Malam minggu, 2018
Jika pada saat malam hari terutama dihari sabtu biasanya orang akan jalan-jalan keluar rumah, menikmati indahnya malam dan menciptakan kenangan baru dalam lembar kehidupan. Sama seperti di Roleplay, orang juga akan membuat sebuah peristiwa yang lambat laun akan menjadi kenangan.
Sebuah kenangan positif akan sangat cantik bila tergambar dalam lembaran suci kehidupan, namun bagaimana bila sebaliknya.
GC APAAN AJA (4)
Gilang:
Woi
lu pada punya cp sibuk bnr
malming gc jd sepiRiyan:
Apa lang?Gilang:
Curhat mbahDarez:
Sini curhat cu sama mbahRiyan:
Noh curhat sama mbah Darez
Wkwk:vGilang:
Gw lg bosen bgt njr
Cp makin lama bikin bosenDarez:
Ya lu ramein atau ajak receh lah
Biar ga flatGilang:
Dianya aj yg flat njr
Garing pula
Maljum aj polos bgt dia
Intiny gua gada minat cpan sm diaGerriz:
I c maljumRiyan:
I c maljum .2Darez:
I c maljum .69Gilang:
Serius njgDarez:
Sans gw ada ide biar lu ga boring lagi...
Beberapa saat setelahnya...
Saat ini rasa tidak sabar untuk melakukan kegiatan malming sedang dirasakan oleh Euna; pengguna Roleplay di Line. Euna ingin cepat menghubungi couple RP-nya, yaitu Gilang. Dia dengan tidak sabar membuka aplikasi LINE, kemudian dengan sigap jempol kanannya menekan notifikasi ber-DN "MY DADDY BEAR" di roomchat akun LINE-nya.
Senyuman manis terlukis di wajah dan tatapan bahagia muncul saat ia membaca notif dari Gilang yang berisi kata-kata rayuan, ucapan hangat, dan perhatian kecil namun sukses membuat hati Euna luluh juga berakhir terbawa perasaan. Jempol kanannya mulai bergerak cepat mengetik beberapa bubble chat yang berisi kata-kata lucu dan manis cocok untuk seorang wanita yang sedang jatuh cinta pada lelakinya.
Sudah hampir satu jam Euna menunggu balasan dari couplenya tapi tidak ada satupun notif yang ia tunggu itu muncul. Jelas saja perlahan muncul sedikit rasa bosan menunggu, Euna segera bertindak membuang perasaan itu dengan hanya membuat postingan di timeline berisikan ucapan selamat Malming yang biasa saja.
Tiba-tiba sebuah notif muncul.
'Gerriz mengomentari pos anda.'
Entah kenapa membuat Euna tertarik untuk melihat, ia pun menekan tulisan tersebut dan sebuah komentar muncul.
Gerriz
Katanya mau malming sama abangSetelah membaca, pertama kali yang muncul dipikiran Euna yaitu Gerriz melakukan Auto Komen, jadi Euna hanya membalas biasa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Fake Life | RolePlayer
Random"RolePlayer is FAKE but Real Feeling" Hidup dalam kebohongan. Fake face, fake love, fake life, fake world. Masih ada lagi?? Mungkin sebagian manusia sudah mengetahui bagaimana rasa dan sensasi bermain di dalam dunia penuh kebohongan ini. Namun, ada...