"Pagi... bagaimana tidurnya semalam?" Sapa Mingyu saat sarapan.
"Oh pagi, lumayan walau masih lelah rasanya." Jawab Wonwoo dan melanjutkan sarapan. Mingyu mengangguk dan berjalan menjauh dari Wonwoo, ia mendekati kru lain sekedar mengobrol. Wonwoo sesekali mencuri pandang dengan sosok tampan itu.
"Pagi Wonwoo, cantik sekali." Sapa Jisoo dan Wonwoo hanya tersenyum. Hubungan Wonwoo dan Jisoo mulai membaik tidak seperti saat pertama kali bertemu.
"Tentu saja, karena konsepnya outdoor jadi aku pilihkan pakaian yang pas." Ucap Seungkwan bangga, ia sengaja memilih dress dengan kerah sabrina dan ada tali kecil yang memperlihatkan bahu indah seorang Wonwoo, kulitnya yang putih mulus semakin menambah cantik pesona seorang Jeon Wonwoo.
Mingyu sendiri berpakaian casual dengan kaos dan celana pendek selutut serta sepatu kets. Penampilannya simple namun tetap memberikan kesan tampan dan gagah untuk seorang Kim Mingyu.
Mingyu memang mengobrol dengan kru lain, namun ia tetap mengawasi 'istrinya' yang masih menghabiskan sarapan. Gerak-gerik Wonwoo tak luput dari perhatian Mingyu. Apa yang dilakukan Wonwoo terlihat sangat indah di mata Mingyu.
"Mingyu, Wonwoo ini cincin kalian. Mulai saat ini kalian harus mengenakan cincin ini selama syuting karena kalian sudah resmi menikah." Ucap Jisoo.
Mingyu tertawa geli dan Wonwoo ikut tersipu malu. "Iya resmi menikah, di acara ini." Jisoo menambahkan dan ikut tertawa.
"Oke, semangat ya!" Jisoo memberi semangat setelahnya ia pergi menjauh karena syuting akan segera di mulai.
"Apa tidak masalah kalau kita melakukan skinship lagi?" Mingyu bertanya sebelum pengambilan gambar.
"Hmm tidak apa, aku harus profesional."
"Aku suka kalimatmu." Ucap Mingyu senang dan Wonwoo tersenyum malu.
🦄episode 3, take 1🐶🐱
Mingyu dan Wonwoo berjalan di sebuah taman, kini pasangan yang telah 'resmi menikah' menikmati suasana taman yang tidak terlalu ramai.
Mingyu sibuk mengambil berbagai gambar dengan kameranya dan Wonwoo merengut kesal.
"Apa pohon-pohon itu lebih menarik bagimu?"
"Oh, aku hanya mencari gambar yang sekiranya bagus untuk lokasi kamu foto." Ucap Mingyu dengan tersenyum, ia baru tahu kalau saat Wonwoo manja sangat menggemaskan. Jisoo menahan geli melihat ekspresi Wonwoo.
"Lihat, disini terlalu banyak cahaya, jadi aku mencari posisi yang pas." Mingyu memperlihatkan hasil jepretan kameranya.
"Oh! Ini bagus, coba kamu berdiri disini." Mingyu mengarahkan dan Wonwoo menurut. Mingyu mengambil foto Wonwoo seperti biasa.
"Apa terlihat bagus?" Wonwoo mendekati Mingyu.
"Seperti biasa selalu cantik." Mingyu memuji dan Wonwoo tersenyum puas dengan hasil fotonya. Tubuh Wonwoo menempel pada lengan Mingyu, secara perlahan Wonwoo memeluk lengan Mingyu.
Desir halus dan aliran darah Mingyu bereaksi cepat saat Wonwoo menempelkan tubuhnya.
Mingyu refleks mencium puncak kepala Wonwoo, menyalurkan rasa sayangnya.
Ini tidak ada dalam skenario.
Para kru menggigit bibir dengan gemas melihat interaksi Mingyu dan Wonwoo.Wonwoo sempat terdiam dan dengan cepat ia menguasai keadaan. Wonwoo tersenyum setelah Mingyu selesai menciumnya.
"Kenapa semakin cantik saat kamu malu-malu?"
"Aaahhh..." Wonwoo menutup wajahnya yang sudah merah. Mingyu tertawa geli dan tangannya langsung melingkar di pinggang ramping Wonwoo.
Wonwoo ikut melingkarkan tangannya di pinggang Mingyu. Jisoo hampir berteriak senang, ia mencubit gemas Seungkwan menyalurkan rasa bahagianya. Seungkwan juga hampir memekik senang melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married? ✔
FanfictionSebuah program acara bergenre variety show yang sangat terkenal dengan pasangan muda yang dipertemukan untuk menjalani sebuah kehidupan rumah tangga layaknya pasangan menikah pada umumnya. It's Meanie Couple and Genderswitch.