Hati-hati!
Typo bertebaran dimana-man!
---------------------------------------------------
POV.
Waktu sudah menunjukkan waktu tengah malam. Mungkin pada waktu seperti ini orang - orang sudah terlelap dengan nyenyak di kamar mereka masing-masing. Tapi tidak untuk seorang pria yang saat ini sedang duduk dengan wajah gelisah nya. Pria tampan nan menawan itu meletakkan sebuah benda pipih berteknologi tinggi ke telinganya. Sudah sejak beberapa menit yang lalu Ia berusaha menghubungi seseorang, Namun berkali-kali juga telponnya itu tidak dijawab.
Pria itu adalah Byun Baekhyun. Saat ini ia sedang berusaha menghubungi soeun, namun gadis itu tidak kunjung menjawabnya. Ia merasa cemas dengan keadaan gadis itu. Apalagi saat mengingat kejadian tadi siang. Kyuhyun terlihat sedang sangat emosi saat itu, Dan ia takut pria terkutuk itu menyakiti soeun.
Bagaimanapun gadis itu adalah temannya dan ia tidak ingin temannya itu terluka. Jadi wajar jika ia merasa khawatir. Terlebih lagi ia tau betul sifat pemarah Kyuhyun. Ia juga sudah beberapa kali menghubungi ibu soeun. Namun wanita paruh baya itu juga tidak menjawab telpon darinya. Merasa tak tenang Baekhyun pun memutuskan untuk mencari soeun. Dan disinilah ia berada, Di depan rumah kim soeun.
Ia menatap rumah soeun yang tampak sepi tidak seperti biasanya. dengan sedikit ragu Baekhyun keluar dari dalam mobilnya."Kenapa rumah ini terlihat sangat sepi." Gumam Baekhyun berjalan menuju pintu utama sembari menatap sekitarnya.
Dengan sedikit ragu Baekhyun menekan sebuah tombol yang ada di monitor samping pintu rumah soeun. Cukup lama ia berdiri menunggu jawaban dari dalam rumah besar itu. Merasa tak ada respon Baekhyun pun kembali menekan bel rumah soeun. Namun lagi-lagi tidak ada respon dari dalam. Baekhyun mengerutkan keningnya bingung. Ia berpikir kemana semua orang pergi.
Masih dengan kebingungannya Baekhyun memutuskan untuk kembali menuju mobilnya. Baekhyun berdiam diri di samping mobilnya dan kembali menatap bangunan mewah didepan itu dengan tatapan bingung. Menghela nafas pelan Baekhyun kembali mengambil ponselnya dan mencoba menghubungi soeun."Nomor yang anda tuju...."
Tut.
Mendengar Jawaban yang sama dari. Baekhyun langsung memutuskan panggilanya.
"Kau pergi kemana soeun?" Baekhyun bertanya pada dirinya sendiri.
Baekhyun terus berpikir kemana soeun pergi sampai ia tidak menyadari bahwa ada seseorang yang sejak tadi mengikutinya.
Orang itu duduk didalam sebuah mobil mewah yang terparkir di sebrang jalan tak jauh dari mobil Baekhyun. Di belakang mobil mewah itu terdapat mobil lain yang berisi empat orang dengan pakaian serba hitam. Ke empat pria itu keluar dari dalam mobil mereka dan menghampiri mobil tuannya. Pria itu menurunkan kaca jendelanya dan tersenyum misterius saat melihat Baekhyun yang sedang berdiri didepan rumah soeun.Pria itu menatap Baekhyun tajam. Dengan cepat pria itu keluar dari dalam mobilnya dan berjalan mendekati Baekhyun dengan di ikuti beberapa anak buahnya.
"Mencari soeun?"
Baekhyun yang sudah membuka pintu mobilnya dan hendak masuk kedalam mobil. Langsung terhenti saat mendengar suara dingin seseorang menyapa rungunya. Baekhyun kembali menutup pintu mobilnya dan berbalik. Wajah Baekhyun langsung berubah menjadi dingin saat melihat siapa yang sekarang berdiri di hadapannya. Dia adalah Cho Kyuhyun yang saat ini sedang berdiri didepan Baekhyun dengan wajah dingin dan angkuhnya.
Baekhyun menatap Kyuhyun dengan tatapan tidak sukanya."Kau tidak akan bisa bertemu dengannya."
"Apa maksudmu?"
"Oh aku tau kenapa soeun tidak bisa di hubungi. Itu pasti ulahmu kan." Ujar Baekhyun geram.
YOU ARE READING
Hypocrizy Man[Nc21++]🔞
FanficWARNING!! [NC21+++]☑️ Tidak ada lagi kebahagiaan, tidak ada lagi sebuah senyuman, tidak ada lagi sebuah candaan... Yang ada hanya kegelapan, hari-hari yang suram dan penuh dengan kekerasan juga ketakutan‼️ Cast: Cho Kyuhyun Kim soeun Cho jaehyun By...