Kyuhyun melajukan mobilnya menuju rumah soeun. Sepanjang perjalanan gadis cantik itu terus menundukkan kepalanya dan kedua tangannya meremas ujung bajunya untuk mengurangi rasa kesal yang hinggap di hatinya.
Soeun menoleh ke arah Kyuhyun saat merasakan aura gelap dari pria itu. Aura gelap yang mampu membuat siapa saja akan terintimidasi oleh auranya.Ia sedikit melirik ke arah Kyuhyun melalui sudut matanya. Dapat ia lihat kemarahan menghiasi wajah tampan Kyuhyun.
Di saat ia sedang melirik tiba-tiba saja Kyuhyun menoleh kearahnya dengan tatapan yang begitu tajam. Dengan cepat soeun kembali membuang tatapannya keluar jendela.Ia menatap jalanan yang tampak ramai oleh mobil yang berlalu-lalang. Di saat itu tiba-tiba suara ponsel berdering menyapa rungunya.
Dengan cepat soeun membuka tasnya. Namun sebelum mengeluarkan ponselnya ia sempat menatap Kyuhyun yang juga menatapnya sejenak. Dengan menghela nafas halus soeun mengeluarkan ponselnya lalu melihat sebuah telpon dari Byun Baekhyun. Dengan cepat soeun menjawab telpon itu.
"Yeobseyo?"
"Oh soeun-ssi gwenchananyo?"
"Ne. Kau sendiri bagaimana? Apa kau terluka?" Soeun bertanya dengan nada yang sedikit khawatir.
"Ah yah, sedikit terluka."
Soeun menjadi merasa bersalah saat mendengar suara Baekhyun yang terdengar sedikit meringis kesakitan.
"Maafkan aku Baekhyun-ssi karena aku kau jadi terluka."
Kyuhyun kembali menatap soeun dengan tajam saat mendengar gadis itu menyebut nama Baekhyun.
Ciiittt.
Soeun sedikit terkejut ketika Kyuhyun menepikan mobilnya dan mengerem secara mendadak.
Soeun menatap Kyuhyun yang terdiam dengan wajah yang sangat dingin."Apa kau tidak bisa menyetir dengan baik?" Soeun memegang dadanya Yang berdetak dengan kencang.
"Berikan ponselnya." Ujar Kyuhyun dengan nada setenang mungkin.
Soeun terdiam untuk beberapa detik saat mendengar ucapan Kyuhyun. Entah kenapa ia merasa takut saat mendengar nada bicara Kyuhyun. Yah pria itu memang berbicara dengan nada yang sangat tenang namun wajah pria itu menunjukkan hal yang berbeda. Dengan segala keberanian soeun menggelengkan kepalanya dan menatap Kyuhyun dengan berani.
Kyuhyun menolehkan kepalanya ke arah soeun. Ia menurunkan tatapannya ke arah tangan soeun yang meremas ponselnya sendiri. Lalu tatapannya kembali naik menatap wajah gadis cantik itu. Seakan mengerti arti dari tatapan Kyuhyun soeun kembali menggelengkan kepalanya.
"Untuk apa kau meminta ponselku?kau kan punya ponsel sendiri." ujar soeun dengan gerakan cepat menyembunyikan ponselnya.
"Kim soeun. Cepat berikan ponselnya!"
"Tidak mau. Ini ponselku."
Kyuhyun menatap soeun tajam lalu dengan sedikit kasar ia mencoba mengambil ponsel soeun secara paksa.
Soeun mencoba menyembunyikan ponselnya dari jangkauan Kyuhyun namun bukan Kyuhyun nama jika tidak bisa mengatasi hal kecil seperti ini. Dengan kasar ia menarik ponsel yang ada di tangan soeun."Ada apa denganmu? Kembalikan ponselku!"
"Tidak akan."
"Aniya. Kembalikan sekarang juga!" Soeun mencoba mengambil ponselnya kembali namun dengan cepat Kyuhyun menghindar.
Kyuhyun membuka ponsel soeun lalu melihat panggilan masuk dari baekhyun. Dan seketika Kyuhyun menatap soeun dengan wajah yang sangat dingin dan serius. Dengan cepat Kyuhyun memutuskan panggilan dari Baekhyun.
YOU ARE READING
Hypocrizy Man[Nc21++]🔞
FanfictionWARNING!! [NC21+++]☑️ Tidak ada lagi kebahagiaan, tidak ada lagi sebuah senyuman, tidak ada lagi sebuah candaan... Yang ada hanya kegelapan, hari-hari yang suram dan penuh dengan kekerasan juga ketakutan‼️ Cast: Cho Kyuhyun Kim soeun Cho jaehyun By...