[8] Mark Ultah dan Kejutan.

22.6K 3K 938
                                    

So, disini lebih banyak ke Markhyuck dan kejutan buat Mark nya ya.

Nominnya tetep ada kok, tapi tipis kek badan Nana :)


























































Hari ini Mark Ultah, si Haechan mo ada kejutan buat Mark.

Dari kemaren mereka udah ngerencanain ampe bikin presentasi dan cari-cari referensi ke vlog-vlog youtuber terkenal.

Saran Lucas:

"Kita pake alat kejut listrik aja yang buat polisi-polisi biasanya, tar kalo udah pingsan, baru kita ucapin"

Saran goblok Lucas yang bikin tete nya dicubit ama Haechan karna kesel.

Kalo saran Jaehyun:

"Kita bakar aja rumahnya waktu jam 12 malem, biar surprise midnight. Lah kalo udah bangun baru kita kasih dia kue, lilinnya gapakw nyalain, pake api dari rumah dia"

Ke-16 murid lainnya langsung auto nelanjangin Jaehyun ditempat.

Saran Yuta:

"Kita puterin aja dokumentasi Haechan ama Mark lagi ML, trus nanti kita kasih video ucapan satu-satu. Biar dia panik duluan baru kita ucapin"

Haechan otomatis langsung narik sempak Yuta sampe lepas lewat belakang.

Saran Jisung:

"Kita bilang aja ke Mark kalo sebenernya ibu Asli Mark tuh Lulove Luna biar dia panok trus minta dicoret dari KK. Abis itu baru kita bikin kejutan"

Chenle langsung otomatis ngehapus aplikasi tiktok di Hape Jisung biar gak makin goblok.

Saran Jeno:

"Kita laporin aja ke ta'mir masjid kalo sebenernya Mark kalo jumatan berangkat gapake sandal pulang pake sepatu vans"

jisung , Lucas ama Johnny gasetuju karena diem-diem mereka juga lebih parah. Kadang sampe bawa kresek ke masjid buat bawa balik sandal bermerk.

Saran Johnny:

"Kita bikin Mark nangis aja dengan bilang kalo duo srigala udah bubar, digantiin dengan duo harbatah. Pasti sedih itu bocah kaga bisa ngeliat dribble bub"

Haechan ama Ten otomatis nyedot ubun-ubun Johnny secara bergantian. Untung Johnny kucing, nyawanya 10.

Saran Taeil:

"Kita bilang ke Mark aja kalo ada hafalan ayat kursi ama surat pendek besok pagi, biar dianya panik trus kena serangan jantung. Baru kalo udah kita ucapin hbd"

Doyoung otomatis ngemasukin Taeil ke botol. Kan Taeil Tuyul.

Saran Kun:

"Kita kasih Mark siraman rohani aja. Kan Mark kalo setiap khutbah shalat Jumat ngumpet di sarung Taeil mulu. Biar kepanasan dia"

Karena semua saran gaada yang bener, akhirnya Haechan mutusin buat minta saran para uke aja.

Minus Uwu ama si Winwin.

Bisa pusing mereka tanya pertanyaan yang gapenting kek

'loh kenapa Mark ulang tahun? Kan tahun kemaren udah'

'Loh emang Mark pernah lahir ya? Aku kira langsung gede kek LOL'

'Loh bukannya Mark tuh keluar dari game Hago ya?'

Akhirnya Haechan minta pendapat sama uke waras.

Uke waras akhirnya nyepakatin buat ngasih kejutan Mark dengan cara:

KERDUS - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang