Pernahkah kau merasakan perasaan hampa saat ditinggalkan seseorang? Benar-benar hampa. Memang pertama kali kau sempat menangis meraung-raung, oke katakanlah ini berlebihan. Tetapi setelah itu, hatimu benar-benar terasa kosong.
Jadi disinilah kisahku.
Anggap saja namaku terong, aku tidak akan memakai nama asliku di rp karena pasti akan sangat mudah tertebak siapa aku. Aku menggunakan chara Lee Taeyong, itu loh member nct yang mukanya kayak karakter anime.
Tanggal 14 Juni 2018
Aku mendapati chat dari seseorang, ia adalah partner NSAku. Sebelumnya NSA itu adalah sebuah hubungan dimana kalian tidak boleh terlibat perasaan di dalamnya.
Tolong kalian jangan merasa cringe dengan panggilan kami, karena memang agar tidak terbawa perasaan jadi kami memakai panggilan baby-daddy, supaya ingat juga bahwa hubungan kami tidak lebih dari itu.
Namanya Jainal, ia berchara Jung Jaehyun. Ia dekat denganku sudah lumayan lama.
-Jainal-
By
Dad mau ijin unninst sementara
Mau rest lama-Terong-
Kenapa dad?
-Jainal-
Real life aku terlalu sibuk by-Terong-
Baliknya kapan dad?
-Jainal-
Abis lebaran mungkin.-Terong-
Oh yaudah hati-hati dad hiatnya.
-Jainal-
Kamu juga hati-hati ya by
Kangen kamu sumpah.Dalam hati aku mencaci. Kalau kangen ngapain uninstall fak.
S
etelah perpisahan lebay ala sinetron, kita saling minta maaf karna bentar lagi lebaran tuh, dan setelah itu dia beneran uninstall.
Tepat saatku sedang sibuk-sibuknya kerja dan istirahat, aku iseng membuka akun rpku dan mengupdate gambar tentang zodiakku yang mengatakan bahwa diriku lebih cocok menjadi seorang seme. Kebetulan charaku sendiri uke.
Tidak lama sebuah notifikasi masuk, dari chara Jung Jaehyun lainnya, saat itu aku sempat kaget sih karena sebelumnya aku dengannya hanya sebatas minta help promote.
Lalu aku buka chat dari dia, namanya Yupi, dia pria sopan sekali.
Astaga diriku ingin membucin.-Yupi-
Ga boleh menyalahi kodrat hyung-Terong-
Seme tau Jeff :3Saat itu refleks saja aku manggil dia Jeff karena nama lain dari Jaehyun dan refleks juga memakai emot sok unyu itu.
-Yupi-
Seme apaan gemes gitu-Terong-
Manly gini padahal;(Dan luar biasa jariku tidak bisa dikontrol, gimana dia mau percaya kalau diriku seme kalau emot sok unyu keluar lagi.
Padahal sama Jainal aja jarang pake emot sok unyu gitu.Dan dari situlah akhirnya kami dekat dan chat dengan intens, sampai puncaknya ia mengajakku untuk official di malam takbiran.
Berkah ngga lo.
Takbiran dapet couple baru. Akhirnya aku menerimanya (cie jadian) dan memilih untuk tidak menunggu Jainal.
Setelah itu sempat banyak masalah yang terjadi, kalau kata orang-orang di real life sih clbk,
Cinta lama belum kelar.Aku kembali bertemu dengan Jainal dan dia bilang kalau dia nyesak pas tau aku udah ada couple.
Sempat goyah imanku, sempat oleng kapalku, sempat gonjang-ganjing hatiku. Dengan keputusan matang aku memilih untuk bertahan dengan Yupi, karena aku merasakan sebuah perasaan keterikatan yg sangat kuat dengannya, dan aku juga sudah sangat jatuh hati dengan perlakuannya.
Disini intinya aku mau menyampaikan jika kalian pernah ngalamin hal kayak gini, tolong dipikirkan matang-matang harus memilih siapa.
Karena sungguh kalau kalian salah memilih, kalian hanya akan terjebak dengan perasaan rindu ingin memiliki dan cinta yang tidak bisa bersatu.
Sekarang sih aku masih tetap dengan Yupi karena feelingku benar kalau dia pilihan yang tepat bagiku.
Oh satu lagi, jangan jatuh terlalu dalam dengan seseorang, karena saat kalian kehilangan itu hanya akan menyakiti diri kalian sendiri.
Oh Jainal, maafkan daku /cry
「Diambil dari kisah nyata, seorang terong yang bimbang akan pilihannya. Nama dan alur cerita tidak untuk menyingung siapapun」
-Pra
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Fake Life | RolePlayer
Random"RolePlayer is FAKE but Real Feeling" Hidup dalam kebohongan. Fake face, fake love, fake life, fake world. Masih ada lagi?? Mungkin sebagian manusia sudah mengetahui bagaimana rasa dan sensasi bermain di dalam dunia penuh kebohongan ini. Namun, ada...