part 6

4.7K 207 33
                                    

Hai Gaiss! Ada yang kangen ga sama ff ini? Ya pasti galah yah😁🤪

Maafkan author yang selalu lama updatenya 😰 tapi insyaallah besok besok di cepetin.

Oke deh langsung aja baca!

______________________________________

Hati hati typo bertebaran di mana-mana

______________________________________

Reading.

"Eungh.."

Sebuah lenguhan kecil keluar dari bibir soeun.
Tubuh gadis kecil itu tampak menggeliat di bawah sebuah selimut tebal yang menutupi tubuh mungilnya.
Perlahan kedua mata hazel indah soeun mulai terbuka.

Gelap.

Itulah hal pertama ia lihat.
Semuanya tampak gelap tanpa ada satupun cahaya lampu yang menerangi tempatnya saat ini.
Soeun menatap sekelilingnya lalu mencoba mengubah posisinya menjadi duduk. Namun saat akan bergerak ia merasa seluruh tubuhnya sakit, seperti habis di pukuli. Dengan gerakan pelan soeun kembali mencoba untuk duduk dan ia berhasil.

"Tubuhku rasanya sakit sekali." Ujar soeun sembari sedikit memijat bahunya.

"Akh! pipi dan bibirku juga terasa nyeri." Lirih soeun dengan suara yang sedikit serak.

"Sebenarnya apa yang terjadi? Dan ini dimana?" Gumam soeun menatap sekelilingnya.

Ceklek.

Soeun langsung mengalihkan perhatian kearah pintu yang terbuka. Ia langsung menutup matanya menggunakan tangan saat cahaya lampu dari luar kamar menusuk matanya.
Perlahan soeun mengintip dari sela sela jarinya, untuk melihat siapa yang saat ini sedang berdiri di depan pintu.

'Siapa dia? Apa...'

"Tertanya kau sudah bangun."

Sebelum batin soeun selesai bersepekulasi, tiba tiba suara bass seseorang yang sangat ia kenal sudah lebih dulu mengintrupsi rungunya.

"Ka_kau"

Click.

Tiba tiba seluruh ruangan menjadi terang. Wajah soeun langsung berubah menjadi pias saat melihat wajah Kyuhyun yang sedang berdiri di depan pintu kamar dengan tatapan tajamnya.

Tiba-tiba saja soeun teringat kejadian beberapa waktu yang lalu di mana Kyuhyun memukul dan mendorongnya hingga akhirnya ia kehilangan kesadarannya. Jadi apakah itu sebabnya ia ada di sini? Apakah pria jahat itu yang membawanya?
Oh mengingat bagaimana pria itu memukulnya membuat ketakutannya tiba tiba saja mencuat ke permukaan hingga membuat tubuh nya menjadi gemetar tanpa sadar.

Kyuhyun yang melihat reaksi tubuh soeun yang gemetar melihatnya hanya memperlihatkan smirknya lalu dengan santai mulai melangkahkan kakinya memasuki kamar yang bernuansakan hitam dan putih yang sangat kental dengan kepribadiannya.

"Kau takut? " Tanya Kyuhyun sembari berjalan mendekati soeun.

Soeun yang melihat langkah kaki Kyuhyun semakin dekat dengannya perlahan beringsut mundur.
Soeun menundukkan kepalanya tak berani menatap kyuhyun yang menurutnya sangat menakutkan.

Perlahan Kyuhyun mulai mendudukkan tubuhnya di dekat soeun.
Ia menatap soeun intens dan seketika senyum licik langsung terukir di bibir sexy nya saat melihat tubuh soeun yang kian gemetar ketakutan.

"Kenapa kau menundukkan kepalamu sayang huh?" Tanya Kyuhyun menyentuh dagu soeun, agar gadis cantik itu menatapnya.

Dengan amat terpaksa soeun mengangkat kedua mata indahnya yang langsung di sunguhkan tatapan tajam dari Kyuhyun.

Hypocrizy Man[Nc21++]🔞Where stories live. Discover now