part 16

2.9K 121 21
                                    

POV.

Kyuhyun menatap jalanan di depannya dengan wajah dingin. Aura gelap yang begitu kental terus menguar dari dirinya hingga membuat soeun yang duduk di samping kemudinya itu terus-menerus merasa ketakutan yang amat sangat. Kedua tangan soeun saling bertautan satu sama lain berharap dapat mengurangi kecemasan dan ketakutannya yang terus menyerang dirinya.

Ddrrt.

Fokus Kyuhyun sedikit teralihkan saat ponselnya berdering. Dengan cepat Kyuhyun menekan tombol hijau untuk menjawab panggilannya, tanpa melihat terlebih dahulu panggilan dari siapa itu.

"......"

"Bagus."

"........."

"Sampai aku kembali... Jangan biarkan dia keluar dari kamarnya meskipun itu hanya selangkah!"

"........."

Tut.

Kyuhyun memutuskan panggilan nya secara sepihak. Pria itu menatap sekilas gadis di sampingnya yang terus menunduk dan terdiam. Kedua tangan Kyuhyun mencengkram stir mobilnya dengan erat hingga buku-buku jarinya memutih. Dengan tatapan yang semakin menusuk, ia semakin menginjak pedal gas nya hingga mobil mewah yang ia kendarai kian melaju dengan cepat membelah jalanan malam yang mulai sepi.

Kepala soeun sedikit terangkat saat ia merasakan mobil Kyuhyun semakin melaju kencang. Soeun menatap wajah dingin Kyuhyun sejenak lalu kembali membuang tatapan nya ke sembarang arah. Ia menatap ke arah luar jendela dan melihat jalanan yang sunyi dan gelap tanpa pencahayaan sedikitpun.

' Tunggu dulu... Tanpa cahaya?bukankah Seoul itu penuh dengan gemerlap cahaya malam?' batin soeun tersadar.

Dengan cepat soeun memperhatikan sekitar jalan yang sedang ia lewati. Dan wajah cantiknya seketika berubah. Apa ini? Sekarang ia ada dimana? Kenapa jalanannya menjadi sangat sepi? Dan kenapa sepanjang jalan hanya ada pepohonan? Ini bukan seoul!
Soeun langsung menatap Kyuhyun dengan wajah panik sekaligus bingung.

"Ini dimana? Kau akan membawaku kemana?!"

Kyuhyun melirik sekilas wajah gadis di sampingnya yang terlihat sangat panik dan juga ketakutan. Namun ia sengaja mengabaikan pertanyaan dari gadis itu dan terus melajukan mobilnya meninggalkan kota Seoul.
Soeun kembali menatap keluar jendela dan menatap pepohonan tinggi yang terus menghiasi perjalanan nya. Wajah soeun semakin terlihat panik. Apakah Kyuhyun membawanya keluar dari Seoul? Jika benar apa yang harus ia lakukan? Dengan panik soeun memukul kaca jendela mobil Kyuhyun menggunakan kedua telapak tangannya. Namun itu hanya sebentar karna ia tau itu semua akan percuma.

"Sebenarnya kau akan membawaku kemana?!" Soeun kembali menatap Kyuhyun yang masih fokus pada jalannya.

"Aku akan membawamu ketempat dimana kau tidak akan bisa kabur lagi!"

"Ka_kau gila?!" Tanya soeun menatap Kyuhyun horor.

"Hentikan mobilnya... Ku mohon hentikan mobilnya!"

Kyuhyun hanya mendengus kecil mengabaikan soeun yang terus memohon padanya. Ia tetap saja melajukan mobilnya ke suatu tempat yang jauh dari kota dan keramaian.
Setelah menempuh Perjalanan sekitar 3 jam lebih dari kota Seoul, akhirnya mobil yang Kyuhyun kendarai berhenti.

Kyuhyun menghentikan mobilnya di depan sebuah pintu gerbang yang sangat besar dan menjulang tinggi. Gerbang itu tertutup sangat rapat hingga soeun tidak dapat melihat apa yang ada di balik gerbang besar dan tinggi itu. Rasa takut dan penasaran menggelayuti hati soeun.
Namun itu semua tidak berlangsung lama, karna gerbang yang tertutup rapat itu perlahan mulai terbuka dengan lebar.

Hypocrizy Man[Nc21++]🔞Where stories live. Discover now