Maaf kalo banyak typo atau part yg tiba-tiba GK nyambung 🙏🙏
Soalnya author GK sempet baca ulang dan revisi👋👋______________________________________
POV.
Soeun berlari cepat menuju lobi yang sepi. Saat ini ia benar-benar merasa takut dan kalap. Apa yang baru saja ia lakukan? Ia memukul Kyuhyun hingga pria itu terluka. Bagaimana jika pria itu mati? Oh tidak, soeun tidak ingin di cap sebagai pembunuh. Air mata ketakutannya terus mengalir deras menghiasi wajah cantiknya. Soeun berlari tanpa memperhatikan sekeliling, ia sampai tidak menyadari kalau ia berlari keluar dari pintu hotel yang terdapat beberapa anak buah Kyuhyun.
"Nona Kim?! "
Soeun menghentikan langkahnya kaki nya dan menatap dua anak buah Kyuhyun yang tiba-tiba muncul dan menghadang jalannya. Tubuh soeun langsung menegang saat melihat anak buah Kyuhyun tampak berjalan mendekati nya.
Tidak ingin tertangkap lagi soeun langsung berbalik dan berlari sekuat tenaga menjauhi orang suruhan Kyuhyun."Nona Kim! Kau mau kemana!" Teriak anak buah Kyuhyun saat melihat soeun yang berlari menjauh.
Anak buah Kyuhyun lantas langsung mengejar soeun."Aku tidak boleh tertangkap lagi!" Batin soeun berteriak panik.
Ia berlari sambil sesekali menoleh kebelakang untuk melihat anak buah Kyuhyun yang masih mengejarnya.
"Nona Kim berhenti! "
Soeun berlari semakin cepat menuju jalan raya yang tampak sudah lenggang. Tanpa melihat situasi Soeun langsung berlari menyebrangi jalanan.
Namun saat ia baru melangkah kan kakinya dua langkah tiba-tiba....TIINNN....
"Nona Kim awas!! "
soeun langsung menoleh kesamping dan melihat sebuah cahaya lampu yang melaju kencang mendekati nya. Semuanya terasa begitu cepat soeun langsung memejamkan matanya erat-erat dan menutup telinganya dengan kedua tangannya dan...
Ciiittt
Suara ban mobil yang bergesekan dengan aspal terdengar begitu nyaring. Dan seketika mobil itu berhenti hanya beberapa sentimeter dari tubuh soeun yang sudah berjongkok dengan tubuh yang gemetar.
Sementara itu dari dalam mobil keluar seorang pria dengan wajah panik. Bagaimana tidak ia hampir saja menabrak seseorang, pria itu berjalan kedepan mobilnya dan melihat seorang gadis sedang berjongkok dengan tubuh yang gemetar. Gadis itu menutup mata dan telinga nya.
"Agassi...gwenchananyo?"
Perlahan soeun membuka matanya dan telinganya. Ia mengangkat kepalanya dan melihat pria yang ia kenal sedang berdiri di hadapannya.
"Kim soeun-ssi?"
"Cho- Cho jaehyun!!"
Soeun langsung berdiri dan menghambur ke pelukan jaehyun.
Soeun memeluk leher jaehyun erat dan menangis ketakutan.
Jaehyun yang di peluk secara tiba-tiba oleh soeun tampak begitu terkejut. Namun keterkejutan itu tidak berlangsung lama saat ia mendengar suara tangisan soeun."Jaehyun-ssi, hiks tolong aku... Aku takut."
"Ku mohon selamatkan aku hiks..."
"Tenanglah soeun-ssi." Ujar jaehyun sembari mencoba melepaskan tangan soeun yang memeluk lehernya dengan erat.
Namun soeun langsung menggelengkan kepalanya sembari memper erat peluk nya. Ia juga menyembunyikan kepalanya di cengkeruk leher jaehyun."Ihiks kumohon bawa aku pergi dari sini.."
"Aku mo-hon.. aku tidak sengaja melukainya." Tangisan soeun semakin menjadi-jadi.
YOU ARE READING
Hypocrizy Man[Nc21++]🔞
FanfikceWARNING!! [NC21+++]☑️ Tidak ada lagi kebahagiaan, tidak ada lagi sebuah senyuman, tidak ada lagi sebuah candaan... Yang ada hanya kegelapan, hari-hari yang suram dan penuh dengan kekerasan juga ketakutan‼️ Cast: Cho Kyuhyun Kim soeun Cho jaehyun By...