Apasih definisi ngidam versi Jisung dan Minho?
Sebenarnya mengidam versi Jisung tidak seaneh ibu hamil lainnya. Dia tidak mengingkan makanan aneh aneh, contoh Tom Yum yang rasanya mirip seperti di Thailand (ini Chittapon yang mengidam) membuat dia dan Johnny mengitari Seoul sampai malam dan masih tidak menemukannya, membut Johnny frustasi dan nyaris memesan tiket ke Thailand. Atau Seungmin yang ingin ayam goreng yang dijual oleh orangtua Kim Jonghyun setelah dia menonton Night Goblin, membuat Hyunjin menyetir semalam suntuk menuju Gangwondo -selain tempatnya yang jauh waktunya pun tidak masuk akal jam 2 pagi-
Jisung paling aneh meminta eskrim satu box besar pada jam satu pagi, itupun bisa dibeli di minimarket yang ada tidak jauh dari apartemen mereka. Sisanya dia mengidam hal hal normal lainnya, ingin makan siang di cafe tempat biasa dia mengonkrong masa kuliah, makan selada goreng untuk makan malam yang letaknya masih dekat kampusnya.
Hanya saja, yang menyebalkan dari mengidam versi Jisung adalah prosesnya. Seperti dua bulan lalu, Jisung ingin makan Kimchi Jiggae yang ada di dekat kampusnya. Tapi Jisung bilang Minho harus menggunakan kemeja merah dengan lengan digulung hingga siku dan kancing yang dibuka dua paling atas. Lalu berfoto sama anak pemilik kedai yang masih kuliah.
Lalu apa yang didapat Minho saat melakukan apa yang disuruh Jisung?
Amarah. Jisung cemburu sekali gadis itu berfoto bersama Minho, padahalkan dia juga yang menyuruhnya. Jisung mendiaminya tiga hari, mensumpahserapahinya dan mengatakan dia tidak peka.
Minho tidak mengerti lagi tentang hormon ibu hamil jadi dia hanya pasrah apapun yang Jisung lakukan kepadanya.
Tapi dua minggu kemudian, Jisung menyuruh hal yang sama. Sekarang dia harus berfoto sembari memegang ayam yang dia bersihkan untuk Samgyetang bersama sang penjual. Perempuan empat puluh tahun di pertigaan pasar tradisional.
Minho kelabakan, jadi dia membuat tiga foto. Satu bersama suami sang penjual, satu dengan anak laki laki penjual dan sang ibu.
Minho menunjukkan foto dengan suami dan anak terlebih dahulu, tapi belum melihat foto ketiga Minho sudah kena damprat.
"Kan aku menyuruh hyung foto bersama ibu penjual bukan suami atau anaknya. Hyung dengar tidak sih? Menyebalkan sekali. Aku tahu aku cemburuan tapi aku sadar kali ibu itu udah punya anak! Masa aku cemburu tauah"
Dan berakhir Minho dicueki tiga hari berikutnya.
Kasian, tapi Xukun, Ziyi, Mark, Zhenting, dan Ten senang sekali melihat bos besar mereka tersiksa. Biasanya kan mereka yang tersiksa karena keingan dan permintaan Minho yang suak tidak tahu diri. Apalagi Chan yang karena Minho harus mengurus perusahaan dan dicaci maki oleh istrinya sendiri nyaris setiap hari.
Jika kalian pikir itu satu satunya tingkah aneh Jisung dan Minho, kalian salah.
Kalo biasanya yang kena morning sickness itu ibu hamil, ini Minho yang kena.
Tidak bisa makan, tidak bisa minum, bawaannya lemas dan tidak nafsu makan akan dirasakan Minho dari jam enam pagi sampai jam setengah delapan.
Hanya satu setengah jam, tapi rasanya seperti seharian setiap terjadi. Sampai sampai Xukun mau tidak mau mengundurkan semua rapat dimulai jam sembilan. Tidak mungkin kan Minho keluar rapat nyaris setiap saat untuk muntah?
Dan berimbas juga kepada Mark yang menghandle jadwal pagi Minho jik rapat rapat itu diundur. Membuat Mark mendumal sepanjang hari karena tidak ada waktu untuk mengantar putri kecilnya yang baru saja masuk sekolah dasar.
Itu poin pertama, poin keduanya Jisung benci sekali wangi tubuh Minho.
Yang berarti dia membenci wangi apartemen mereka yang terlalu lama ditinggali Minho. Yang mau tidak mau membuat mereka pindah dan tinggal dirumah ibunda dari Minho - karena rumah orangtua Jisung jauh dari kantor. Lagipula ibunya harus mengurus anak kakaknya dan dia tidak mau menambah beban ibunya-
Dan juga berarti Minho selalu kena damprat ibunya saat dia memeluk Jisung saat pulang yang akan diikuti Jisung muntah muntah.
Double damprat membuat Minho pusing. Dia kena damprat Jisung dan ibunya. Ibunya pun sama pusingnya. Pagi jadwal Minho untuk muntah muntah, dan sore jadwal Jisung muntah.
Poin ketiga, Jisung jadi dekat sekali dengan Chungha.
Aneh tapi ini beneran terjadi. Jisung sering sekali bertemu dengan Chungha yang hengkang dari dunia entertainment setelah menikah dengan Ong Seongwoo. Atau mereka akan vidcall berjam jam tidak perduli Minho atau Seongwoo sudah jengkel melihatnya.
"Kan aku harus liat yang cantik cantik hyung agar anak kita cantik juga!" jisung beralasan. Iya jenis kelamin bayi mereka perempuan dan Jisung ingin sekali anaknya seperti Chungha. Cantik, pintar, baik, rendah hati, ceria, ramah, lembut duh pokoknya bagus bagus. Ngga kayak ayahnya yang kaku dan dingin mau diapain juga.
Keempatnya duh sepertinya kalau dilanjutkan tidak akan ada habisnya.
Tapi yang terpenting adalah mereka hidup dengan bahagia. Jisung bahagia karena Minho mau mengerti dirinya dan sabar menghadapi kelakuan ya yang kadang -walau menjerumus ke sering - suka kelewat batas.
Dan Minho pun bahagia karena Jisung juga mencintainya dan mengandung anaknya dengan sehat.
Ini sepenggal kisah hidup mereka. Kalian irikan?
---
100 votes + 25 comment aku buatin bonchap lagi:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Married [Minsung] REVISI
Short StoryA true relationship is two imperfect people refusing to give up on each other. Can them do that? -- Revisi: 19-06-2019 - ⚠warning⚠ Lowcase Bxb Yaoi Harsh words cover by ellonoelxx