Seungkwan menyisir rambut panjang Wonwoo sebelum mulai syuting.
"Pagi...." Mingyu menaruh 2 gelas kopi di meja rias Wonwoo.
Wonwoo melirik dan Mingyu mengedip lalu tersenyum saat keduanya bertemu pandang.Mingyu segera mendekati kru lain dan memberikan kopi yang baru ia beli. Mingyu memang terkenal ramah, pagi ini ia mentraktir semua kru dengan kopi dan semuanya menyambut baik dengan sikap Mingyu.
"Eonnie, dia tampan dan sangat baik."
"Hmm..." Wonwoo hanya bergumam dengan menyesap kopi pemberian dari Mingyu.
"Aku melihat kalian berdua sangat serasi. Aku senang melihat kalian berdua selama syuting ini."
"Lalu?"
"Yaa... aku setuju saja kalau misal eonnie bisa jadian dengan dia..." Seungkwan berbisik.
Wonwoo hanya tertawa mendengar ucapan Seungkwan. Mingyu yang mendengar tawa Wonwoo langsung melirik dan ikut tersenyum.
Wonwoo memang belum cerita pada Seungkwan apa yang terjadi sehari sebelum mereka syuting hari ini.
Setelah pengakuan cinta dari Mingyu, mereka menghabiskan waktu berdua untuk mengenal satu sama lain.
"Aku mau kamu merahasiakan hubungan ini sampai syuting selesai."
"Apa alasannya?"
"Tidak ada, hanya aku ingin kita terlihat bekerja seperti biasa saja."
Mingyu hanya terdiam, dan tampak berpikir. "Lalu setelah itu?"
"Bebas...."
"Baiklah...."
"Apa kamu tak masalah kita jadi berhubungan jarak jauh?"
Wonwoo terdiam.
"Aku tidak bisa menjemputmu, mengajakmu jalan-jalan saat akhir pekan, komunikasipun aku lakukan saat aku sempat atau saat libur. Karena jam kerjaku yang tinggi dan aku sangat sibuk."
Wonwoo masih terdiam.
"Kamu ragu terhadapku? Aku takut tidak bisa membahagiakanmu."
"Apa kamu bisa di percaya? Aku tidak yakin kamu tidak punya kekasih disana."
Mingyu tertawa dan semakin menatap dengan intens wajah cantik yang duduk di sampingnya. "Untuk apa aku berbohong, aku memang terbiasa bertemu wanita cantik. Tapi yang membuatku bergetar sejak pertama bertemu hanya kamu."
Mingyu terus menatap namun Wonwoo masih terdiam tanpa membalas.
"Apa yang bisa aku buktikan kalau aku benar masih single? Seokmin mengajak aku ikut acara ini karena syarat pemeran harus single bukan?"
"Tinggal di kapal selama berbulan-bulan, pasti kamu menjalin hubungan spesial dengan seseorang."
Mingyu tersenyum lalu mengeluarkan ponselnya.
"Buka saja, kamu cek sendiri."
Wonwoo terdiam namun ia sangat penasaran dan mengambil ponsel milik Mingyu untuk mengeceknya. Isi galerinya hanya koleksi foto Mingyu dan isi chatnya juga tidak ada yang aneh.
"Apa aku lulus?"
"Belum."
"Belum? Ingin bukti apa lagi?"
Wonwoo terdiam, Mingyu menopang kepalanya dan memiringkan kepala saat menatap Wonwoo. Wajah Wonwoo sungguh cantik saat dilihat dari sisi manapun.
"Bagaimana? Apa kamu mau berhubungan jarak jauh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married? ✔
FanfictionSebuah program acara bergenre variety show yang sangat terkenal dengan pasangan muda yang dipertemukan untuk menjalani sebuah kehidupan rumah tangga layaknya pasangan menikah pada umumnya. It's Meanie Couple and Genderswitch.