MAAF KALO MASIH BANYAK KESALAHAN ATAU NANTI PAS BACA ADA BEBERAPA PARAGRAF YANG KURANG🙏 SOALNYA AUTHOR GA SEMPET BACA ULANG:-(
MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN NYA🙏😥😥😥
______________________________________
Reading.
POV.
Hari ini soeun datang ke kampus lebih awal. ia sengaja datang lebih awal, karena ia ingin sendirian untuk sementara waktu. Kalau ia di rumah pasti ibunya akan terus menganggu nya dan mencoba untuk menghiburnya.
Saat ini Soeun sedang duduk di tempat favoritnya yaitu di bangku taman belakang kampusnya. Soeun memejamkan matanya menikmati udara pagi yang segar dan bebas dari polusi.
"Hah, segar sekali udara pagi ini." Soeun tersenyum kecil lalu membuka matanya.
Soeun mengedarkan pandangannya ke sekeliling taman dan tiba-tiba saja pandangannya terkunci pada sesuatu. Soeun sedikit memicingkan matanya hanya untuk sekedar mempertajam penglihatan nya.
"Itu..bukannya itu Yeon joo?"
"Sedang apa dia pagi pagi di sana?" Gumam Soeun saat melihat Yeon Joo sedang duduk melamun di bawah sebuah pohon besar. Soeun berdiri dari duduknya lalu berjalan ke arah Yeon Joo.
Soeun berdiri di samping Yeon joo. Ia sedikit membungkuk kan tubuhnya lalu melambaikan tangannya di depan wajah Yeon Joo namun wanita cantik itu tampak belum sadar dengan keberadaannya. Dengan sedikit kesal soeun menepuk pundak Yeon Joo. Hingga membuat Yeon Joo tersentak kaget.
"Han yeon Joo!"
"Aaahhh!"
"Aaahhh!" Soeun ikut berteriak kaget saat tiba tiba Yeon Joo berteriak.
Yeon spontan menoleh kesamping saat mendengar teriakan terkejut dari soeun. Ia melihat soeun yang bersandar di pohon sembari memegang dadanya dan menatapnya heran.
Yeon Joo segera berdiri dari duduknya lalu menghampiri soeun yang masih terkejut."Yah! Gwenchana?" Yeon Joo memegang bahu soeun sembari sedikit menggoyangkan tubuh soeun.
"A-ah, ne gwenchana." Ujar soeun tersenyum lalu mengubah posisinya yang bersandar di pohon menjadi tegak.
"Jeongmal gwenchana?"
"Eoh Gwenchanayo."
Yeon Joo memejamkan matanya sekejap sembari bernafas lega, lalu dalam sekejap juga ia membuka matanya dan menatap soeun kesal.
"Kenapa kau mengejutkanku tadi huh?" Tanya Yeon Joo kesal. Ia melipat kedua tangannya di depan dada sembari membuang muka menatap ke arah lain.
"Ahaha..mianhae yeon joo_ah." Ujar soeun sembari menarik tangan Yeon Joo agar gadis itu mau menatapnya.
"Kau tau, kau itu membuatku terkejut soeun."
"Kau juga membuatku terkejut tadi."
"Itu salah mu. Suruh siapa kau mengejutkanku tadi"
"Itu juga salahmu, suruh siapa kau melamun."
"Pagi-pagi seperti ini sudah melamun sendirian." Ujar soeun gantian melipat kedua tangannya di depan dada dan membuang mukanya menatap ke arah lain.
"YAK!"
Soeun tersentak kaget saat mendengar teriakkan kesal dari Yeon Joo. Ia menatap wajah Yeon Joo yang sudah sangat menyeramkan. Wanita cantik itu mengacungkan jari telunjuknya tepat ke depan wajahnya.
"Kau, itu semua salahmu, lalu bagaimana bisa kau bilang itu salahku. Yang benar saja?"
"Tapi memang benar, siapa suruh kau melamun di pagi hari seperti ini."
YOU ARE READING
Hypocrizy Man[Nc21++]🔞
FanficWARNING!! [NC21+++]☑️ Tidak ada lagi kebahagiaan, tidak ada lagi sebuah senyuman, tidak ada lagi sebuah candaan... Yang ada hanya kegelapan, hari-hari yang suram dan penuh dengan kekerasan juga ketakutan‼️ Cast: Cho Kyuhyun Kim soeun Cho jaehyun By...