"Op.. oppa? "
••
•
Pov.
"Sudah kuduga kau pasti ada disini." Ujar kyuhyun sembari berjalan mendekati soeun.
Kyuhyun menatap soeun tajam lalu menarik lengan gadis itu. Hingga gadis cantik itu terpaksa bangkit dari duduknya karna kyuhyun menarik lengannya dengan keras.
"Aku mohon oppa, Jangan ganggu aku."
Kyuhyun tersenyum sinis."Aku tidak bisa, Untuk tidak mengganggumu walaupun itu hanya untuk sedetik."
"Sekarang ikut aku!" kyuhyun menarik lengan soeun dengan kasar.
"Shireo!" tolak soeun melepaskan tangan kyuhyun.
"Pergi dari sini!! "
"Baiklah aku akan pergi." Ujar Kyuhyun menatap soeun dingin lalu tanpa aba - aba kyuhyun menarik tubuh soeun dan menggendongnya di pundak, seperti orang menggendong karung beras.
"Aahhkk! Oppa, apa yang kau lakukan? turunkan aku!" Teriak soeun panik saat kyuhyun tiba tiba menggendongnya dan membawanya pergi keluar dari rumah.
"Turunkan aku! Aku tidak mau ikut denganmu!! "
Soeun memberontak dengan memukul mukul punggung kyuhyun dan kakinya juga menendang nendang di udara agar pria itu mau menurunkannya. Namun kyuhyun tak mengindahkan penolakannya dan tetap berjalan keluar.
"Tunggu dulu! "
Kyuhyun langsung menghentikkan langkah kakinya di ambang pintu saat mendengar suara seseorang.
soeun terdiam melihat dari sela sela pundak kyuhyun, pelayan yang menyiapkan sarapannya tadi sedang berdiri menghadang jalan kyuhyun."Anda ingin membawa Nn. muda kemana? "
Kyuhyun hanya diam menatap pelayan yang ada dihadapannya itu dengan tatapan dingin. Lalu tanpa menjawab pertanyaan pelayan itu kyuhyun kembali melanjutkan langkahnya.
tapi dengan cepat pula pelayan itu kembali menghadap langkahnya."Maaf tuan. Tapi anda tidak bisa membawa Nn. muda"
"Minggir."
"Ahjumma! Tolong aku. " ujar soeun meminta tolong.
Pelayan itu langsung menatap anak majikannya itu dengan tatapan khawatir.
"Tolong turunkan Nn. muda" Ujar pelayan itu mencoba membantu soeun dengan menarik tubuh anak majikannya itu dari atas pundak kyuhyun.
"Lepaskan tanganmu darinya! "
"Akhh!! "
Pelayan itu berteriak kesakitan saat sebelah tangan kyuhyun tiba tiba memelintir tangannya kebelakang dengan keras.
Kyuhyun menatap pelayan itu dengan tatapan membunuhnya, lalu dengan keras ia mendorong tubuh pelayan itu hingga terjatuh.Kyuhyun kembali berjalan keluar dari rumah soeun melewati pelayan itu yang sedang meringis kesakitan.
"Andwe! Ahjumma tolong aku! Aku tidak ingin ikut dengannya! Ahjumma!!" Ujar soeun kian panik saat dirinya sudah berada di luar rumah.
pelayan itu hanya bisa menatap soeun takut lalu menundukkan kepalanya."Hiks Ahjumma. Tolong aku!" Ujar soeun mulai menangis.
Kyuhyun membawa soeun menuju mobilnya. Saat Sampai di depan mobil, seorang pria dengan wajah dingin sudah berdiri di samping mobil dan membuka'kan pintu belakang penumpang untuk kyuhyun. Kyuhyun menurunkan tubuh soeun tepat di depan pintu mobilnya. Pria tampan itu mendorong tubuh soeun agar masuk kedalam mobil tapi soeun menolak dan berpegangan oleh pintu mobil.
YOU ARE READING
Hypocrizy Man[Nc21++]🔞
FanficWARNING!! [NC21+++]☑️ Tidak ada lagi kebahagiaan, tidak ada lagi sebuah senyuman, tidak ada lagi sebuah candaan... Yang ada hanya kegelapan, hari-hari yang suram dan penuh dengan kekerasan juga ketakutan‼️ Cast: Cho Kyuhyun Kim soeun Cho jaehyun By...