Pov.
" akh!! "
Aku tersentak dari tidurku saat mendengar teriakan yang sangat keras dan menggema di seluruh sudut kamarku.
"Suara apa itu? " aku menatap sekeliling kamarku dengan tatapan takut.
"Akh!! "
Aku tersentak kaget saat mendengar teriakan itu lagi aku menelan silivaku dengan susah payah.
"Eonni! " aku memanggil eonniku namun tidak ada jawaban. Dengan perasaan takut aku pun memutuskan keluar dari kamarku untuk mencari sumber suara itu.
Aku melangkahkan kaki ku ke arah ruang tamu tempat suara itu berasal dan betapa terkejutnya aku saat melihat pria yang ku kenal sedang menggerayangi dan memukuli tubuh eonni ku.
"An,,andwe berhenti!! "
"Dasar jalang! "
Aku yang melihat eonni menangis sambil terus memberontak pun segera berlari kearah eonni.
Bugh.
Aku mendorong tubuh kekar itu dari tubuh eonni ku hingga terjatuh.
Segera ku hampiri tubuh eonni ku yang tergeletak di sofa sambil menangis tersedu sedu.
"Eonni gwenchana? "
"Soeun dia ingin memperkosa ku,,hiks hiks " kulihat eonni menangis dan ketakutan.
"Eoh anak kecil kenapa kau datang heum."
Aku yang mendengar dia berkata begitu santai menjadi emosi dan murka.
"Apa yang oppa lakukan pada eonni hah !! "
"Tidak ada, lagi pula jika aku memberitahumu kau juga tidak akan mengerti jadi lebih baik kau kembali kedalam kamar mu dan tidur."
Dia menatapku begitu tajam hingga membuatku takut, kemudian dia beralih menatap eonni ku yang terduduk di sofa sambil memeluk dirinya sendiri.
"Ikut aku hyena "
Ku lihat dia berjalan ke arah eonni ku dan menarik tangan eonni ku dengan kasar.
"Aku tidak mau lepaskan aku hiks"
"AKu bilang ikut aku hyena! "
Kulihat dia terus menarik paksa tangan eonni ku agar ikut dengan nya.
"Aku tidak mau!! "
Plak.
Aku terlonjak kaget saat melihat dia menampar pipi eonni ku hingga sudut bibir nya berdarah.
Aku yang sudah tidak tahan melihat itu langsung mendekati eonni ku."Eonni!! "
"Soeun tolong jauhkan dia dariku hiks."
Aku yang melihat itu menjadi tidak tega apalagi melihat wajah eonni ku yang terluka.
"Oppa kenapa kau melakukan ini pada eonni ku dia itu kekasih mu."
"Kau anak kecil tau apa? Ini bukan urusanmu, sebaiknya kau jangan ikut campur."
"Tentu saja aku harus ikut campur karna kau sudah melukai eonni ku!"
"Pergilah Kim soeun!"
YOU ARE READING
Hypocrizy Man[Nc21++]🔞
FanfictionWARNING!! [NC21+++]☑️ Tidak ada lagi kebahagiaan, tidak ada lagi sebuah senyuman, tidak ada lagi sebuah candaan... Yang ada hanya kegelapan, hari-hari yang suram dan penuh dengan kekerasan juga ketakutan‼️ Cast: Cho Kyuhyun Kim soeun Cho jaehyun By...