Di story ini, mau fluffy-fluffy atau konflik berat?
Pilihan ada di tangan kalian :))
.Pagi ini upacara bendera. Hari senin pastinya, hari yang dibenci ama beberapa siswa karena adanya upacara bendera ini.
Contohnya Johnny, karena dia kesel kalo upacara selalu baris paling depan.
Dan juga beberapa murid goblok lainnya yang pengennya upacara bendera diselenggarakan di mushalla aja.
"Pembina hari ini sapa cuy?"
Jeno nanya ke Mark yang sekarang lagu ngupil, lumayan, pagi-pagi kudu fresh hidung dia.
"Kayaknya sih Pak Kai, gedeg banget gue kalo dia udah jadi pembina. Pasti ngebahas tentang transaksi bokep antar murid mulu"
Yuta ikutan kesel. Soalnya kalo pak Kai udah jadi pembina, udah dipastiin kalo itu orang tinggi item bakalan ngebahas hal yang gak jauh-jauh dari hobi dia, yaitu bokep.
"Yaudah sih, kalo ntar dia bahas tentang bokep, gue akalin aja. Kan dia suka tuh kadang ikut nobar bokep ama gue, gue tereakin aja ntar dari belakang"
Lucas ikutan nyaut. Lucas nih emang adeknya pak Kai, jadi ya otaknya sama, fisiknya juga sama. Yang cuman ngebedain tuh pak Kai masih normal orang Bumi, kalo Lucas beda lagi.
Dia aja terdaftar sebagai makhluk pluto. Gatau lagi udah.
"Abang lo kalo dirumah juga suka nyoli Cas?"
Jahe ikutan kepo. Soalnya kalo diliat dari wajah-wajah pak Kai, itu orangnya susah. Susah menahan hawa nafsu.
"Kaga bangsat. Dia mah udah punya istri, ngapain kudu coli"
Jisung dateng-dateng udah ngegeplak kepala Jahe. Emang gak sopan, tapi Jahe maqlum.
"Eh! Cepetan ke lapangan. Pak Chanyeol udah datang bawa pentungan tuh! Lo pada mau disodoq lagi pake pentungan?"
Haechan teriak dari depan kelas, yang bikin ke 18 murid itu keluar semuanya.
"Dasar guru aneh! Suka main nyodok-nyodok aja! Dikata gue uke apa"
Mark jalan sambil misuh, galupa dia ngerangkul Haechan. Namanya juga pacaran.
Dibelakang Haechan ama Mark,ada Jaemin ama Renjun yang muterin bola matanya males ngeliat tangan Mark yang diem-diem udah ngambil kesempatan dengan ngeremes bokong Haechan.
"Heh anakan Kadal! Tangan lo gue liat-liat daritadi makin liar ye"
Jaemin melotot ke Mark, Mark nya sih cuman cengengesan aja.
"Kenapa? Kamu mau juga diremes gitu?"
Jeno berbisik di telinga Nana. Bikin cowok manis itu jadi merinding.
"Bacot anyeng. Gue jadiin hiasan lab Biologi jari-jari lo kalo ampe nyentuh gue"
Nana melotot ke arah jeno. Jenonya sih cengengesan. Renjun merasa dirinya ditelan Bumi karena ngerasa gadianggep.
KAMU SEDANG MEMBACA
KERDUS - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] ✔
Fiksi Penggemar-END- tentang Jeno yang suka ngerdus sana sini dan Jaemin yang judes tapi diem-diem baper sering dikerdusin ama Jeno. WARNING ⚠ BXB SCHOOL LIFE BAHASA NON BAKU. RECEH.