[15] Rencana

15.6K 2.3K 295
                                    

Maaf kemaren gabisa up, jadwal les mepet semua :((

Semoga kalian masih nunggu cerita ini :)

Ohya, karena seharusnya chap ini aku update waktu ultah Nana, karena suatu hal aku jadi gabisa up. Jadi anggep aja ini masih belom tanggal 13 Agustus^^
























"Lo?!"

"Hehe" Cowo itu malah nyengir-nyengir yang bikin Nana sedikit deg-deg an.

"Darimana lo?" Nana basa basi,  soalnya ini cowo nyeremin, tiba-tiba muncul.

"Dari hati lo, mau ke hati lo"

"Apaan si anyenk" Nana lanjut jalan, itu cowo ngikutin pake motor ninja punya dia, jalan pelan-pelan.

"Lo mau pulang Na?" Jaemin nolehin kepalanya ke cowok itu, muter bola matanya males.

"Gak. Gue mau mangkal diperempatan depan sana. Mayan buat tambahan uang saku" cowo itu. ngakak.

"Gue mau dong nyewa lo, gak per jam ya, selamanya. Gimana?"

Memang mulut cowo didepannya ini licin dan mulus sekali kalo modus. Nana cuman muterin bola matanya.

"Gue cupang bibir lo pake kunci inggris sini, Jin. Biar tambah dower"

Iya, cowo itu Hyunjin. Rumah Hyunjin emang satu komplek perumahan ama Renjun, walaupun beda blok, tapi rumah mereka deketan kok. Renjun aja yang terlalu anti sosial-sosial club ampe Hyunjin yang sekomplek ama dia aja Renjun gatau.

"Cupang pake bibir lo dong, hehe"

Nana ngelanjutin jalan, Hyunjin juga, tapi pake motor.

"Na, mau kemana sih?"

"Mau nyari dimana titik kelemahan deddy corbuzier!! Ya mo pulang lah!"

Nana ngegas, padahal Hyunjin yang bawa motor.

"Gue anter hayuk. Daripada lo jalan, di depan sana ada anjing galak loh, kalo lo lewat ntar dikira tulang berjalan"

Sesungguhnya Hyunjin ini membuat Jaemin makin emosi, tapi dia kudu tahan, kudu kuat.

"Yaudah, daripada gue nyari angkutan mending gue nebeng lo. Jangan nyesel lo gue tebengin"

Nana langsung aja naik ke motor Hyunjin, tapi ngadep belakang.

"Min, kok ngadep belakang sih?" Hyunjin noleh kebelakang dan ngeliat Jaemin yang duduknya ngadep belakang.

"Gak! Gue tau modus lo!  Ntar kalo gue adep depan lo modus rem ndadak waktu di polisi tidur. Gue tau kelakuan lo!" Hyunjin ketawa. Ternyata Jaemin nih lucu juga.

"Gemesin banget sih Min. Jadi pengen cubit pipi lo pake gunting taman"

"Mati gblk"

"Adep depan deh, gue gabakal modus. Kalo gue modus, lo bisa ngebiri gue di tempat deh"

Jaemin ngangguk setuju abisitu ngadep depan.

📦📦📦

"Makasih ya Jin. Ternyata lo ada gunanya juga"

Jaemin turun dari motor ninja Hyunjin abisitu siap-siap mau masuk.

"Yang ngomong gratis sapa bego! Sini marebu" Hyunjin ngulurin tangannya.

Si Jaemin malah ngasihin wajahnya, dia pikir Hyunjin mo bikin tiktok You Can Count On Me :((

Efek berteman dengan Renjun sih :((

KERDUS - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang