Part nya aku kejar biar banyak moment Nomin,jadi receh nya sedikit. Fluffy nya banyak 😌
Atau enggak? 😝😝😝
"SEMLEEKOOMMM. INJJUUUUNNNNN"
Rumah Injun sekarang rame banget kek ada jalan sehat 17 agustusan. Ini heran banget kenapa rame banget.
Mamahnya Renjun keluar sama bapanya. Yaya masa sama bapa Chenle :(
"Loh, ini ada apa rame-rame, mau demo ganti presiden?" Mamahnya Renjun nanya ke temen-temen Renjun yang udah rame banget. Ada yang bawa tossa pula :(
"Engga Te, kita mau nge interview Renjun kenapa bisa gamasuk hari ini" Doyoung yang dibelakang nyaut kesel.
"Waduh, Tante aja dong yang di interview,Renjunnya kan lagi sakit, tante aja yah?" Mamahnya Renjun bukain pintu pager buat itu ke 14 anak biar masuk ke rumah Renjun."Waduh Rame banget kek Special Stage NCT, Wanna One sama Seventeen" Mamahnya Renjun ngeliat satu-satu wajah-wajah masa depan suram di depannya ini.
"Kurang banyak Te, kita cuman ber-14. Special stage NCT, Wanna One Seventeen kan 18+11+13 sama dengan 40" Taeil nyeletuk dari belakangnya si Johnny sama si Lucas.
"Loh, kek ada yang ngomong yah? Tapi kok gaada orangnya?" Mamahnya Renjun celingukan kanan kiri. Soalnya Taeil ngomong ketutupan sama badan bongsornya Lucas ama Johnny. Bisa bayangin ga lo pada? :(
"Ada te ini dibelakang, ini emang anaknya suka gakeliatan te, maklum, agak mini soalnya" Ten ngedorong Taeil biar bisa diliat ama Mamahnya Renjun. Gasadar aja kalo tubuh Ten juga sebelas duabelas ama Taeil.
"Kasian yah, kurang kalsium temannya Renjun" Taeil yang merasa dihina ama Mamahnya Renjun cuma diem sambil senyum. Yang lain mah ketawa sampe afrika :(
"Eh goblok. 18+11+13 tuh hasilnya 42. Gini nih yang bikin lo dicintai ama guru-guru. Saking dicintainya sampe ga lulus-lulus dari skolah" Jisung yang emang dasarnya anak akselerasi ngoreksi jawaban salah Taeil yang mbahas tentang special Stage. Ga faedah emang :(
"Yaudah. Ini kalian gamau masuk? Daripada ribut disini mending ribut didalam aja. Ntar saya videoin,suami saya jadi wasitnya deh" Mamahnya Renjun nengahi para remaja berhormon lebar dan berotak sempit ini.
"Yaudah deh Te. Daripada saya gabut disini mending masuk aja yah mecahin piring didalem" Taeyong nyeletuk. Kesel juga dia ngeliat ibunya Renjun yang ternyata gobloque juga.
"Setuju te. Saya juga pengen ngebakar sumbu elpiji" Johnny yang daritadi diem akhirnya ikutan.
"Lucas, bukannya kalo Elpiji dibakar itu nanti meledak ya?" Uwu nanya ke Lucas yang daritadi ketawa ketawa ngeliat moment lucu temen-temennya.
"Iya Uwu sayang, bisa meledak nanti" Uwu senyum dapet jawaban Lucas.
"Aku pengeen deh! Udah lama galiat kembang api soalnya!" Uwu excited banget sampe matanya berbinar gitu.
"Bukan gitu cerdas, meledaknya Elpiji ama meledaknya kembang api tuh beda. Aduh Lucas, udah dibilangin Taeyong gaboleh ngajak Uwu masih aja lo ajak otak seperempat ini" Mark kesel ama Lucas.
"Iya, mending Kun ikutan. Bisa menetralkan suasana. Kun sih pake acara khitanan kucing punya dia segala" Jaemin yang tadi diem ikutan nimpalin.
"Yaudah, ayok masuk dulu. Jangan anggep rumah sendiri ya, soalnya saya pasti bakalan pusing kalo punya anak 14 kayak kalian. Mana goblok-goblok lagi" Mamahnya Renjun nyuruh semuanya masuk dulu.
"Ternyata mak sama anaknya sama ya, sama-sama otaknya kesedot ama vacum cleaner" Jahe ngebisikin ke Yuta bikin Yuta ngangguk-ngangguk.
📦📦📦
KAMU SEDANG MEMBACA
KERDUS - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] ✔
Fanfiction-END- tentang Jeno yang suka ngerdus sana sini dan Jaemin yang judes tapi diem-diem baper sering dikerdusin ama Jeno. WARNING ⚠ BXB SCHOOL LIFE BAHASA NON BAKU. RECEH.