Kringgg
Suara bel tanda istirahat menggema di seluruh penjuru universitas hanyang siang itu.
Murid murid berhamburan keluar dari kelas mereka sekedar untuk makan siang di kantin ataupun beristirahat.Tapi tidak untuk soeun, kali ini soeun tampak sedang duduk melamun bersama yeon joo di bangku taman belakang kampusnya.
"Soeun." Panggil yeon joo melambaikan tangannya di didepan wajah soeun.
Yeon joo hanya bisa menghela nafas. Ini sudah ke sekian kali nya ia memanggil soeun tapi soeun tetap tidak menghiraukannya. Yeon Joo sedikit bingung melihat sikap soeun yang tidak seperti biasa nya.
"Soeun sebenarnya ada apa? Kenapa kau terus melamun?"
Soeun menghela nafas berat. Matanya menatap wajah sang sahabat sekilas lalu beralih lagi ke hamparan rumput hijau yang ada di depannya.
"Yah, jika kau ada masalah beritahu aku, ceritakan padaku agar aku bisa membantumu." Ujar yeon Joo menatap soeun heran.
"Lupakan... Lagi pula kau tidak akan pernah bisa membantuku." Lirih soeun pelan dengan senyumannya.
"Ceritakan saja... Ada apa?"
"Ayolah soeun..."
"Bukankah sudah ku bilang lupakan?!"
Soeun menatap Yeon Joo kesal kemudian mengambil tas nya dan beranjak pergi.
"Yak! Kim soeun, kau mau kemana?"
Yeon Joo segera berlari menyusul soeun yang terus berjalan menjauh.
"Aku ingin pulang."
"Kenapa? kau sakit?"
"Tidak." Ujar soeun lesu sembari jalan meninggalkan Yeon Joo.
"Aku ikut denganmu."
Dengan cepat Yeon Joo kembali menyusul soeun dan mensejajarkan langkah dengan gadis yang menyandang status sebagai sahabatnya itu.
"Untuk apa kau mengikuti ku?"
"Hei, aku mengikuti mu karena merasa khawatir melihat keadaan mu yang sangat lesu dan tak bersemangat hari ini."
"Terserah kau saja." Ucap masih dengan intonasi yang sama tanpa menatap Yeon joo. Hari ini soeun malas banyak bicara.
Soeun dan Yeon Joo pun berjalan bersama menuju ke pintu gerbang. Namun saat sampai di pintu gerbang tiba tiba saja Yeon joo menahan tangan soeun hingga langkah mereka terhenti. Soeun menatap Yeon Joo bingung.
"Soeun bukankah mobil itu sangat bagus? "
Soeun langsung menatap kearah mobil yang di tunjuk oleh Yeon joo. Di sana soeun melihat sebuah mobil mewah yang pastinya sangat mahal sedang terparkir di pinggir jalan. Soeun hanya menganggukkan pelan menyetujui ucapan Yeon Joo tadi.
"Sebenarnya Ada apa soeun? Kenapa kau terlihat sangat-sangat tidak bersemangat hari ini?" Tanya Yeon Joo dengan wajah penuh keheranan.
"Bukankah sejak tadi aku sudah katakan Tidak ada apa apa, sudahlah ayo." Ucap soeun pelan sembari menggandeng tangan Yeon Joo.
Soeun dan Yeon Joo berjalan santai melewati mobil itu, namun baru beberapa langkah soeun kembali menghentikan langkah kakinya saat ada yang menahan tangannya. Soeun menatap tangannya lalu netra nya beralih menatap si pelaku yang berani menyentuh tangannya sembarangan.
Deg!
Soeun tampak begitu terkejut saat netra nya menangkap sosok kyuhyun yang berdiri tegap di belakangnya.
YOU ARE READING
Hypocrizy Man[Nc21++]🔞
FanficWARNING!! [NC21+++]☑️ Tidak ada lagi kebahagiaan, tidak ada lagi sebuah senyuman, tidak ada lagi sebuah candaan... Yang ada hanya kegelapan, hari-hari yang suram dan penuh dengan kekerasan juga ketakutan‼️ Cast: Cho Kyuhyun Kim soeun Cho jaehyun By...