Ngambek, Nih?

56 9 0
                                    

Setelah kejadian membawa kabur Gabriella, Mingyu mengibarkan bendera perang ke Mina.

Ceritanya ngambek ke bff gegara kucing kesayangannya diculik.

Mina mau nebeng aja gak dibolehin, disapa malah di diemin, diajak ngobrol malah dikacangin. Haduh, pusing pala ini.

.

Karena itu, Mina bertekad buat baikan sama Mingyu. Ia mengetuk pintu rumah Mingyu, tak lama pintu terbuka.

"Assala-ASTAUGFIRULLAH HAL ADZIM"
Ucap Mina kaget, untung es krim ditangannya tidak jatuh.

"Duh, maaf ngagetin Mina. Ini tante make masker lumpur hehe." ucap Ibu Mingyu terkikik geli hingga tampak giginya yang putih.

"Eh, iya tante, gak papa." ucap Mina sambil tersenyum kikuk.

"Yaudah, sana masuk, Mingyu di dalem kok." ucap Ibu Mingyu, kemudian Mina mengangguk.

Mina celingak-celinguk nyari Mingyu. Terlihatlah tuh orang lagi di depan tv nonton matapantjing.

"Ming" ucap Mina sambil menyengol lengan Mingyu.

Mingyu melirik, kemudian melengos gitu aja.

"Udahan dong Ming, masa mau marahan terus. Gua minta maaf deh." Ucap Mina

Mingyu diem aja, asik ganti-ganti siaran tv.

"Udah dong, masa pertemanan kita dari orok kandas gitu aja sih."

Gak ada tanggapan, cuma ada suara tv 'kau adalah hatiku.... Kau adalah jiwaku' yang langsung diganti sama Mingyu.

"Udahan dong, capek loh gua ngomong dikacangin. Nih gua bawa es krim." ucap Mina sambil menyodorkan sekotak walls.

Bukan aice ya.

Kali ini Mingyu nengok, "Gak mau." lalu menatap tv lagi.

"Terus gua harus apa nih? Gak enak gua berantem gak jelas gini." keluh Mina

"Ya minta maaf dong!" sewot Mingyu.

"Lah kan gua udah minta maaf, lu nya malah diem aja." ucap Mina kesal terus duduk di sebelah Mingyu.

"Terus gua harus apa nih supaya lu maafin?" lanjutnya

Mingyu merubah posisinya yang tadinya berbaring jadi duduk di depan Mina

"Gua mau Mega Mac Burger, Chicken Bites, sama McFlurry Oreo." ucap Mingyu

"Udah ayo cepet pesen." lanjutnya sambil memberikan hp Mina yang ada di sebelahnya.

'Sialan, udah gua bawain es krim, dikacangin, sekarang morotin gua lagi' batin Mina

"Kok bengong?" ucap Mingyu, alisnya terangkat.

"IYA IYA INI GUA PESENIN!"

CenayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang