part 14

2.5K 152 33
                                    

Baekhyun termenung sendirian di dalam mobilnya. Pikirannya masih memikirkan tentang pria yang bersama soeun tadi siang. Entah kenapa firasatnya mengatakan kalau pria bernama Cho jaehyun itu memiliki ikatan dengan Cho Kyuhyun. Ia merasa sangat penasaran dengan identitas pria itu, apa mungkin pemikirannya itu benar atau salah. Tapi jika jaehyun memiliki hubungan dengan Kyuhyun, sudah pasti soeun tidak akan mau berteman dengan pria itu, apalagi sampai tinggal di apartemennya.
Apakah ini benar hanya pemikirannya saja?

Tok..tok..tok..

Baekhyun langsung tersadar dari pemikirannya. Ia menatap keluar jendela mobilnya dan melihat seorang pria dengan pakaian serba hitam berdiri di samping mobilnya. Dengan cepat Baekhyun menurunkan kaca mobilnya. Tanpa menatap pria di sampingnya Baekhyun mengeluarkan sebuah amplop dan memberikannya kepada pria itu. Pria itu segera mengambil amplop pemberian Baekhyun lalu menyerahkan sesuatu ke bos nya itu.

"Kau boleh pergi, tapi ingat selalu awasi pria itu."

Pria itu mengangguk tanda ia mengerti lalu membungkuk hormat kepada Baekhyun sebelum pergi.
Baekhyun segera menutup kaca jendelanya rapat-rapat. Dengan cepat ia membuka sebuah amplop besar yang di berikan anak buahnya barusan. Tangan Baekhyun mengeluarkan beberapa lembar kertas dan foto yang tersimpan di dalam. Di dalam amplop itu juga terselip sebuah flashdisk.
Tanpa basa-basi Baekhyun langsung membaca isi kertas tersebut dan menatap foto-foto yang ada di tangannya. Ia menatap tak percaya lembaran kertas yang di berikan anak buahnya itu

"Jadi benar dia adik dari Cho Kyuhyun?" Gumam Baekhyun tak percaya.

Pantas saja ia merasa begitu familiar dengan wajah pria itu saat soeun membawanya tadi siang.
Perlahan Tatapan Baekhyun berubah menjadi tajam saat matanya melihat foto-foto kebersamaan jaehyun dan Kyuhyun. Yah yang ada di tangannya saat ini adalah foto-foto jaehyun dan Kyuhyun. Ia sengaja menyuruh salah satu anak buahnya untuk mencari tau tentang sosok jaehyun. Ia melakukan itu untuk menjawab rasa penasarannya yang begitu besar. Dan benar saja, firasat nya tentang jaehyun kini terbukti.

"Itu artinya jaehyun bagian dari keluarga Cho..."

Baekhyun tersenyum penuh arti dan kembali menatap foto di tangannya. Namun di sela-sela kegiatannya itu ia sedikit mendesah bingung sekaligus tersenyum miring.
Ia berpikir, bagaimana bisa soeun berteman dengan jaehyun yang notabenenya adalah adik Kyuhyun? Apakah gadis itu tidak mengetahuinya?
Jika di lihat dari ke akraban soeun dan jaehyun tadi siang, sepertinya gadis itu memang tidak mengetahuinya.

"Apakah kau benar-benar sebodoh itu, kim soeun?" Gumam Baekhyun menatap lurus ke depan.

"Bagaimana bisa kau tidak menyadari siapa sosok pria yang bersamamu."

Benar-benar sulit untuk di percaya jika soeun tidak mengetahui identitas jaehyun yang sebenarnya. Apakah gadis itu tidak berpikir dan merasa aneh saat mendengar marga Cho yang terselip di depan nama pria itu? Rasanya Baekhyun ingin tertawa melihat kebodohan temannya kecilnya itu.

"Tapi jika di pikir-pikir... Sebenarnya ada hubungan apa soeun dengan keluarga Cho?"

Baekhyun sedikit memicingkan matanya dan berpikir ulang mengenai semua yang terjadi. Bukankah waktu ibu soeun bilang kalau Kyuhyun itu pamannya soeun? Tapi jika dilihat ulang, sikap Kyuhyun terhadap soeun itu sangat berlebihan.

"Mungkinkah Kyuhyun itu bukan paman soeun?" Gumam Baekhyun menganalisa dari semua yang sudah terjadi.

Jika benar Kyuhyun bukanlah paman soeun, lalu apa hubungan mereka berdua? Mungkinkah ada sesuatu yang ia lewatkan? Jika benar seperti itu, maka ia harus mencari tau ulang semuanya. Ia tidak bisa mengorbankan soeun sembarangan. Ia tidak ingin ada kesalahan di setiap rencana yang sudah ia susun.

Hypocrizy Man[Nc21++]🔞Where stories live. Discover now