🦄tujuh belas - last chap🦄

3.6K 335 456
                                    

Sudah 4 bulan berlalu sejak Mingyu pergi bekerja. Mingyu tak pernah absen untuk memberi kabar pada Wonwoo, walau sekedar bertanya kegiatan sehari-hari apa yang Wonwoo kerjakan.

Karir Wonwoo mulai stabil berkat bantuan Jisoo, ia menjadi MC tetap program acara tentang fashion. Wajah dan tubuh Wonwoo sangat pas dan konsep acaranya juga cocok dengan basic dia sebagai model.

Program acara yang Jisoo pimpin juga berjalan lancar seperti biasa dan tetap menjadi yang terfavorit. Nama Wonwoo semakin dikenal masyarakat luas. Wonwoo juga beberapa kali dapat undangan untuk acara-acara, tentunya Seungkwan selalu mendampingi.

"Eonnie, kamu sudah siap berangkat?" Wonwoo sengaja datang ke ruangan Jisoo, ia sering datang sekedar mengobrol saat Wonwoo tak ada kegiatan dan butuh teman curhat.

"Iya, semuanya sudah beres. Aku tinggal berangkat."

"Ah... senangnya, semoga bulan madu kamu yang kedua ini sukses. Kamu memang harus lepas sejenak dari pekerjaan, begitu juga dengan Seokmin." Ucap Wonwoo. Jisoo tersenyum malu.

"Jadwal kamu juga padat Won."

Wonwoo mengangguk dan tersenyum. "Iya walau sehari hanya beberapa jam, tapi lumayan daripada diam di rumah saja."

🐴🐱🐈🐎🐴🐱🐈🐎🐴🐱🐈🐎🐴🐱🐈🐎🐴

Jisoo dan Seokmin sibuk menyiapkan segala keperluan yang akan di bawa. Mereka sepakat ambil cuti bersama untuk honeymoon kedua.

Los Angeles menjadi tujuan utama keduanya, karena Jisoo lama tidak pulang kampung dan momen ini mereka manfaatkan untuk pulang kampung berdua setelah keduanya menabung bersama.

"Kamu jangan kabur-kabur ya." Seokmin menarik Jisoo agar menempel pada dirinya.

"Memang kenapa?"

"Aku tidak bisa bahasa Inggris, nanti aku bingung." Ucap Seokmin polos dan membuat Jisoo tersenyum geli.

Ini pengalaman pertama bagi Seokmin pergi ke luar negeri dalam jarak yang sangat jauh dan melelahkan. Dan bagi Jisoo, ini pengalaman pertama baginya juga bisa pergi bersama suami.

Wajah lelah keduanya setelah penerbangan jarak jauh langsung menguap saat mereka menginjakkan kaki di bandara.

"Rasanya seperti di LA." Ucap Seokmin. Jisoo haya tersenyum mendengarnya.

"Jangan cari kimchi selama disini."

Seokmin tertawa geli dan langsung berbisik. "Kamu lebih nikmat dibanding kimchi."

Jisoo refleks memukul dada Seokmin yang sudah lancang bercanda kotor di depan umum. Walau banyak yang tidak mengetahui apa yang mereka bicarakan, namun wajah merah Jisoo jelas terlihat.

Seokmin terkekeh geli melihat wajah istrinya yang malu-malu.

Istirahat 1 malam mereka habiskan di kampung halaman Jisoo. Selanjutnya mereka terbang ke Florida, sungguh melelahkan sebenarnya bagi Seokmin tapi menuruti keinginan Jisoo adalah hal utama.

Sekalinya mereka berlibur tidak tanggung-tanggung untuk pengeluaran. Tujuan Jisoo ke Florida tak lain adalah mencoba liburan dengan naik kapal pesiar.

Jisoo penasaran dengan liburan di kapal pesiar, maka ia menambah destinasi liburan. Hanya perjalanan pendek yang mereka ambil, asal rasa penasaran itu terjawab sudah.

"Kenapa aku jadi ingat dengan Wonwoo?" Ucap Jisoo saat baru naik kapal.

Seokmin terkekeh geli. "Karena kalian semakin akrab akhir-akhir ini."

"Apa Mingyu bekerja seperti itu?" Jisoo menunjuk ke salah satu pria berseragam terlihat sibuk melayani tamu yang baru datang.

"Iya kira-kira seperti itu." Balas Seokmin.

We Got Married? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang