[25] Renjun.

14.3K 2.1K 385
                                    

Pusink aku liat kapal Nct berlayar gaada gangguan. Karena, woy! Ini gak baik buat hati fujo!
























"Udah bisa nentuin?"

Jaemin noleh ke arah sumber suara. Disana ada sahabatnya, Renjun jalan ke arah dia bawa Beng-beng biasa ama beku.

Renjun ngelempar beng-beng beku buat Jaemin. Iya, Jaemin team #bengbengbeku.

"Dari yang gue liat, lo udah bisa nentuin. Apa gue salah?" Jaemin nggeleng.

"Gue, belom. Njun, gue gak bisa." Jaemin ngebuka bungkus beng-beng nya. Renjun juga, trus dia ngadep ke Jaemin.

"Gue tau lo udah mutusin Na, tapi lo masih ragu." Jaemin noleh ke Renjun. Miringin kepalanya.

"Dari sikap lo di kantin tadi, itu semakin memperkuat opini gue Na." Jaemin diem. Renjun masih ngunyah beng-beng.

"Kentara banget ya Njun?" Renjun langsung ngangguk.

"Kenapa lo gak bilang dari awal aja sih Na?"

Jaemin nggeleng.

"Menurut lo, gimana perasaan dia nanti Na?"

Renjun diem.

"Ya lo terus terang aja, namanya hati gabisa dipaksain Na. Itu menurut kebahagiaan orang masing-masing." Renjun dalem hati berterimakasih pada quotes-quotes tumblr galau yang numpuk di galeri dia.

"Gue bahagia, tapi gue nyakitin salah satu dari mereka. Lo tau pasti itu Njun." Renjun ngangguk paham. Dia ngadep badan ke Nana dan narik Nana biar ngadep badan ke dia juga.

"Semuanya ada di tangan lo, Na. Lo pilih siapa, itu cuman lo yang mutusin. Gue cuman ngasih saran, ikutin kata hati lo. Ikutan apa yang lo pengenin. Ini semua tentang kebahagiaan lo, bukan kebahagian gue, Jeno, ataupun Hyunjin. Ini semua tentang lo." Jaemin diem. Renjun bener.

Ini semua tentang hatinya.

📦📦📦

"Menurut gue rencana awal kita berhasil No." Jeno ngangguk.

"Kadang otak lo berguna juga Jae. Gue kaget kemaren." Mark nepuk pundak Jaehyun. Jaehyun cuman muterin bola matanya males.

"Emang kadang Jaehyun tuh berguna. Terutama saat-saat duit gue habis." Lucas ikutan ngomong sambil ngakak, semuanya pada setuju.

"Eh gimana kalo yang gue takutin kemaren bener?" Jisung yang daritadi nyabutin ubannya si Taeil ikutan ngomong.

"Ya rencana B lah. Goblok." Taeil nyautin.

"Gausa ngegas goblok. Goblok teriak goblok." Jisung emosi akhirnya dijambak rambutnya si Taeil.

"Gapapa. Kita pake rencana B. Tapi menurut gue itu kelamaan, keliatannya rencana awal kita udah berhasil." Ini Johnny yang ngomong. Dia lagi klesetan di sofa.

Mereka sekarang emang lagi di ruang OSIS, tadi Kun mau publikasi ke luar sekolah dan nitipin kunci ruang OSIS ke Jisung, eh sama Jisung malah diselewengin.

"Yaudah. Tunggu dulu aja. Gue yakin gue menang dari si bibir Lucinta Luna itu." Jeno diem, natap lurus. Yang lain pada merinding.

📦📦📦

"Hey, gue mau ngomong sama lo."

KERDUS - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang