[18] Kue dan Masa Lalu.

15.3K 2.3K 781
                                    

Aku suka crackpair loh guys😋

Ada kejutan di akhir Chap FF ini😆






























Jaemin bangun karna alarm nyala jam 11 malem. Jaemin sebenernya masih ngantuk dan pengen balik tidur, tapi dia inget sesuatu, dan langsung bangun dan duduk dikasur sambil ngucek matanya.

Dia bangun trus matiin alarm. Karena dia pusing denger alarm yang suaranya komplikasi Chenle ketawa.

Jaemin langsung turun buat ke kamar mandi trus ke kulkas buat ngambil kue yang tadi dia udah beli bareng Hyunjin. Galupa dia nyalain lilin trus balik lagi ke kamarnya.

"Gue kangen sama lo" Jaemin mosisiin badan dia duduk anteng diatas kasur sambil di depannya ada meja kecil buat naruh roti sama foto.

"Seandainya lo tau apa aja yang terjadi ama gue sekarang, lo pasti bakalan marah habis-habisan karena gue yang belok, gini" jaemin matanya udah berkaca-kaca. Dia natap pigora poto yang dia elus-elus.

"Seandainya lo ada di samping gue, selalu ngelindungin gue kayak dulu lagi. Selalu marah kalo ada cowok yang ndeketin gue karena lo gamau gue jadi belok kek gini. Tapi gue gabisa. Gue yang milih jadi kek gini." Jaemin udah netesin air matanya. Dia nangis.

"Lo selalu bilang kalo gue itu ganteng, manly, macho. Bukan cantik, manis, imut. Lo juga sering musuhin mama karna mama ndukung gue jadi uke." jaemin diem bentar, nyeka air matanya yang turun.

"Gue bener-bener kangen sama lo. Hidup gue bener-bener hampa tanpa lo. Njing." Jaemin ngetawain dirinya sendiri yang kelepasan ngomong kasar, lagi.

"Gue kangen lo yang ngomel-ngomel kalo gue beli baju warna pink, gue kangen lo yang bakalan nyobek poster oppa-oppa berabs yang ada di kamar gue, gue kangen lo yang pulang-pulang wajah babak belur karena-"

Jaemin nangis sesenggukan dan gabisa ngelanjutin kata-katanya. Karena dia sadar, kalo kata-kata itu adalah kata yang paling menyakitkan buat dia.

"Intinya, gue kangen sama, lo"

"Dan, Selamat ulang tahun yang ke-18, Andhana Randha Iqbal"

Jaemin make a wish sebelum dia niup lilin yang makin leleh karena daritadi dianggurin.

"Kalo lo masih ada, lo bakalan ngehajar Jeno karena dia udah berani ngebaperin gue dan bikin gue jatuh cinta ama dia, Bal. Dan lo bakalan bikin Hyunjin makin dower karena berani-beraninya nganterin gue pulang pake motor ninja" Jaemin ketawa sendiri inget-inget kelakuan kembaran dia, Iqbal. Yang posesif banget dan gamau kalo Jaemin belok

Jaemin natap nanar foto yang di pigora yang dia pegang.

"Lo anjing bal karena pergi gak pamit dan ninggalin gue kesepian disini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lo anjing bal karena pergi gak pamit dan ninggalin gue kesepian disini"

Jaemin motong kuenya dan naruh kue itu di dua piring yang beda.

KERDUS - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang