lucas dengan pandangan datar.
"Ye, kan semua orang punya tete , Bang. Gua juga punya kok." Ucap lucas, masih nyengir sambil megangin tetenya sendiri.
Mina dkh pada ngakak.
"Ini yang namanya goblog sampe ke ubun-ubun." Celetuk Jihyo, Lucas malah ngeliatin mereka sambil nyegir mudeng.
Kyungsoo ngomong dengan frontalnya, "Amber cewe tong, bejendol gitu masa gak liat."
Lucas yang denger Kyungsoo tiba-tiba ngomong gitu malah ngeliatin tete Amber-tete dia, sambil ngucap pelan, 'eh , tapi kok sama aja ya?' tapi masih bisa didengar Amber.
"Sialan lu tapir." Ucap Amber sambil ngejitak pala Lucas
Setelah rumpi-rumpi no secret diketahui fakta, bukan gosip, seputar anak baru yang kini gabung sama squad paul *perkumpulan hantu gaul*kalau dia namanya Lucas Wong edan, umurnya enam belas tahun tapi badan cem uda-uda, hobinya cengar-cengir, anak tunggal, sekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cenayang
ChickLitKang Mina, 18 tahun, pelajar, profesi sampingan : dukun cantik-- kalau kata kids zaman now sih, paranormal. ©2018, sofamera